Wajah cerah, sehat alami dengan rangkaian Gizi Skin Care

15.47.00 Retno Kusumawardani 0 Comments




Wanita mana yang tidak ingin kulit wajahnya cerah dan halus. Begitu juga dengan saya, setelah sekian lama disibukkan dengan merawat tiga anak yang lahirnya berdekatan, kini saya rasa sudah waktunya untuk memperhatikan penampilan…ehem. Karena selama ini saya begitu cuek, tidak pernah merawat wajah. Jangankan rutin memakai pelembab, membersihkan wajah saja belum tentu seminggu sekali.
Sekian lama tidak menggunakan perawatan wajah, apakah saya berubah jadi jelek ? heheheh tentu tidak….hanya saja wajah jadi kusam dan tidak bercahaya.

Ingin cantik bukan berarti asal-asalan mencoba berbagai produk kosmetik. Karena kalau sudah tidak cocok lalu merusak wajah akan berakibat fatal.

Akhirnya pilihan jatuh pada Gizi Supercream. Mengapa saya pilih Gizi Supercream? Karena pada masa sekolah dulu saya juga menggunakan Gizi Supercream. Saat itu, meskipun saya sering beraktivitas di luar ruangan seperti berkemah dan latihan Marching Band, tidak membuat kulit wajah saya gosong. Dan lagi Gizi supercream ini sudah 40 tahun menemani wanita Indonesia untuk perawatan sehari-hari. Nah rentang waktu yang cukup lama bukan? Hal ini membuktikan bahwa Gizi Supercream adalah produk kecantikan wajah yang dapat dipercaya.


Formula Gizi Supercream terbuat dari 7 bahan kebaikan Alam Indonesia. Ketujuh bahan tersebut diformulasi khusus untuk Kreasi Kecantikan Alami wanita Indonesia, adapun ketujuh bahan tersebut adalah

·        Rumput Laut  (Euchema Spinosum)
Rumput laut kaya akan vitamin dan mineral, membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama, serta membantu meremajakan kulit secara alami


·        Beras (Oryza sativa)
Untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV


·        Bligo ( Benincasa cerifera)
Memiliki kandungan yang dapat mengurangi peradangan akibat jerawat


·        Kedelai (Glycine max)
Mencegah efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah


·        Lidah Buaya ( Aloe barbadensis)

Melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan dan membantu mencerahkan kulit


·        Jeruk Nipis ( Citrus aurantifolia)
Merupakan antioksidan alami yang berguna untuk mencegah penuaan dini.


·        Papaya ( Carica papaya)
Membantu mengangkat sel kulit mati, meremajakan sel kulit, melembutkan dan mencerahkan kulit.


Setelah 14 hari menggunakan Gizi Supercream, kulit wajah saya berubah menjadi lebih cerah, dan lebih lembab. Bintik-bintik hitam di wajah berkurang. Oh ya rangkaian Gizi Skincare ini terdiri dari tiga jenis, yaitu Gizi Daily Natural lightening foam,  Gizi daily nutrition cream dan Gizi daily nutrition cream dengan spf 18 yang digunakan apabila kita beraktivitas di luar ruangan pada siang hari.



Rangkaian Gizi skincare ini benar-benar membuat kulit wajah saya lebih sehat dengan bahan alami. Apalagi Gizi Skincare kini disempurnakan oleh teknologi NANO dari LIPI dalam menciptakan NANO HERBAL yang pertama di Indonesia sehingga lebih mudah diserap dan mampu menutrisi kulit secara alami. Dan juga Rangkaian Gizi skin care ini sudah mendapat sertifikat Halal dari MUI. Jadi tidak perlu ragu-ragu lagi, segera dapatkan rangkaian Gizi Skin Care di http://www.giziindonesia.co.id/





You Might Also Like

0 komentar: