beauty

Review Dewpre Paeonia Brightening Series

01.51.00

Konten [Tampil]
Review Dewpre Paeonia Brightening Series

Menemukan skincare yang cocok dengan kondisi kulit kita merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Kulit saya yang normal cenderung kering, beberapa waktu lalu terasa kering dan kasar. Mungkin karena saya terlalu sering berada di luar ruangan, otomatis terkena debu dan panas. Ditambah lagi akhir akhir ini udara terasa kering, sehingga membuat kulit juga gampang kering.

Untunglah saya dikenalkan dengan Dewpre Paeonia Series, yang terdiri dari tiga macam produk yaitu Dewpre Paeonia Brightening Fluid, Dewpre Paeonia Brightening Essence, dan Dewpre Peonia Brightening Cream.

Sebelumnya saya sudah pernah mereview Dewpre ini, yaitu Dewpre Premium Cica Suncream dimana saya merasa cocok dan nyaman menggunakannya. Sebelum mereview lebih jauh, mari kita berkenalan dengan Dewpre terlebih dahulu.

Dewpre adalah Skincare lokal namun diformulasi di Korea sehingga teknologi yang digunakan pun merupakan gabungan dari teknologi Korea dan Indonesia. Nama Dewpre terdiri dari dua suku kata yaitu Dew dan Pre. Dew dalam bahasa indonesia memiliki arti yang sama dengan embun. Sedangkan Pre berasal dari bahasa Perancis yang berarti Rumput, yang maknanya produk Dewpre ini terinspirasi dari alam dan berusaha mewujudkan kemurnian alam melalui produk-produknya.

Dewpre Paeonia Brightening Series

Saat pertama kali melihat kemasan Dewpre ini saya langsung suka. Dengan dominasi warna putih, membuat kemasan ini terlihat elegan dan berkelas. 

Dewpre menjamin produknya layak dan aman digunakan oleh wanita Indonesia. Produk Dewpre sudah melewati berbagai rangkaian uji dermatologis, cruelty-free, terdaftar di BPOM, sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI. Produk Dewpre tidak mengandung 5 bahan yaitu : Paraben, Alcohol, Mineral Oil, Steroid, dan Synthetic Pigment (pewarna buatan) sehingga aman digunakan oleh kulit.

Sesuai dengan namanya, Dewpre Peonia Brightening Series ini mengandung kebaikan bunga Peony untuk kulit. Sesuai dengan hasil penelitian yang dilakukan di Jepang tahun 1982, diperoleh bahwa manfaat bunga Peony untuk kulit antara lain :
- Mencerahkan dan meratakan warna kulit
- Menghambat proses penuaan dini
- Mengatasi iritasi pada kulit

Saya sudah mencoba produk Dewpre ini lebih dari satu Minggu, untuk itu saya akan menuliskan pengalaman saya sebagai berikut :


Review Dewpre Paeonia Brightening Fluid


Dewpre Paeonia Brightening Fluid

Kata Fluid digunakan karena produk ini merupakan produk yang menggabungkan antara kebaikan toner dan emulsion dalam satu produk. Bentuknya berupa water gel yaitu cair seperti air namun teksturnya terasa seperti gel. Dewpre Paeonia Brightening Fluid ini menggunakan moisture film Teknologi sehingga membuat cairan dapat dengan mudah diserap ke dalam kulit dan dapat mempertahankan kelembaban kulit secara efektif sehingga kulit terasa halus sepanjang hari.,

Ada 3 bahan unggulan yang terkandung dalam Paeonia Brightening Fluid, yaitu :
- Glycerin yang berfungsi untuk melembabkan kulit
- Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, memperkuat skin barrier dan menyamarkan guratan halus di wajah.
- Paeonia Lactiflora Extract yaitu ekstrak bunga peony yang memiliki manfaat seperti yang sudah saya tuliskan di atas.

Teksturnya yang terasa cair namun seolah olah terasa seperti gel membuat cairan ini dengan mudahnya menyerap ke dalam kulit. Ada sedikit aroma wangi namun samar saja  alias tidak menyengat. Di balik tutupnya yang berwarna putih, botol bening langsing ini menggunakan sistem airless pump atau dalam bahasa Indonesia ada yang menyebutnya dengan istilah botol pompa pengap. 

Sistem Airless ini memungkinkan dalam botol tidak ada selang untuk 'membawa' produk naik dan keluar melalui ujung pompa. Sehingga kemasan Airless ini memiliki keunggulan dibanding kemasan pompa konvensional, yaitu produk tidak akan berinteraksi dengan udara secara langsung sehingga kemurnian produk lebih terjaga dan menambah panjang usia produk. 

Cara penggunaan Paeonia Brightening Fluid adalah dengan cara aplikasikan 1-3 tetes cairan pada wajah kemudian pijat dengan lembut ke seluruh permukaan wajah.


Review Dewpre Paeonia Brightening essence


Dewpre Paeonia Brightening Essence

Essence ini bermanfaat untuk meratakan warna kulit dan melembabkan kulit. Essence ini juga berfungsi sebagai Soft Moisture Film Coating yaitu formula yang dapat membuat kulit terasa halus dan lembut.

Kandungan utama dari Dewpre Peonia Brightening Essence ini adalah :

- Niacinamide 
- Sodium Hyaluronate yang bermanfaat untuk melembabkan dan mencegah penuaan dini
- Ekstrak Paeonia Albiflora

Tekstur Dewpre Paeonia Brightening Essence ini lebih kental daripada Dewpre Paeonia Brightening Fluid. Walaupun lebih kental namun essence ini mudah terserap oleh kulit. Warnanya putih susu dan digunakan setelah kita mengaplikasikan fluid. Ada aroma wangi namun sama sekali tidak mengganggu.

Disimpan dalam sebuah botol kaca dengan tutup pipet, esssence ini sangat mudah diaplikasikan pada wajah. Untuk mengeluarkan produknya, terlebih dahulu pompa pipet saat masih berada di dalam botol, kemudian teteskan essence pada tangan atau langsung pada wajah.

Cara penggunaanya adalah dengan meneteskan 3-6 tetes essence pada leher dan wajah kemudian pijat memutar ke arah atas.

Review Dewpre Paeonia Brightening cream


Dewpre Paeonia Brightening Cream

Kemasan Dewpre Brightening Cream ini berupa jar dengan warna dominan putih bersih dengan tulisan berwarna hijau dan hitam. Kandungan utama dari Dewpre Brightening Cream ini ada tiga yaitu :

- Niacinamide
- Mango Butter untuk mempertahankan kelembaban kulit
- Paeonia Albiflora Root Ekstract atau ekstrak akar Peoni yang bermanfaat untuk memudarkan flek hitam, mencerahkan kulit dan membantu melawan jerawat.

Sesuai dengan namanya, tekstur Dewpre Paeonia Brightening Cream ini berupa krim dengan warna putih cenderung cream. Karena teksturnya yang lebih kental dari dua produkl sebelumnya, krim ini lebih lambat meresapnya, namun tidak bisa dikatakan tidak mudah menyerap juga.

Aromanya wangi namun lembut sehingga sama sekali tidak mengganggu bagi anda yang tidak suka wewangian sekalipun.

Pengalaman memakai Dewpre Paeonia Brightening Series

Saya menggunakan ketiga produk ini satu minggu lebih atau bisa dikatakan hampir dua minggu lamnya. Setelah wajah bersih, saya mengaplikasikan fluid setelah itu dilanjutkan dengan essence dan yang terakhir saya menggunakan krim. Selama hampir dua minggu itu saya mengaplikasikan produk ini dua kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari, namun ada beberapa kali yang ke skip.

Manfaat yang saya rasakan adalah kulit saya terasa lebih lembab, dan nampak lebih terawat. Awalnya saya tidak menyadarinya, sampai saya bertemu kakak saya pada waktu mudik, katanya wajah saya terlihat lebih bersih. Dan saya happy dong, karena produk yang memang saya sukai baik dari kemasan, tekstur hingga wanginya ini ternyata terbukti memberikan efek positif di wajah saya. Makin happy lagi karena saat memakai produk ini kita hanya butuh sedikit saja tapi sudah bisa mengcover seluruh wajah, jadi lebih hemat dalam pemakaian.

Buat teman-teman yang tertarik ingin menggunakan produk lokal rasa Korea ini, dapatkan informasi lengkapnya melalui media sosial @Dewpre offiocial atau langsung saja ke webnya www.dewpre.com.

You Might Also Like

5 comments

  1. Wah benar banget tuh, Mbak kalau misalnya sudah menemukan skincare yang cocok itu senang banget

    BalasHapus
  2. Memang bagus banget nih, Kak skincare Dewpre Paeonia Brightening Series nya

    BalasHapus
  3. Wah rekomendasi banget nih skincare dari Dewpre Paeonia Brightening Series iini

    BalasHapus
  4. Saya jadi ingin menggunakan skincare dari Dewpre Paeonia Brightening Series juga nih.

    BalasHapus
  5. Kebetulan saya lagi bingung mau menggunakan skincare apa. Terima kasih informasinya

    BalasHapus