Review Scarlett Whitening : Rangkaian Bodycare yang Terbukti Mencerahkan dengan Wangi yang Lembut dan Mewah

by - 1:12:00 PM

Review Scarlett Whitening : Rangkaian Bodycare yang Terbukti Mencerahkan dengan Wangi yang Lembut dan Mewah


Siapa sih yang nggak suka ke pantai? Merasakan hembusan anginnya, mendengar suara ombaknya seperti melihat pertunjukan satisfiyng alami tanpa henti, gak ada bosan bosannya. Semua pada setuju kan kalau pergi ke pantai juga bisa menjadi pereda stress, menghilangkan kejenuhan setelah berhari hari berkutat dengan kesibukan di rumah atau kantor. 


Ada tapinya juga, kalau mau ke pantai otomatis harus mau kena panas matahari juga. Bisa juga sih tidak terkena panas matahari asalkan diam di tenda atau cari tempat berteduh yang aman. Tapi rasanya kok kurang greget ya.. 


Buat emak emak seperti saya, kalau mau ke pantai berarti harus mau kena panas matahari juga. Karena, setiap ke pantai, anak anak pasti main air. Dan siapa lagi yang jagain kalau bukan saya, mamanya? 


Seperti kejadian beberapa waktu lalu, saya bersama keluarga besar, enggak semuanya sih rame rame mengunjungi pantai. Enggak tanggung tanggung, selama 3 hari kami berada di pantai. 


Selama 3 hari itu saya yang menjaga anak anak main air, mana mereka enggak peduli sama panasnya matahari lagi. Sudah bisa ketebak dong, enggak cuma anak anak yang kulitnya jadi gosong, sayapun demikian. Apalagi sebelumnya dua kali si bungsu turnamen bola. Dan saya jadi emak emak penunggu lapangan seharian penuh. Lengkap sudah. Kulit saya jadi belang, hiks. 

Pemutih badan alami dan cepat tanpa efek samping

Bagian tangan yang tertutup pakaian sih agak aman meskipun warnanya sedikit lebih gelap. Tapi kelihatan banget bedanya antara yang terkena matahari langsung dan tidak.

Untunglah saat sampai di rumah, pesanan Scarlett saya sudah datang. Jadi tenang deh, bisa perawatan setelah berpanas panas ria. 

Sebelum paketnya datang, saya kira Scarlettnya akan di packing seperti paket paket sebelumnya yang biasa saya terima. Dibungkus kardus coklat dan dibungkus bubble warp seadanya. Ternyata saya kecele dong, Scarletnya datang dalam box cantik berwarna kuning.

Review Scarlett Whitening : Rangkaian Bodycare yang Terbukti Mencerahkan dengan Wangi yang Lembut dan Mewah

Setelah dibuka, taraa… di dalamnya ada 6 item dengan warna warna yang menyenangkan mata.  Seneng banget, box cantiknya yang bisa dipakai lagi. Karena emang boxnya itu eyecatching dan kokoh, estetik banget kalau kata anak tiktok hehehe. 

Keenam item itu adalah dua buah 2 tube/botol shower scrub yang terdiri dari varian pomegrante dan mango. 3 tube/botol fragrance brightening body lotion yang terdiri dari varian charming, romansa dan freshy serta satu buah body scrub dengan wangi romansa. 

Yang bikin hepi itu saat pengirimannya, untuk botol shower scrub yang pakai tutup ulir, tutupnya dibungkus bubble warb tebal. Jadi enggak akan bocor di jalan. Sedangkan yang body lotion, di bawah bagian pumpnya sudah ada lock/kuncinya jadi aman. Meskipun kepencet pencet enggak akan keluar isinya kecuali locknya di ambil terlebih dahulu. Enak banget kalau di bawa kemana mana, praktis dan aman. 

Baiklah, pasti udah pada penasaran, bagaimana cerita saya setelah menggunakan scarlett selama beberapa waktu. 

Saya menggunakan body showernya dua kali sehari, setiap pagi dan sore. Kadang diselingi dengan body scrubnya. Sedangkan body lotionnya saya gunakan setiap pagi setelah mandi dan malam sebelum tidur. Saya juga memakainya kalau mau ke luar rumah. Hasilnya, kurang dari seminggu tangan saya udah kelihatan lebih cerah. Senang pakai banget pokoknya. 

Review Scarlett Whitening : Rangkaian Bodycare yang Terbukti Mencerahkan dengan Wangi yang Lembut dan Mewah

Ini gambar before dan afternya ya. Untuk gambar sebelum pemakaian, nampak kulit saya yang belang. Sedangkan gambar sebelah kanan belang lebih memudar dan kulit nampak lebih cerah dan terawat. Kalau di foto memang nampak kurang jelas sih, tapi kalau lihat aslinya akan jelas bedanya. Catet ya, saya rutin memakainya dalam waktu kurang dari seminggu, sudah terlihat nyata hasilnya. 

Tapi sebenarnya enggak usah menunggu lama, bodylotion Scarlett ini juga langsung nampak hasilnya meskipun baru dipakai sekali. Tenang saja, aman kok. Seperti kalau kita pakai bedak, begitu di usap kulit kita terlihat lebih cerah kan? Nah seperti itu juga cara kerja Scarlett bodycare ini. Tapi, selain mencerahkan seketika, Scarlett bodycare ini juga bisa mencerahkan jika dipakai jangka panjang. Itu semua karena kandungan Gluthatione dan vitamin E yang terdapat di semua varian. 

Gluthatione ini bisa dibilang adaah mother of antioxidant yang memiliki kemampuan mencerahkan kulit. Sedangkan vitamin E, sudah pasti vitamin untuk kesehatan kulit. Nah untuk efek jangka panjangnya, saya sendiri sudah membuktikannya. 

Baiklah, daripada penasaran saya ceritakan sedikit tentang produknya ya.

1.Body Scrub Romansa

Review Scarlett Whitening : Rangkaian Bodycare yang Terbukti Mencerahkan dengan Wangi yang Lembut dan Mewah

Dikemas dalam tabung pendek dengan tutup ulir berukuran 250 ml. Di bawah tutup terdapat segel stainless steel bertuliskan Scarlett yang menjaga kesegaran produk hingga dibuka. Di bagian body kemasan terdapat hologram yang menunjukkan keaslian produk. 

Body scrub Romansa ini berbentuk cream dengan butiran halus berwarna putih.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan minimal 2 kali dalam seminggu. Saya suka banget, setelah menggunakan body srub ini kulit terasa lebih lembut. Apalagi jika memakainya setelah aktivitas di luar ruangan. Efektif banget scrubnya mengikis debu dan kotoran yang menempel di kulit. Wanginya lembut dan mewah, apalagi jika setelah mandi menggunakan body lotion dengan wangi senada, teman teman akan semakin percaya diri meskipun tidak memakai parfum. 

Cara memakainya cukup usapkan di badan, biarkan selama 2-3 menit lalu gosok perlahan dan bilas dengan menggunakan air bersih, tidak usah memakai sabun lagi. 

2. Brightening Shower Scrub Pomegrante

Review Scarlett Whitening : Rangkaian Bodycare yang Terbukti Mencerahkan dengan Wangi yang Lembut dan Mewah


Brightening Shower Scrub Pomegrante ini dikemas dalam tabung/botol 300 ml dengan tutup ulir. Dilengkapi dengan hologram yang menunjukkan keaslian produk. 

Shower scrub pomegrante ini berwarna ungu dengan butiran lembut warna warni. Wanginya enak banget, lembut dan awet, ada sedikit wangi bubble gum yang menyenangkan sekali buat dicium cium. Setelah mandi dengan Shower Scrub pomegrante ini serasa pakai parfum mewah. Body shower pomegrante ini cocok dipakai setelah beraktivitas karena wanginya menenangkan banget. 


3. Charming Fragrance Brightening Body Lotion. 

Review Scarlett Whitening : Rangkaian Bodycare yang Terbukti Mencerahkan dengan Wangi yang Lembut dan Mewah

Sesuai namanya, body lotion ini dapat mencerahkan seketika. Dikemas dalam botol/tabung 300ml dengan tutup pump. 

Penutupnya dilengkapi dengan petunjuk putaran dan lock/kunci agar tidak tumpah. Untuk mengeluarkan isinya, posisi pumpnya harus berada di sisi open dan pengunci/locknya dilepas terlebih dahulu. Praktis untuk dibawa kemana mana dan aman dari adik kecil yang suka main main sama barang barangnya mama hehehe.

Lotionnya berwarna ungu muda antara warna lavender dan periwinkle. Teksturnya mudah meresap banget. Efek melembabkannya memang tak se-hits wanginya, tapi tidak membuat kulit jadi kering juga. 

Wanginya emang enak dan awet, konon katanya seperti wanginya parfum Baccarat rouge 540. Saya sih enggak pernah mencoba parfumnya, tapi suka banget sama si Charming ini karena wanginya terkesan mahal dan mewah. 

Efek mencerahkan kulitnya juga langsung terlihat meskipun baru sekali pemakaian.

Review Scarlett Whitening : Rangkaian Bodycare yang Terbukti Mencerahkan dengan Wangi yang Lembut dan Mewah

Cukup tiga item saja yang saya bocorkan ke teman teman, selebihnya coba sendiri ya. Saya pun juga masih penasaran sama varian yang lainnya. 

Oh ya untuk setiap kemasan juga dilengkapi dengan label halal, label non tested to animal dan juga nomor BPOM. Jadi terbukti aman dipakainya. 

Teman teman bisa membeli produk Scarlett ini dimanapun, pastikan produk yang di jual original ya. Kalau saya kemarin membeli di Shopee dengan harga 300 ribu rupiah. Tinggal pencet saja, Scarlett bodycare sudah bisa mendarat di rumah dengan aman. 

Sekarang saya jadi enggak was was lagi meskipun harus beraktivitas di luar rumah lagi. Kan sudah ada Scarlett yang bisa mengembalikan kecerahan kulit saya. Btw, saya setuju dengan quote yang ada di bagian dalam box Scarlett tempo hari kalau "Self Care is Not Luxury it is Necessity". Karena bila dipikir lebih dalam, self care dapat meningkatkan kepercayaan diri kita. Nah kalau sudah percaya diri, jadi lebih semangat menjalani hidup kan? Setuju apa tidak, teman teman? 

Pokoknya suka banget sama rangkaian Bodycare dari Scarlett ini. Mulai dari box, kemasan, dan produknya semua menyenangkan. Teman teman wajib banget mencobanya. 

You May Also Like

2 komentar

  1. Nah ini, body care yang sedang happening. Anak-anak familiar banget sama scarlett ini, heboh saat tahu emaknya bawa pulang rangkaian scarlett ini

    ReplyDelete
  2. suka nih dengan body care keluaran Scarlett WHitening. Setelah rutin pemakaian, kulit lumayan lebih lembab. Sempat kering karena seharian di kantor dan kena AC. Sejak rajin pakai, hasilnya mulai kelihatan deh :)

    ReplyDelete