property

Singhamerta City, Hunian modern di Lingkungan yang Alami.

22.37.00

Singherta city property murah malang


Siapa sih yang enggak ingin rumah impian. Kita semua pasti memiliki rumah impian versi kita sendiri. Kalau aku sih simpel aja. Yang penting banyak sinar matahari dan udara segar bebas masuk rumah. Sejak dulu aku selalu membayangkan, pagi hari selepas subuh membuka jendela kemudian udara sejuk berebutan menghampiri wajahku. Dingin, segar dan membangkitkan semangat. Rumahnya enggak perlu gede gede amat yang penting aku dan keluarga nyaman beraktivitas di dalamnya. Eh tapi kalau ada rezeki punya rumah yang gede enggak apa apa juga sih. Kan enak kalau ada keluarga ngumpul, tempatnya luas.

Ngobrolin soal rumah impian, ternyata ada loh pengembang yang seolah olah bisa membaca pikiranku. Ada perumahan yang masih alami banget, kaya akan sinar matahari, udaranya sejuk karena berada di ketinggian 610 MDPL. Lokasinya pun tak jauh dari Malang Kota. Dan masih banyak kelebihan lainnya. Wah kalau ini sih lebih dari apa yang aku impikan ya. Pasti bikin penasaran teman teman semua. Baca terus ya, biar tau apa saja keuntungan tinggal di perumahan yang akan aku ceritakan ini.


Singhamerta City Smart and Safe City


Nama Singhamerta mengambil filosofi dari Kerajaan Singhasari yang merupakan salah satu kerajaan besar yang berkembang di Malang Jawa Timur. Singha melambangkan kejayaan, sedangkan merta berarti air. Singhamerta City yang merupakan bagian dari Prima Land Sejahtera ini berada di lahan seluas 3,5 ha dari 20 ha yang kini sedang dalam masa pengembangan.

Singhamerta City menyediakan beberapa tipe hunian mulai dari tipe 36, 38,48,60 dan 100 dengan harga mulai 300 jutaan. Khusus untuk Cluster Jayaghu tersedia dalam tipe 48,60 dan 100 dengan harga mulai 500 jutaan. Mengusung konsep Smart and Safe City, Singhamerta City ini menyediakan hunian bernuansa alami yang menggunakan teknologi modern.


Smart city 

Teknologi smart Home merupakan salah satu andalan dari konsep Smart city ini. Untuk type 60 menggunakan smart door lock untuk pintu utama sehingga bisa membuka pintu menggunakan kunci, kartu ataupun sidik jari. Sedangkan untuk tipe 100 selain smart door lock juga menggunakan smart electricity, dimana kita bisa mengendalikan penerangan di rumah dengan menggunakan ponsel pintar. Jangan khawatir untuk jaringan internet karena kawasan ini sudah dilewati oleh dua jaringan wifii.

Safe city

Jalan utama terdiri dari dua jalur dengan lebar 13 meter. Sedangkan row jalan di dalam cluster antara 8-9 m. Untuk keamanan berkendara, nantinya akan diberlakukan jalan satu arah. Selain itu pada setiap cluster juga tersedia pos keamanan.


Jual rumah malang singhamerta city wagir


Lokasi Singhamerta City


Berada di kawasan sunrise atau kawasan berkembang kecamatan Wagir, Singhamerta city memiliki nilai investasi tinggi. Bisa dipastikan beberapa tahun ke depan nilai jualnya akan jauh melampaui harga saat ini. Tak heran jika peminatnya tak hanya warga Malang Raya tapi dari berbagai kota di Indonesia. Selain itu Singhamerta City juga berada tidak jauh dari kota Malang. Jarak dengan Indogrosir dan Cyber mall sekitar 5 km, jarak ke MOG 7,2 km. Jarak ke Unikama hanya 4 km saja sedangkan ke Universitas Brawijaya sekitar 7,7 km..

Keuntungan tinggal di Singhamerta City

  • Menggunakan sumber air alami yang diolah secara mandiri. Oleh sebab itu biaya air perbulannya lebih rendah namun dengan kualitas air bersih yang terjamin.
  • Udara sejuk dan bermandikan cahaya matahari. Berada di lingkungan yang masih alami dengan view pegunungan memberikan kualitas hidup yang lebih baik karena perumahan ini memiliki 50% green area dari luas lahannya.
  • Legalitas jelas dan lengkap. Begitu anda membeli unit di Singhamerta City, Sertifikat Hal Milik dengan nama anda akan segera diproses. Karena saat ini surat menyurat sudah terpisah sesuai dengan unitnya. Dan pastinya, biaya pbuatan sertifikat ini gratis untuk anda yang menggunakan skema pembayaran cash dan inhouse.
  • Bebas biaya AJB, IMB, BBN, BPHTB
  • Menggunakan bahan bangunan berkualitas diantaranya adalah pondasi dari batu kali , kusen pintu dan jendela terbuat dari alumunium powder coating sehingga bebas rayap. Tinggal di Singhamerta City, Anda akan menempati rumah dengan bangunan baru karena menggunakan sistem inden dengan jangka waktu pembangunan antara 2-3 bulan.
  • Menggunakan konsep rumah tumbuh, sehingga anda dapat mengembangkannya sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Skema pembayaran yang mudah dan beraneka ragam disesuaikan dengan kemampuan. Anda bisa mendapatkan hunian impian anda ini melalui cash keras, KPR maupun inhouse yang jangka waktunya hingga 10 tahun.
  • Design rumah modern di lingkungan yang alami. Anda bisa merancang sendiri interior rumah anda, namun jangan khawatir karena desain aslinya cukup nyaman dan dibuat sedemikian rupa sehingga terasa lapang untuk aktivitas seluruh anggota keluarga.
  • Fasilitas lengkap. Saat ini sedang dibangun berbagai fasilitas umum seperti musholla, taman bermain, dan jogging track..
  • Banyak Promo. Nah, mumpung masih bulan promo, manfaatkan segera karena selain cashback anda juga akan mendapat banyak bonus.

Promo Singhamerta City yang sayang untuk dilewatkan.


Saat ini sedang ada promo besar besaran. Hanya dengan menggunakan kode referral Retno 0608, anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Diantaranya :
  • Cashback sebesar 50 juta
  • Free Kanopi untuk Carport, dan
  • Free water Heater.
  • Khusus untuk pembeli Cluster Jayaghu tipe 48 dan 60 Anda bisa mengikuti undian yang berhadiah 2 motor NMax, 3 Logam mulia masing masing 10 gr dan 5 buah HP Samsung.
Undian Rumah murah malang singgamerta city cluster jayaghu



Promonya W. O. W banget ya, sayang kalau dilewatkan. Cashback yang diberikan enggak main main. Dan yang penting untuk diingat, Singhamerta City ini memberikan lebih dari sekedar perumahan. Mulai dari akses air bersih, kualitas lingkungan, lokasi, kualitas bangunan hingga teknologi yang ditawarkan semuanya memberikan nilai lebih yang dapat meningkatkan kualitas hidup bagi yang tinggal di dalamnya. Anda tertarik? Bisa DM ke saya ya...





You Might Also Like

61 comments

  1. Wah mantep gak tuh punya hunian nyaman dengan konsep smart and safe city pastinya impian banget buat bisa tinggal di sana. Apalagi tempatnya asri dan sejuk, perumahannya mewah dan minimalis. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. penting untuk memiliki hunian dengan bahan yang berkualitas dan rasanya singhamerta city salah satu pilihan yang tepat ya

    BalasHapus
  3. promonya wow banget tapii kudu nabung dulu biar bisa punya hunian wah di sana mba hahaaa

    BalasHapus
  4. Rumah impian juga kalau cahaya matahari pagi dan udara segar masuk rumah dengan leluasa. Apalagi konsepnya rumah tumbuh, jadi bangunan yang sudah ada tetap bisa dimaksimalkan kalau ingin merenovasi.

    BalasHapus
  5. Mbak Retno, sama kita, saya juga sukanya rumah yang banyak sinar matahari dan udara segar bebas masuk rumah. Singhamerta ini memenuhi keinginan kita ya ...keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbaak.. Idaman banget, bermandikan cahaya matahari di pagi hari..

      Hapus
  6. Cita2ku juga kepengen punya rumah yang adem dan banyak udara seger masuk ke area rumah nih. Wah, warga Malang kayaknya betah kalo tinggal di Singhamerta City yah, fasilitasnya lengkap banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok nih tinggal di sini li gkungannya masih alami..

      Hapus
  7. Dengan begitu banyak keuntungan serta desain yang menarik, hunian ini menjadi idaman milenial banget ya mbak

    BalasHapus
  8. waaa aku suka banget nih sama model rumahnyaa, bangunannya minimalis dan cantik yaa, kesannya jadi mungil dan nyaman, terus ga berantakan juga keliatannya, lebih tertata gitu

    BalasHapus
  9. Waduh udah ada wifi dan smart lock nyaa... Ini mah idaman banget, ya. Mana tempatnya di Malang dan di atas lagi. AUTO sejuk.

    BalasHapus
  10. Lokasinya di Malang Kabupaten ya Mbak? Sudah membayangkan hunian yang indah dan sejuk. Dijamin habis shubuh buka jendela anginnya langsung menerpa wajah. Trus mandinya siang di atas jam 12, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa.. Di kecamatan wagir mbak. Iya nih, mandi pagi adeem hahaha

      Hapus
  11. Tu kan... sayang banget kalau melewatkan promo dan cashback yang ditawarkan loh. Jadi solusi nih bagi warga sekitar yang sedang membutuhkan hunian nyaman dengan harga terjangkau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, mumpung ada promo. Ada undian berhadiah lagi...

      Hapus
  12. Nyaman banget itu desain rumahnya.. Demi apa..pas lagi cari hunian, eh nyampe di postingan tentang Singhamerta City ini. Huhuhu.. semoga ada rezeki, promonya itu lho, menggiurkan bener.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuk mbak, aku juga mupeng nih sama lingkungannya...

      Hapus
  13. hunian yang asri dan kereen seperti ini makin banyak ya mba.. memang memudahkan kita untuk memilih ya

    BalasHapus
  14. Sudah sangat lengkap sekali fasilitas dari Singhamerta City Smart and Safe City yaa..
    Dan Malang ini lokasi yang berkembang, jadi rumah memang bisa menjadi investasi jangka panjang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget, yang beli juga ga cuma warga malang aja. Banyak yang dari luar kota

      Hapus
  15. sekarang cari hunian memang kudu yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan kita ya kak. apalagi kalau ada konsep rumah tumbuh.. jadi kita mungkin bisa membangunnya perlahan2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, nambahin bangunannya bisa menyesuaikan budget

      Hapus
  16. Smart door locked ini mengingatkan saya akan drachin atau drakor, Mbak. Berasa nyaman banget huniannya 😍

    BalasHapus
  17. Jalan utamanya lega banget mba. Pasti tenang tinggal di Singhamerta City ini, kalau nanti sudah terisi semua gak ada ceritanya ngantri keluar komplek perumahan krn macet.

    BalasHapus
  18. Kebayang kalau tinggal di Malang, mudik tahun ini aku sempet mampir ke Malang sebentar terus ke Batu, kotanya enak hehehe jadi pingin punya rumah di Malang atau mudah-mudahan anakku nanti masuk Unbraw.

    BalasHapus
  19. Baca keuntungan tinggal di hunian Singhamerta City ini benar-benar bikin mupeng. Mulai dari fasilitas hingga kenyamanannya oke banget. Pastinya punya hunian di sini merupakan impian banget.

    BalasHapus
  20. Konsep hunian yg bersih, ramah lingkungan jadi pilihan dan ada promo bagusnya juga nih untuk bisa dimanfaatkan

    BalasHapus
  21. Wah rumah hunian impian nih, bagus rumahnya. Promonya juga mantap ada free kanopinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, free canopy, cashback sama kesempatan menang undian...

      Hapus
  22. Dr luar aja desain rumahnya sudah estetik. Dalemnya gimana yaa, spil juga dong kak dalemnya. Hihi

    BalasHapus
  23. Diriku juga baru melakukan afirmasi ingin punya rumah impian, mbak. Saya pun tak ingin muluk-muluk yang penting cukup sinar matahari dan alur udara bisa baik. Kemudian mudah diakses dengan angkutan umum

    BalasHapus
  24. Bonus promonya banyak juga tuh... Jadi pengin punya juga rumah di Singhamerta City. Pilihan yg terlihat oke buat warga Malang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, btw warga luar kota malang juga banyak yang beli loh...

      Hapus
  25. Undian wow banget ya mbak. Kapan lagi bisa beli rumah trus bisa dapat undian yang hadiahnya gak main-main. Lumayan banget kan dapat motor NMax, Logam mulia masing masing 10 gr atau HP Samsung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanyaaa.. Sayang banget buat yang nunda mau beli. Mending sekarang aja...

      Hapus
  26. Wah termasuk murah itu mbak, dengans epsifikasi bangunan seperti itu plus air yang dikelola mandiri. tipe 356, 38 bahkan 100 masih 300 jutaan. Apalagi modelnya yang minimalis cantik gitu.

    BalasHapus
  27. menemukan lokasi hunian yang strategis dan nyaman saat ini agak tricky menurut saya. Pasti kalau sudah strategis jatuh nya mahal, kalau mau lebih murah dapetnya di daerah pinggiran. Nah dengan punya rumah seperti Singhamerta City ini bakalan jadi pilihan terbaik sih..

    BalasHapus
  28. Hwaa shalawatin dulu Singhamerta nya biar suatu saat bisa punya satu unit di sana hihi, aamiin!

    BalasHapus
  29. Cari hunian emang harus teliti banget ya. Karena kita butuh yang nyaman dan lingkungan yang baik

    BalasHapus
  30. cakeeep banget model-modelnya, rumah kekinian nih hihi.. sekarang banyak ya komplek perumahan yang membangun konsepnya smart city, dan memang lebih nyaman tinggal di lokasi itu ya, karena sudah termasuk lengkap fasilitasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bener banget. Fasilitasnya lengkap jadi cukup di lingkungan perumahan aja, semuanya ada..

      Hapus
  31. Yang paling happy memiliki hunian yang sehat, aman dan nyaman.
    Di Singhamerta, semua kriteria rumah sehat dan nyaman sudah terpenuhi. Sehingga mantap memilih tinggal di Singhamerta City. Plus kalau beruntung, bisa membawa pulang hadiah yang ditawarkan.

    BalasHapus
  32. Wiihh rumah impian banget ini mah 😍😍😍
    Pengantin baru boleh nih mampir-mampir, siapa tahu cocok ya kan? Apalagi sekrang ada promo menariknya yang menggiurkan

    BalasHapus