Hemat Berlipat Berkat AC Inverter LG Dual Cool yang Cepat Dingin

by - 3:11:00 PM




Hemat Berlipat berkat AC Inverter LG Dual Cool yang Cepat Dingin
AC atau Air Conditioner kini sudah tidak menjadi barang mewah lagi. Entah karena memang efek pemanasan global atau gaya hidup, hampir setiap rumah saat ini memiliki AC. Mungkin juga dikarenakan teknologi yang semakin canggih jadi penggunaan listrik untuk AC jadi lebih hemat. Lagipula taraf hidup masyarakat juga semakin meningkat, terbukti AC tidak hanya dimiliki oleh orang gedongan saja. Rumah yang sederhana pun sekarang memiliki AC. Kalau memang harga dan biaya bulanannya sepadan dengan manfaatnya, kenapa tidak?

Untuk Anda yang mau beli AC, ada baiknya Anda mencari tahu dulu Tips memilih AC hemat Listrik. Kemudian, pahami juga kalau ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan:

  • Perhatikan daya listrik di rumah, apakah mencukupi apa tidak untuk dipasang AC.
  • Beli sesuai dengan kebutuhan, misalnya saja apakah untuk ruang tamu atau untuk kamar tidur. Membeli AC harus disesuaikan dengan luas ruangan, fungsi ruangan dan beban ruangan. Semakin luas ruangan, semakin banyak orang di ruang tersebut dan semakin besar beban ruangan maka daya AC yang dibutuhkan juga semakin besar.
  • Beli AC LG Dual Cool yang lebih hemat listrik. Sungguh tidak nyaman rasanya jika kita ingin bersantai dengan menikmati dinginnya AC, namun yang terbayang adalah tagihan listrik. Beli yang hemat listrik agar kita tenang saat menekan tombol power AC. Teknologi terbaru untuk hemat listrik adalah Inverter.
  • Beli AC yang juga membantu menjaga kualitas udara sehingga lebih sehat. Saat ini sudah ada AC yang tidak hanya menjaga suhu ruangan agar tetap dingin, tapi ada juga yang menyaring debu di dalam ruangan. Bahkan ada juga yang mengalirkan ion di udara agar udara di ruangan tersebut lebih sehat.
  • Pilih AC yang menawarkan garansi lebih lama. Merk yang berani menawarkan garansi lebih lama, tentunya sudah melakukan riset segala macam sehingga yakin bahwa produknya memang awet dan tahan lama.
  • Pilih AC dengan fitur lengkap. Fitur ini dapat mempermudah perawatan AC untuk jangka panjang.

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan saat hendak membeli AC. lalu apakah ada merk AC yang dapat memenuhi kriteria tersebut? Ada dong, yaitu AC Inverter LG DUAL COOL Series.



AC Inverter LG Dual Cool Series adalah Air Conditioner yang diproduksi oleh The LG Electronics Home Appliance and Air Solution Company, sebuah perusahaan global yang menjadi pemimpin dalam industri peralatan rumah tangga, smart home dan sistem kualitas udara yang menghadirkan teknologi AI atau Artificial Intelligence di dalamnya.

The LG Electronics Home Appliance and Air Solution Company juga berkomitmen untuk menghadirkan hidup yang lebih baik untuk konsumennya dengan menyediakan produk yang meningkatkan kenyamanan, performa optimal, operasional yang efektif dan tentu saja menguntungkan di segi kesehatan.

AC Inverter LG DUAL COOL Series ini menggunakan teknologi inverter yaitu teknologi yang merujuk pada cara kerja kompresornya, Pada AC Inverter kompresor menyala aktif hingga suhu yang diinginkan dan bekerja dengan pelan pada suhu tersebut. Ketika suhu tiba tiba naik maka kompresor bekerja lebih cepat lagi. Sehingga kompresor tidak benar benar mati. Cara kerja yang demikian lebih menghemat listrik bila dibandingkan AC standard yang kompresornya berulang kali menyala dan mati menyesuaikan kondisi suhu.



Berikut ini fitur yang ada pada AC Inverter LG DUAL COOL Series :
  • Dilengkapi dengan Google Assistant. Keberadaan Google Assistant ini mempermudah pengoperasian Aplikasi ThinQ App yang sudah disematkan pada AC. Dengan bantuan Wifi anda bisa mengoperasikan AC secara remote.
  • Fitur Watt control yang menggunakan Dual Inverter Compressor yaitu adanya dua rotor yang berputar pada satu tuas kompresor sehingga rentang pengaturan daya lebih baik. Fitur ini memungkinkan AC bekerja mulai dari 100%, 80%, 60% hingga hanya 40% dari daya listrik yang sebenarnya. Dengan demikian, dapat menghemat energi hingga 70% dan bekerja menyejukkan ruangan 40% lebih cepat. Dual inverter compressor ini disematkan pada varian PK terendah hingga PK tertinggi yaitu antara 0.5 PK hingga 2 PK.

Untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan para penggunanya, AC LG DUAL COOL series memiliki beberapa jenis yang masing masing memiliki kelebihan, yaitu:

Jenis AC Inverter LG DUAL COOL Series
  1. LG DUAL COOL with watt control-deluxe
Yaitu AC Inverter dari LG yang memiliki sistem pemurnian udara. Sistem ini mendeteksi debu mikro dan menaburkan 5 juta ion negatif sehingga mengeliminasi zat zat merugikan yang melayang di udara. Teknologi ini juga tidak membuat kulit menjadi kering meskipun AC menyala dalam jangka waktu yang lama.

    2. LG DUAL COOL-Smart

Merupakan AC Inverter dari LG dengan teknologi ionizer yang menyebarkan 3 juta ion negatif ke udara. Ion ion tersebut bekerja dengan melakukan perlindungan dan pencegahan seiring dengan aliran udara sejuk di ruangan.

    3. LG DUAL COOL-Eco

AC yang tidak bising ini dilengkapi dengan teknologi microdust sehingga AC anti bakteri dan udara sejuk tanpa takut debu.

Semua series dari LG DUAL COOL memiliki garansi kompresor 10 tahun untuk kompresornya dan garansi khusus bagi PCB selama dua tahun pemakaian. LG tidak hanya memberikan jaminan hemat listrik terhadap AC DUAL COOL tapi juga memberikan jaminan purna jual.

Menurut data dari Growth for Knowledge (GfK), AC DUAL COOL dari LG, menempati peringkat pertama dalam penjualan AC Inverter skala rumah tangga dengan pangsa pasar sebesar 67%. Hal ini tak lepas dari komitmen LG untuk menjadi pabrikan paling berkomitmen dalam pengembangan AC Inverter di Indonesia.

Nah, sudah tidak bingung lagi kan memilih AC? LG DUAL COOL series dengan teknologi Inverternya telah menjawab kebutuhan kita akan AC. Semua fitur dan kemudahannya membuat pemakaian AC Dual Cool ini jadi #HematBerlipat, ditambah ada juga Promo AC LG yang bikin Anda bisa dapat cashback dan berbagai hadiah menarik. Nikmati kenyamanan dan kesejukannya di ruangan favorit anda di rumah.

You May Also Like

140 komentar

  1. AC kini memang bukan barang mewah ya kak tapi tagihannya yang bikin susah. Biar ga susah, makanya harus pake AC LG Dual Cool yang irit banget pemakaian listriknya. Jadi kita bisa saving pengeluaran buat lainnya. Pilihan cerdas emang kak buat beli AC LG.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar,teknologi canggihnya membuat semakin hemat listrik

      Delete
  2. Menggunakan produk LG memang membuat kepuasan tersendiri baik di rumah atau tempat aktifitas lainnya. Produk awet, di rumah sudah menggunakan produk LG.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, saya juga pengguna LG. Memang, produknya awet awet

      Delete
  3. Thanks tips dan informasi sangat berguna banget nih buat aku yang sedang cari produk AC.. Cus ah besok beli mumpung masih ada promo

    ReplyDelete
  4. AC Inverter LG Dual Cool sepertinya cocok nih ya kak dipasang di dalam ruangan kerja supaya lebih dingin dan nyaman. Eh iya, beneran lho ini sekolah kami sedang nyari2 AC karena kantor ruang guru sedang renovasi. Makasih ya kak sudah berbagi info ini, pas banget..bisa jadi acuan kami...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap terima kasih, semoga informasinya bermanfaat

      Delete
  5. Kayaknya karena pemanasan global. Suhu udara semakin panas. Durasi pemakaian SC jadi semakin panjang. Pengennya yang hemat gini, biar gak ketar-ketir sama tagihan listrik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai yang hemat emang bikin lebih nyaman

      Delete
  6. Aku pernah pakai AC LG. Memang oke, dinginnya wow, modelnya bagus, pastinya memang memjadi kebutuhan wajib buatku sih.
    Kepengen punya AC Dual Cool Eco jadinya nih 😍 Ga bikin kulit kita kering..mantap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, udah hemat listfik, fiturnya banyak lagi

      Delete
  7. wahh keren nih AC-nya. Gak perlu butuh waktu lama untuk cepat dingin udah gitu hemat pula. Bakalan jadi AC idola ibu-ibu nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeeet, ibu ibu paling suka kan sam ayng hemat dan fiturnya lengkap gini?

      Delete
  8. Itulah penting kita mengetahui PK yang harusnya sesuai dengan tempat penggunaan AC. Harus sering di service agar tetap dingin dan tidak boros listrik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget mpo, mesti belajar soal PK yang sesuai dengan ruangan yang mau dipasangi AC ya, biar ga salah pilih nantinya

      Delete
  9. Wah ini rekomendasi keceh banget nih Mom. AC yang hemat energy. Karena kadang kalau siang saja suka ngomong ke anak, "Matikan dulu ya ac nya, biar ac nya istirahat dulu.", padahal maksudnya biar hemat, hihihiiii ...

    ReplyDelete
  10. setuju banget dengan LG,

    cadangan energi fosil kita sudah menipis

    perusahaan harus mulai memproduksi produk yang hemat listrik

    ReplyDelete
  11. Saya juga pakai AC LG. Hemat listrik banget. Penyaring debu yang efektif. Tapi konsekuensinya kita harus rajin bersihkan AC nya. Setidak 1 kali dalam 2 atau maksimal 3 bulan.

    ReplyDelete
  12. Kalau punya AC cepet dingin seperti LG ini bikin seger suasana dan hemat listrik juga sehingga irit juga bayarnya dan hati senang.

    ReplyDelete
  13. Pake AC LG Dual Cool sudah menjadi pilihan tepat bagi keluarga. Udah harganya terjangkau, fiturnya juga bikin kita hemat pengeluaran. Cocok nih taglinenya, hemat berlipat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes, fiturnya juga lengkap... emang paling cocok deh...

      Delete
  14. aku juga selalu memilih pendingin ruangan yang hemat listrik namun memiliki performance yang okeee.

    ReplyDelete
  15. WHoaa, asik nih kalo ada AC yg hemat!
    AC Inverter LG DUAL COOL Series ini menggunakan teknologi inverter yaitu teknologi yang merujuk pada cara kerja kompresornya, Pada AC Inverter kompresor menyala aktif hingga suhu yang diinginkan dan bekerja dengan pelan pada suhu tersebut

    ReplyDelete
  16. Keren banget ya, ternyata ada teknologi anti debunya, selain itu juga anti bakteri, pastinya sejuk dan terasa sehat ya di rumah!

    ReplyDelete
  17. AC LG ini emang pilihan sejak dulu yah, kualitasnya sesuai kebutuhan dan selalu menyesuaikan. Semoga tahun ini segera punya yang terbaru

    ReplyDelete
  18. AC LG memang ok banget nih. Ok karena hemat listrik tentunya, selain itu coolnya juga maksimal, nyegerin gitu.

    ReplyDelete
  19. Kerfennya ... AC Inverter LG DUAL COOL Series ini didesain cara kerjanya supaya hemat listrik ya. AC idaman inih.

    ReplyDelete
  20. Dari kapan hari nih, ku maju mundur pengen beli AC. Takut gak cocok. Dan emang gak ngerti milihnya juga. Ealah, lihat ini kok kayaknya bagus ya, kapankapan cek deh..siapa tahu udah ada di sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus, yang gak kalah penting sesuaikan dengan ukuran ruangan juga ya,,

      Delete
  21. thank u infonya ya, mbak. Jadi tau harus pilih AC yg mana. btw, itu garansi kompresornya lumayan juga ya sampai 10 tahun, mbak :)

    ReplyDelete
  22. Terima kasih untuk infonya, mbak. Jadi tau harus pilih yg mana. Btw, garansi kompresornya lumayan juga ya sampai 10 thn 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, soalnya awet jadi LG berani kasih garansi sampai 10 tahun

      Delete
  23. nanti kalo di rumah butuh tambahan AC, ac inverter lg dual cool ini bisa jadi pilihan

    ReplyDelete
  24. Kini kecanggihan barang elektronik bisa membantu kita semua menikmati hidup dengan nyaman yaah..
    LG Dual Cool Series dari LG bener-bener super COOL.

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa banget nih setujuuu, apalagi emang cuaca udah panas sekali yang terkadang Ac sudah menjadi barang yang biasa saja.

      Delete
  25. Penting banget memilih alat elektronik yang hemat energi ya karena selain lebih irit juga jadi ramah lingkungan tidak menggunakan energi yang besar. Seandainya saja semua alat elektronik sdh seperti ini keren deh...

    ReplyDelete
  26. Fitur2nya kece abis, ada google assistant, pake wifi bisa mengoperasikan Ac secara remote, makin canggih aja yaaa.

    ReplyDelete
  27. Waah, bener2 info yang kubutuhkan nih mbak. Cuaca di Bali yang cenderung panas pastinya aku butuh AC untuk membuat sejuk udara didalam ruangan. Tapi kadang daya AC yang besar membuat listrik jadi boros, apalagi kalau aku pakai token, bolak balik harus isi ulang pulsa listrik. Dan sepertinya aku harus beralih ke LG Dual Cool series nih yang hemat listrik supaya bisa dinyalakan sepanjang hari.

    ReplyDelete
  28. Lagi ingin AC tapi kebayangnya boros listrik padahal sekarang ini lagi harus lebih hemat, tapi lihat LG Dual hemat, keinginan beli AC jadi timbul lagi 😊

    ReplyDelete
  29. Lebih sehat dan nyaman dengan AC LG dual cool series ini ya mbak. Saya pun jadi tertarik untuk pasang AC di rumah setelah baca sejumlah keunggulannya.

    ReplyDelete
  30. AC LG Dual Cool ini sudah jadi solusi selama ini yang katanya AC itu boros listrik ya, Mbak. Dengan fitur Watt Control, kita bisa mengontrol pemakaian listik. Kerennya lagi ada fitur google asisten. Keunggulan lainnya juga banyak, termasuk jaminan bebas karat.

    ReplyDelete
  31. Pakai AC inverter ini keunggulannya hemat listrik ya, asyik juga ya AC LG inverter dual cool juga cepat dingin.

    ReplyDelete
  32. Pas banget nih lagi cari-cari AC makasi banget mbak rekomendasi nya, keren ya bisa terhubung dengan Google Assistant

    ReplyDelete
  33. Wahhh garansi compressornya sampai 10th ya, lama juga ya jarang lho yang garansi sampai 10th gitu.

    ReplyDelete
  34. Zaman sekarang kudu hemat2 apalagi soal biaya listrik makanya kudu pilih AC yang juga hemat listrik jg ya mbak
    LG dual exo-nya kyknya menarik nih soalnya rumahku tu gampang banget berdebu TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuul mba. aku tuh sejak pakai ac inverter, udah jarang bgt tagihan di atas 500rb. lumayan lah ngehemat bangettt.. asal ruangannya sesuai dengan PK ACnya

      Delete
  35. aku juga pakai AC inverter dan itu memang bermanfaat buanget mbaa.. udah cepet dingin trus stabil. udah gitu, hemat energi dan hemat listrik hehehe.. dulu pas masih pakai AC yg lama tagihan listrik sering bengkak, sekarang gak lagi

    ReplyDelete
  36. Asyik...ada AC yang dual converter gini, kan jadi bisa diatur suhu dan daya yg diinginkan. So pasti hemat listrik yah...
    Cek-cek harga ah...

    ReplyDelete
  37. LG emang pilihan yang tepat buat buibuk yang mau hemat listrik. Di rumah pakai LG dan satu merk berbeda, emangj jauh banget hematnya.

    ReplyDelete
  38. Fitur lengkap dan keunggulan dari AC LG ini sangat bermanfaat untuk digunakan sehari-hari, serta lebih hemat listrik juga ya kak dan ramah lingkungan

    ReplyDelete
  39. Jadi keingetan nih sama rencana beli AC yang masih tertunda.
    Semoga someday rumah udah proper dan punya rejeki beli AC LG yang hemat. aamiin.

    ReplyDelete
  40. Makassar cuacanya lagi puanas pake banget ini, sampe kipas angin ga berasa anginnya lagi. Mungkin suatu pertanda untuk mulai pasang ac aja ya wkwkwk

    ReplyDelete
  41. Wah mantep memang LG, mengeluarkan produk yang memang benar2 dibutuhkan kaum urban tapi tetap ramah lingkungan. Semoga bisa kebeli satu ah buat di rumah hehe

    ReplyDelete
  42. AC idaman para ibu-ibu mah ini, irit listrik dan eco friendly,fitur google assistantnya bikin produk ini tambah lebih spesial, mau banget punya produk ini 1 aja buat di rumah :D

    ReplyDelete
  43. wah iya, ini ac pilihan semua deh
    hematnya memang berlipat
    kualitasnya sudah terbukti, smart ac dan ramah lingkungan pula

    ReplyDelete
  44. Wah, keren ya Mbak sudah ada fitur Google Assistant gitu. Jadi bisa mewujudkan "Smart House" yang semua peralatan elektronik dikontrol via aplikasi.

    ReplyDelete
  45. AC LG dual cool ini paling tau deh kemauan emak-emak akan AC yang cepat dingin tapi hemat biaya .
    Apalagi kalo nilai plus seperti aman buat lingkungan. Paketan lengkap nih LG.

    ReplyDelete
  46. Artha Nugraha JonarApril 27, 2021 at 8:40 PM

    Setuju banget kalau AC LG ini produknya memang awet dan tahan lama. AC inverter jadi tipe ac rumahan yang paling keren. AC lebih cepat dingin tapi daya listriknya bisa lebih hemat.

    ReplyDelete
  47. Nah. Kebetulan nih lagi mempertimbangkan beli AC, sebab cuaca Surabaya sering panaaas gak karuan. Terimakasih review dan rekomendasinya, Kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. duuh kalo emang surabaya tuh panas banget mbak, baru keluar dari kamar mandi aja udah keringetan lagi

      Delete
  48. ac LG emang ac andalan, kualitas bagus dan tahan lama. aku juga pakai nih

    ReplyDelete
  49. Sumpah belakangan ini kegerahan banget kak, apakah aku harus membeli AC inverter dari LG? Ah bisa jadi hehhee sikatttttt

    ReplyDelete
  50. Pakai ac LG ini emang yg dicari eco friendlynya itu lhooo. Ga banyak ac yang punya daya rendah tapi dinginnya cepett.
    Ini juga jadi salah 1 rekomendasi dari ortuku, katanya lebih awet juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa... kalo LG emang terpercaya sebagai peralatan listrik yang aweet

      Delete
  51. Kalau dulu, mau pasang AC masih mikir daya listrik di rumah yg 900 kuat apa gak, tp sejak ada AC LG dual cool kayaknya gak perlu mikir2 lagi ya, Mbak.. Soalnya watt nya bisa dikontrol..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bisa kok fiturnya itu ngebantu banget kan...

      Delete
  52. AC LG udah lama banget jadi incaran, apalagi sekarang produk barunya tambah kece begini. Ku semakin mupeng jadinya. Paling penting buatku sih memang hemat listriknya itu lo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu poin penting banget biar kita nyaman makenya...

      Delete
  53. Percaya deh kalau merk LG tuh, gak cuma kualitas, harga dan watt nya pun bersahabat. Di rumahku, hampir semua perangkat elektronik nya pakai dari LG

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang terpercaya sejak dulu kalau LG itu berkualitas yaa

      Delete
  54. Kebetulan aku lg cari pengganti AC di rumah yang udh mulai onar pengaturannya. Bisa kU jadikan rekomendasi AC LG Dual Cool ini, udah hemat listrik, cepat dingin pula

    ReplyDelete
  55. Iyeesss, hematnya berlipat. Wih keren nih AC LG Dual Cool. Jadi kepingin ganti AC yang seperti ini deh. Moga bisa keturutan punya AC yang irit tagihan listrik

    ReplyDelete
  56. Sayang rumah orang tua saya nggak bisa dipasangi AC mbak karena listriknya nggak kuat hu hu. Padahal iya kerasa banget, Bandar Lampung makin panassss

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak... cari yang PK nya kecil aja, tapi disesuaikan sama ruangan juga sih..

      Delete
  57. Asik kalo pakai AC ni ya mba
    Rekening listrik engga melonjak naik naik ke puncak gunung
    Buibu hepi berat nih jadinya

    ReplyDelete
  58. Bandung yang kata orang adem tuh di saya gerah mba haahaaa kebayang kan saya di taruh di jakarta atau surabaya bakal kayak gimana, makanya saya selalu butuh AC yang bisa mengademkan hati dan jiwa

    ReplyDelete
    Replies
    1. cucok AC bisa mengademkan hati dan jiwa. Emang ya kalau suasana sejuk itu semuanya jadi ikutan sejuk ya...

      Delete
  59. Jadi makin keingetan kalau pengen punya AC di rumah nih... haha
    Semoga someday keuangan keluarga siap buat beli AC LG dual cool dan biaya bulanannya. aamiin...

    ReplyDelete
  60. Musim pancaroba begini cuacanya gerah banget. Pengennya di ruang AC terus. Tapi, kalau kelamaan khawatir boros listrik. Untung sekarang ada AC LG ini, ya

    ReplyDelete
  61. Kualitas LG memang udah gak usah diragukan lagi ya. Di rumah mesin cuci dan kulkas juga pakai LG. Jadi tertarik nih dengan LG Dual Cool yang hemat listrik ini buat di rumahku, krn sampai sekarang masih belum ada AC di rumah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama dong, mesin cuci sm kulkas di rumah juga LG. Aweet banget, dari anakku baru lahir sampai sekarang kelas 1 SMP aku belum ganti

      Delete
  62. wah bener juga yaa, kalau mau cari ac jaman sekarang harus yg hemat listrik tapi cepet dingin. AC inverter LG dual cool ini bisa jadi pilihan ya mbaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak... alat listrik makin banyak macamnya juga kan... kalau pake LG, soal AC gak jadi pikiran lagi...

      Delete
  63. Kadang sudah jadi kebutuhan. Soalnya rumah makin sempit dan kebutuhan akan udara yang sejuk bagi rumah tangga tetap harus ada. Tinggal disesuaikan saja sama kebutuhan listrik di rumah. Untung ada AC LG Dual Cool yang bisa bikin rumah sejuk tanpa harus pusing mikirin tagihan listrik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, fiturnya lengkap pula enggak cuma dingin tapi juga udara lebih sehat

      Delete
  64. Cari AC selain yang dingin emang harus diperhatikan juga pemakaiannya yah biar gak bikin bangkrut bayar listriknya nih, udah paling bener sih pake AC LG Dual Cool aja yaaaah

    ReplyDelete
  65. Karena sekarang semakin panas, di desa pun udah biasa lihat rumah yang pakai AC. Biasanya sih dipasang di kamar aja. Jadi pas tidur bisa adem. Kayanya AC LG Dual Cool pilihan tepat kalau nanti mau beli

    ReplyDelete
  66. AC yang hemat listrik itu penting banget yaa, karena sekarang cuaca panas terus, kadang AC bisa hidup seharian, kalau nggak hemat listrik bisa tekor :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa... kalau tekor itu kitanya yang susah, makanya sebelum beli cari referensi dulu

      Delete
  67. bener banget pertama kali tau temen punya AC di setiap kamarnya bikin shock sekaligus kaget. Tapi mikir lagi emang iya sih gak kuat kalau di daerah Bekasi gitu mang panas jadi ya sekarang-sekarang udah gak aneh lagi. Wah merk AC LG Dual Cool bagus ya mba ada garansi juga lebih hemat ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya soalnya pakai teknologi inverter jadi lebih hemat listrik

      Delete
  68. Fix AC Inverter LG Dual Cool with watt deluxe idaman banget. Udah hemat listrik, bisa mendeteksi debu, dan kelembapan kulit tetap terjaga (gak bikin kering meski di ruangan ber-Ac)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, yang kayak gini yang jadi idaman banget ya...

      Delete
  69. beneran hemat listrik?
    wahh sepertinya aku harus beralih ke ac lg dual cool juga nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong ada teknologi inverternya nih yang bikin hemat

      Delete
  70. Aku kalau milih AC juga yang bikin hemat listrik alias nggak boros mba 😃

    ReplyDelete
  71. AC kamar anak-anak sudah rusak nih, perlu ganti AC pas banget yg dicari pastinya yang hemat listrik dan cepat dingin

    ReplyDelete
  72. Fitur watt control ini ngebantu banget ya program hemat energi. Kita bisa atur tuh sesuai kondisi saat itu agar lebih ngirit penggunaan listriknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, fitur ini bikin hati tenang meskipun AC nyalanya lama

      Delete
  73. Kalau ada ac yang hemat listrik bikin kita gak was-was dengan tagihan listrik ya. AC inverter LG Dual Cool cocok banget dipakai di rumah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, PK nya disesuaikan saja sama ukuran ruangan

      Delete
  74. aku pakai juga di rumah dan emang bagus, cepat dingin dan ngga berisik suaranya.

    ReplyDelete
  75. aku juga memilih AC yang hemat dan berteknologi tinggi sehingga penggunaaannya ramah lingkungan dan tidak boros penggunaan energinya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju mamabo, emang teknologi mutakhir itu ada nilainya...

      Delete
  76. Keluarga suamiku gak pada suka udara dingin. Kipasan aja kembung katanya wkwkwk jadi aku sebagai yang ikut mertua gak bisa aneh2. Pengen kalo punya rumah sendiri pake AC LG ini mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa di pasang di kamar mbak qiqiqiqi... tapi kalau emang keluarga yang lain tidak berkenan mau bagaimana lagi ya mbak...

      Delete
  77. Mumpung banget ada promo pembelian AC LG yaa..
    Aku pengen lihat-lihat juga niih...untuk rumah yang akan kami tempati bulan depan. Haturnuhun infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah rumah baru ya selamaat... semoga membawa berkah. Iya nih mumpung ada promo sayang kalau dilewatkan..

      Delete
  78. kebetulan banget dong mau beli ac baru kalau cuma baca review di sellernya ga puas nah disini nih baru sreg mau pipih ac yang gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya emang kadang butuh baca review untuk menentukan pilihan

      Delete
  79. Keren nih AC ada teknologi microdust ya jadi bisa menangkap kuman dan debu di ruangan

    ReplyDelete
  80. Inverter itu bikiznz listrik irit mba enak juga seger ac nya

    ReplyDelete
  81. Ini lah gunanya baca-baca dulu sebelum beli AC. Udah pasti dong pertimbangin dulu spesifikasinya. Aku suka sih LG Dual Cool karena hemat listrik. Yang bikin aku makin mantap, AC LG Inverter ini juga bagus buat kesehatan. Ada varian yang emang gak bikin kulit pengguna jadi kering. Cocok deh

    ReplyDelete
  82. Sejuk banget nih ruangan kalau pakai AC yang satu ini, jadi kepingin punya AC deh

    ReplyDelete
  83. Kalau pakai LG dual cool gak perlu mikir daya listrik di rumah kuat atau gak ya Kak. Soalnya ada fitur watt control, jadi kebutuhan dayanya bisa diatur.

    ReplyDelete
  84. sebelum membeli AC kita memang harus jeli memilihnya, karena sekarang di pasaran banyak sekali pilihannya. Mulai merek, harga, serta fiturnya... dan pilihan tepat sepertinya jatuh ke AC LG.. udah listriknya hemat, juga cepat dingin...

    ReplyDelete
  85. Makassar lagi panas-panasnya nih Mbak terus aku lagi hamil dan suhu tubuh meningkat, rasanya AC di rumah kudu diganti nih karena rasanya sudah gak dingin lagi. Emang AC-nya sudah lama juga sih

    ReplyDelete
  86. Salah satu yang menjadi pertimbangan saya untuk gak pake AC dulu karena khawatir tagihan membengkak. Nah saya baru tahu nih ternyata ada AC yg hemat listrik seperti AC LG ini. Thanks infonya ya Mbak

    ReplyDelete
  87. Say awam masalah memilih AC Mbak karena di rumah emang belum ada AC baru rencana aja mau pasang. Nah baca ulasan ini jadi dapat pencerahan mengenai AC seperti apa yang sebaiknya saya pilih nanti. Yang pastinya emang harus hemat listrik ya kayak AC LG ini

    ReplyDelete