finance

Layanan Garda Oto Digital, Makin Gampang Klaimnya dan banyak bonusnya

18.06.00

makin gampang klaimmnya, banyak bonusnya garda oto digital


Layanan Garda Oto Digital, Makin Gampang Klaimnya dan banyak bonusnya

Hiruk pikuk kendaraan sudah menjadi santapan kita sehari-hari. Jalan-jalan dipenuhi kendaraan berbagai jenis dan merk.  Apalagi yang tinggal di Ibukota, kemacetan sudah menjadi hal biasa. Untuk itu, jika anda warga  Ibukota dan sekitarnya harus benar-benar memperhitungkan waktu perjalanan anda agar tiba di tempat tujuan sesuai waktu yang diharapkan. Jangan sampai anda tiba terlambat di tempat tujuan karena alasan macet. Nyata tapi klise… Eh kebalik, klise tapi nyata…


Kemacetan ini tidak saja membuat seolah-olah jarum jam berhenti berputar, namun juga membuat banyak orang menjadi lebih mudah emosi. Karena terburu-buru ke tempat tujuan, tak jarang membuat kendaraan kita bersenggolan dengan kendaraan lain.


Kalau sudah begitu, makin bertambahlah permasalahan kita, sudah telat sampai di tempat tujuan. Kendaraan rusak, bingung bagaimana cara untuk membawa ke bengkel sedangkan lalu lintas macet dan masih harus keluar uang pula untuk urusan ini itu. Hmmm makin pusing kan….


Dan sekarang… sudah saatnya kita say goodbye dengan keruwetan keruwetan itu. Karena sudah ada layanan Garda oto Digital dari asuransi Astra.  Keberadaan layanan Garda Oto Digital ini tentu saja menjawab tantangan zaman. Dimana pada saat ini masyarakat lebih memilih melakukan transaksi melalui internet karena dinilai lebih praktis dan memudahkan.


Dengan menggunakan layanan Garda Oto Digital ini sekarang kita #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya untuk membeli polis asuransi mobil. Karena tidak perlu bermacet macet ria ataupun antri. Cukup dengan membuka channel GardaOto.com. Kita bisa melakukannya saat ada di rumah maupun di kantor. Dan yang perlu dicatat juga, kita ga perlu menghabiskan waktu untuk berdandan karena kita juga bisa akses channel GardaOto.com meskipun belum mandi wkwkwk.


3 Kelebihan Layanan Garda Oto Digital

  • Selain kemudahan untuk membeli polis, melalui Garda Oto Digital kita juga akan mendapatkan keuntungan lainnya seperti :  pelanggan #MakinGampang untuk memilih sendiri lokasi klaim. Bisa di Rumah maupun di kantor. Anda pilih dimana?
  • Pelanggan juga dimanjakan karena #MakinGampang membawa kendaraan ke bengkel karena sudah ada layanan antar jemput kendaraan. Enak kan? Kita tak perlu lagi bermacet-macet ria di jalan untuk membawa mobil ke bengkel. Semua sudah diurus oleh Garda Oto Digital. 
  • Pada saat mobil kita berada di bengkel, kita juga dapat memantau secara real time. Sampai dimana proses perbaikan kendaraan kita. Tidak perlu datang langsung ke bengkel, karena kita dapat melakukannya dengan menggunakan aplikasi Garda Mobile Otocare. Kapan saja dan dimana saja kita dapat memantau kendaraan kita. Jadi makin tenang kan? 


Setelah perbaikan selesai, kita bisa menunggu kedatangan kendaraan kita dengan duduk manis di rumah atau di kantor. Karena, pengembalian kendaraan dari bengkel ke tempat yang kita pilih, sudah menjadi bagian dari layanan Garda Oto Digital. Pelanggan benar-benar dimanjakan ya… 


makin gampang klaimmnya, banyak bonusnya garda oto digital


Kelebihan yang berikut ini ini wajib banget diketahui, terutama emak-emak. Apalagi yang doyan belanja. Tak lain dan tak bukan adalah B-O-N-U-S. Iyaa bonuuusss. Selain #MakinGampang , layanan Garda Oto Digital ini juga memberikan bonus yang pasti membuat mata merem melek, karena bonusnya banyak banget. 


Baiklah, ini dia bonusnya :

Hadiah langsung berupa : 

•E-toll On Board unit untuk pembelian tipe comprehensive

•Voucher Optik Melawai khusus untuk pembelian tipe TLO dan Comprehensive selama bulan Oktober.

•Berkesempatan untuk memenangkan Samsung Galaxy 8 untuk pembelian tipe Comprehensive.

Mendapat cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri dan Permata Bank.



Waduh waduh, warga Jakarta sungguh beruntung karena berkesempatan untuk menikmati layanan Garda Oto Digital ini. Untuk itu simak baik baik ya caranya, 

1. Langkah pertama, bukalah situs www.gardaoto.com.  Lalu akan muncul informasi layanan dan highlight fitur dari Garda Oto Digital, baca baik-baik ya…

2. Lalu klik tulisan “BELI” yang terletak di pojok kanan atas halaman Garda Oto. Lalu anda akan masuk ke halaman berikutnya.

3. Pada halaman STEP 1 (INFO KENDARAAN) kita diminta untuk melengkapi form yang berisi tentang informasi perlindungan, kendaraan dan jadwal survey sesuai waktu yang kita pilih lalu klik “LANJUT”

4. Kita masuk halaman STEP 2 yaitu halaman DOKUMEN DAN DATA. Disini anda diminta untuk melengkapi form dokumen dan data diri tertanggung. Setelah itu klik “LANJUT”

5. Masuk halaman STEP 3 yaitu PEMBAYARAN. Untuk lebih jelasnya, and abaca kembali ringkasan data order dan biaya polis. Setelah itu pilih mode pembayaran yang anda inginkan. Dan klik BAYAR SEKARANG.

6. Setelah itu pelanggan akan melengkapi data dan menyelesaikan pembayaran.


Gampang banget kan? Pastinya karena memang layanan Garda Oto digital ini dirancang untuk #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya.


makin gampang klaimnya, banyak bonusnya garda oto digital


Oh ya, ada beberapa catatan yang perlu pelanggan ketahui, yaitu :

•Survey kendaraan baik yang berupa home survey atau survey di Garda Center/Cabang dapat dilakukan jika pelanggan sudah melakukan pembayaran penuh

• Notifikasi terkait pembayaran dan panduan untuk melakukan survey akan dikirimkan melalui email.

• Pemberitahuan terkait masa akhir pembayaran dan survey kendaraan akan dikirimkan melalui email.

• Setelah pembayaran penuh dan sudah melakukan survey , pelanggan juga akan mendapatkan polis dan softcopy melalui email serta fisik hardcopynya.


Nah, dengan Garda Oto Digital selain  #MakinGampang  juga hati makin tenang untuk urusan asuransi mobil. Semoga layanan Garda Oto digital ini segera disediakan untuk daerah-daerah diluar Jakarta ya… Agar semua ikut merasakan #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya.

You Might Also Like

1 comments

  1. Di era digital ini memang makin memudahkan gerak kita ya mbak. Semoga garda otocare makin luas hingga ke kabupaten2 di daerah2 jg biar #makingampang bagi seluruh penggunan kendaraan.

    BalasHapus