kesehatan

Optimalkan Imunmu dengan Pome Optimun, Permen Gummy yang Sarat Khasiat

11.47.00

Pome optimun optimalkan imunmu

Apa kabar teman-teman, bagaimana lebarannya? Pasti seru ya karena sudah bisa bertemu sanak saudara yang dari jauh. Yang di perantauan pun bisa mudik ke kampung halaman. Kalau aku alhamdulillah mudik juga meskipun enggak jauh. Selain mudik, pada lebaran kemarin juga keliling-keliling ke rumah saudara yang di luar kota. Makanya penting banget di moment lebaran ini untuk optimalkan imunmu agar tetap sehat dan bisa berkegiatan dengan lancar.

Sedikit bercerita, keluarga besarku cuma berada kecamatan sebelah, walaupun harus menempuh perjalanan satu jam tapi masih dalam satu kabupaten. Kedua kakakku sudah memiliki rumah masing masing yang cuma beda kampung dengan orang tuaku. Bisa dibilang hanya aku yang mengelami momen mudik karena kedua kakakku bisa berkunjung ke rumah orang tuaku sewaktu waktu.

Mungkin sudah tradisi di setiap rumah kalau setiap lebaran selalu menyiapkan makan besar bagi keluarga yang datang. Begitupun dengan kebuasaan di rumah orang tuaku, karena kedua kakakku sudah masak di rumah masing masing, maka aku yang kebagian sampur membantu ibuk mulai dari belanja ke pasar hingga memasak. Dan alhamdulillah pada hari pertama lebaran seluruh keluarga makan besar di rumah orang tuaku. Lega rasanya karena hasil kerja keras kita dinikmati banyak orang.

Di hari kedua, giliran aku dan keluargaku mudik ke orang tua dari pihak pak Su di Kabupaten sebelah. Lumayan jauh juga, dari Malang Selatan ke Sidoarjo. Sengaja kami menempuh perjalanan sore menjelang malam agar lebih lancar, udara tidak panas dan ketika sampai cukup istirahat untuk aktivitas keesokan harinya.

Hari ketiga, bertolak dari Sidoarjo kami menuju ke Jombang. Meskipun udara cukup panas tapi ternyata antusias warga untuk memanfaatkan moment lebaran cukup besar juga. Jadilah perjalanan kami melalui jalan yang padat merayap di bawah cuaca yang panas. Sesampai di Jombang kami keliling-keliling kampung untuk mengunjungi saudara di sana, tak terasa sampai jam 8 malam baru beranjak kembali ke kota Sidoarjo.

Membaca ceritanya saja sudah terbayang bagaimana capeknya. Namun karena hati senang ditunjang dengan tubuh yang prima maka tubuh pun tak terasa capek. Disinilah pentingnya Optimalkan Imunmu agar tak mudah sakit ketika harus melakukan banyak kegiatan.

Untunglah beberapa hari sebelum lebaran saya sudah rutin mengkonsumsi Pome Optimun yang membantu mengoptimalkan sistem imun dan mencegah kita untuk sakit tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan maupun suplemen lainnya.

Permen gummy bervitamin untuk jaga daya tahan tubuh


Apa itu POME Optimun?

Pome Optimun adalah Immune Booster Paling Pas untuk kita. Didalamnya terdapat bahan bahan yang  mengandung berbagai senyawa yang dapat mengoptimalkan sistem imun. Pome Optimun secara optimal dapat memenuhi kebutuhan nutrisi untuk memperkuat sistem imun sehingga kita bebas beraktivitas tanpa takut sakit.

Bentuk, rasa dan aroma Pome Optimun

Pome Optimun adalah permen Gummy/ kenyal pertama di dunia yang mengandung ekstrak Black Elderberry, daun kelor dan vitamin dan mineral lainnya. Berbentuk segitiga dengan warna ungu gelap yang merupakan warna alami dari antosianin, zat antioksidan yang terdapat dalam elderberry.

Permen Gummy ini memiliki rasa yang unik, yaitu gabungan antara segarnya buah yuzu dan mint. Menyegarkan sekaligus unik.

Pome optimun optimalkan imunmu dengan immune booster paling pas, paling, enak, paling lengkap dan paling praktis


Kandungan Pome Optimun

Pome Optimun mengandung ekstrak Black European Elderberry, daun kelor ( Moringa oleifera), vitamin, Zinc dan Selenium. Bahan bahan terbaik dari Indonesia, Eropa dan USA ini diformulasikan dengan tepat untuk #OptimalkanImunmu.

Manfaat Black European Elderberry

Buah Elderberry adalah buah yang berukuran kecil berwarna ungu tua yang mengandung beragam nutrisi seperti vitamin A,C, Kalium, folat, kalsium dan zat besi. Selain itu buah yang berasal dari Eropa ini juga kaya akan serat dan antosianin yang merupakan antioksidan yang kuat. Antioksidan sendiri bekerja dengan cara membersihkan tubuh dari radikal bebas yang dapat merusak DNA. Selain itu buah ini juga bermanfaat untuk mengatasi flu hingga menyehatkan jantung. 

Manfaat Daun Kelor 

Di Indonesia daun kelor atau Moringa oliefera sudah lama digunakan sebagai obat herbal atau obat tradisional. Kelor memiliki banyak manfaat diantaranya untuk membantu menangkal radikal bebas, menetralkan kadar gula darah, mengurangi peradangan hingga membantu menghambat perkembangan sel kanker. Daun kelor juga mengandung vitamin C 5X lebih kuat daripada buah jeruk.

Manfaat Selenium

Fungsi utama Selenium adalah menjaga membran sel dan DNA tubuh manusia agar terhindar dari kerusakan. Selain itu Selenium juga dapat mengurangi peradangan dan membantu melawan infeksi. Oleh karena itu kita dianjurkan untuk memenuhi kebutuhan selenium harian kita.

Secara garis besar, berikut ini 4 manfaat selenium untuk tubuh :

  • Mengurangi gejala asma
  • mengurangi resiko penyakit jantung
  • membantu fungsi tiroid
  • menangkal radikal bebas

Manfaat Vitamin D3

Selain untuk memperkuat otot dan tulang, vitamin D3 juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan fungsi jantung.

Manfaat Zinc

Zinc adalah mikronutrien penting dalam tubuh. Zinc bermanfaat dalam pembentukan protein, pertumbuhan sel, hingga membantu menjaga kekebalan tubuh.

Kemasan Pome Optimun


Pome Optimun dikemas dalam botol bening terbuat dari plastik yang dilengkapi dengan kotak kardus dengan warna senada. Dalam satu botol terdapat 60 butir permen gummy kenyal yang berbentuk segitiga.

Anjuran konsumsi dan Harga

1 botol Pome Optimum berisi 60 butir @4 gr dapat dibeli dengan harga Rp 165.000.Satu botol bisa dikonsumsi untuk seluruh keluarga karena Pome Optimun ini bisa diberikan untuk usia minimal 3 tahun dan juga ibu hamil. Namun demikian untuk ibu hamil sebaiknya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
Usia 3 tahun - 10 tahun : 1 gummy perhari
Usia 10 tahun ke atas : 2 gummy perhari

Pengalaman mengkonsumsi Pome Optimun


Belum habis euforia lebaran sudah kembali dihadapkan pada dunia nyata. Yaitu kembalinya anak anak ke sekolah. Maka saya pun bersiap kembali menjadi macan ternak. Terlebih lagi tahun ini istimewa karena anak keduaku akan masuk SMP, banyak yang harus diurus. Sungguh momen-momen yang tak hanya menguras energi tapi juga pikiran. Untunglah semenjak beberapa hari menjelang lebaran saya sudah mengkonsumsi Pome Optimun. Satu harinya saya mengunyah 2 butir pome untuk bantu Optimalkan Imunku.

Meskipun setiap hari harus kesana kemari antar jemput anak, urus ini itu. Alhamdulillah Pome Optimun membantu menjaga daya tahan tubuhku. Memang tepat rasanya jika Pome Optimun disebut sebagai Immune Booster Paling Pas. Dengan semua bahan berkhasiat yang terkandung di dalamnya tubuh jadi terhindar dari sakit.
 
Hal yang juga menyenangkan dari mengkonsumsi Pome Optimun ini adalah cara konsumsinya yang paling praktis. Cukup dengan mengunyahnya dan menikmati rasa yang paling enak. Seolah olah sedang menikmati gula gula kenyal namun dengan khasiat yang Paling Pas untuk meningkatkan imun tubuh.

Ada sensasi menyenangkan tersendiri saat mengunyah Pome Optimun ini. Mungkin beginilah rasanya jika anak anak diberi hadiah permen gummy. Rasanya senang dan menikmati sekali saat mengunyahnya. Dan perasaan itu semakin berkembang jika mengingat manfaat yang diberikan oleh Pome optimun ini.

Kesimpulan

Jika ada cara yang praktis dan menyenangkan untuk menjaga imun tubuh kenapa tidak kita coba? Optimalkan Imunmu dengan Imune Booster paling Pas, paling praktis, paling lengkap dan paling enak yaitu Pome Optimun.

Kenapa harus pilih Pome Optimun?

  • Dapat dikonsumsi seluruh keluarga
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi untuk memperkuat sistem imun
  • Terbuat dari bahan terbaik dari Eropa, USA dan Indonesia
  • Mengandung Ekstrak Elderberry yang kaya antioksidan
  • Mengandung ekstrak daun kelor yang vitamin C nya 5x lebih banyak dari buah jeruk
  • Kandungan, D3, Zinc dan Selenium nya mudah diserap oleh tubuh
  • Tanpa pewarna buatan, alami dari kandungan antosianin pada ekstrak buah Elderberry
  • Rasanya enak, lezat, praktis dan mudah dibawa kemana saja. 
Nah itulah pengalamanku mengkonsumsi Pome Optimun. Tubuh terasa lebih sehat dan terhindar dari sakit. Optimalkan Imunmu dengan konsumsi nutrisi yang pas untuk kebutuhan tubuh. Jika masih penasaran dengan informasi tentang Pome lainnya, teman teman bisa mengu jungi websitenya langsung di www.getpome.com atau melalui akun Instagram @GetPome dan @PomeInstitute. Info info tentang promo juga ada di instagramnya loh, lumayan kan kalau dapat harga lebih hemat. Kepoin aja... 

You Might Also Like

39 comments

  1. Kandungannya, aku fokus sama kandungannya karena itu banyak banget manfaatnya apalagi daun kelor. Mantep ini bisa untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh di kondisi alam yang kayak gini, harus jaga kesehatan memang. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa.. Gak usah repot-repot masak daun kelor yaa

      Hapus
  2. Oalaaah ... Ini toh Pome Optimum yang belakangan wara-wiri di halaman facebook. Luar biasa ternyata manfaatnya, ya.

    BalasHapus
  3. bentuk permennya piramida gitu yaa, lucu. Trus kandungannya juga tentu menyehatkan. Cocok untuk imune booster nih

    BalasHapus
  4. Menjaga imun tubuh tanpa terasa minum asupan khusus kalau dengan Pome optimun ini ya mba. kayak ngemil permen aja, tapi kandungannya bagus banget utk tubuh.

    BalasHapus
  5. Pome Optimum ini kok ngegemesin banget ya tampilannya. Nggak kayak suplemen, malah kayak permen kenyal. Jadi pengen nyoba, apalagi cuaca Bandung belakangan ini nggak nentu. Dari panasss banget trus hujan deras, panas lagi, hujan angin, repeated. Kondisi tubuh jadi rawan drop.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, kudu di boost imune booster, bisa nyobain pome

      Hapus
  6. Kandungannya banyak juga ya mbak, tentunya bermanfaat buat kesehatan tubuh. Apalagi dikonsumsinya dalam bentuk gummy ini jadi lebih enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa jadi ga ngerasa kalo lagi konsumsi vitamin atau suplemen...

      Hapus
  7. Pome Optimun ada daun kelornya juga? Jadi daun kelor juga bisa untuk meningkatkan imun tubuh dong ya. Kalau imun boosternya kayak permen kenyal-kenyal begini sih, siapapun bakalan doyan nggak sih? Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa... Menyenangkan rasanya, konsumsinya jadi kebawa santai juga rasanyaaa

      Hapus
  8. Oh untungnya bisa dikonsumsi anak-anak. Soalnya anak-anak juga kalau cuaca pancaroba gini capek dikit pasti drop. Untung ada Pome Optimun yang bantu meningkatkan imunitas yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa... Anakku suka banget soalnya kenyal kenyal gitu...

      Hapus
  9. Pome Optimum ini permen gummy yang berkhasiat ya mbak
    Bisa menjaga daya tahan tubuh kita
    Bisa tetap fit jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa... Konsumsi vitamin dengan bahagia kalo gini....

      Hapus
  10. Biasanya rasa asli dari daun kelor itu pait kan yaa..
    Tapi di ekstrak bersama buah Elderberry dan bahan berkualitas lainnya, rasa Pome Optimun jadi enaak..
    Plus bentuknya gummy candy. Yuummii~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa... Ga terasa pait dan langunya... Yang ada rasa mint...

      Hapus
  11. Anakku pasti seneng permen ky gini kadanb malah minta lagi.. jadi jarus dikontrol dan diberi pemahaman..

    BalasHapus
  12. Aku udah cobain Pome Optimun dan memang enak bo. Yummy banget. Setiap hari aku makan dua gummy dan alhamdulillah badan lebih enak, jarang sakit bahkan tidur lebih nyenyak

    BalasHapus
  13. Pas pertama liat bentuknya, unik ya. Apalagi pas pertama masuk mulut, rasa dan tekstur pome optimun bikin saya auto melek terkejut karena lain daripada yg lain. Gak cuma itu, ternyata kandungannya luar biasa buat jaga daya tahan tubuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga ga nyangka dibalik tampilannya yang gemesin ternyata khasiatnya luar biasa

      Hapus
  14. Unyuuuu hehe warnanya bikin mata seger lagiii. Btw aku juga disarankan minum ini pas capek2 banget kmrn habis lebaran

    BalasHapus
  15. Pome Optimun itu suplemen kesehatan berupa gummy atau permen kenyal ya. Wah pasti rasanya enak nih dan bisa buat anak-anak tidak usah merayu2 untuk mengkonsumsinya. Secara bentuk permen dan enak rasanya. Khasiat juga oke.

    BalasHapus
  16. Pome ini bisa dikonsumsi sama anak juga jadinya bisa dikonsumsi berdua
    Saling mengingatkan ketika tiap hari harus menjaga daya tahan tubuh satu sama lain

    BalasHapus
  17. Eh baru tahu juga nih, sepertinya cocok untuk dikonsumsi harian juga ya. Sekarang kan penting banget untuk tetap jaga imun. Nanti coba hunting deh Pome Optimum ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih wajib apalagi cuaca ga menentu seperti sekarang...

      Hapus
  18. Yeay anak2 nuga bisa. Tapi karena permen jadi.harus di broefing dulu. Kalo nggak b

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa kudu sesuai dosis jangan sampai kebanyakan...

      Hapus
  19. Wah aku juga jombang mbakkm mbak jombang mana? Beneran akupun adalah anak yg tinggal cukup berjauhan sama ortu jadi yag mengalami sesi mudik ya aku dan suami hehe ya benr deh capek benr tapi seneng ketemu keluarga. Btw unik ya pome

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudik ke Kabuh mbaak... Bapak Mertua yang asli sana, tapi beliau sekarang tinggal si Sidoarjo...

      Hapus
  20. Meski kondisi sudah bertransisi menjadi endemi, tetap harus menjaga daya tahan tubuh ya kak. Apalagi pome ini bentuknya lucu dan terbuat dari herbal, pasti rasanya enak juga aman untuk semua anggota keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, rasanya herbal tapi masih enak di lidah... Dan khasiatnya juga banyak...

      Hapus