cerita

Short Escape yang Menyenangkan Bersama Plays

21.55.00


plays org free website games online


Masih teringat jelas, saat itu Om saya datang dari Jakarta. Saya senang sekali karena adik Ibu yang satu ini orangnya cukup kocak, kehadirannya selalu ditunggu karena humor humor segarnya. Dan kali ini Om membawa sesuatu yang cukup menarik perhatian, yaitu sebuah game watch. Bagi anak usia 7 tahunan yang tinggal di pelosok desa, gamewatch ini adalah sesuatu yang baru. Barang mahal yang biasanya hanya di miliki anak anak kota.

Ketika Om meminjamkannya, dengan mata berbinar saya menerimanya. Dan tau enggak permainan apa yang paling kusuka? Tetris. Permainan menata balok ini cukup menantang, dalam waktu sekejap saja saya sudah game over beberapa kali. Berbeda dengan Om yang hanya sekali main saja menghabiskan waktu yang lama sehingga poinnya pun menumpuk.

Ah sampai sekarang pun, suara yang keluar dari mesin gimbot, begitu kami menyebutnya itu masih terngiang-ngiang. Pernah suatu hari saya mencoba bilang kepada ibu untuk membelikannya. Namun ternyata tidak terkabul, karena saat itu Ibu belum punya uang. Akhirnya game watch hanya menjadi impian masa kecil yang belum terwujud.

Hingga suatu saat di grup wasap teman teman membicarakan game yang satu ini. Dan saya tidak tertarik karena malas instal aplikasi. Dan ternyata, game tetris yang teman saya mainkan adalah Free-Browser Based Online video games, alias game berbasis website yang dapat dimainkan secara gratis di Plays.org

Jadi Plays org ini menyediakan ratusan game dengan berbagai kategori yang dapat anda mainkan secara gratis. Wuaah… sebagai penggemar game ringan dan menghibur tentu saya sangat senang diperkenalkan dengan website ini.



Dengan diliputi rasa penasaran saya pun membuka website ini, dan ternyata benar. Game favorit yang pernah saya mainkan saat kecil dulu ada di sini, bahkan memiliki beberapa variasi. Saya pun tenggelam ke dalam kenangan masa lalu dan makin penasaran mencoba game lainnya yang ada di Plays.org.

Setelah beberapa waktu, saya menemukan banyak keuntungan dan kemudahan yang bisa kita rasakan saat bermain di Plays.org ini, antara lain :

1. Ada ratusan permainan dengan berbagai kategori yang bisa dicoba. Satu jenis permainan, misalnya tetris memiliki banyak variasi sehingga kita tidak mudah bosan.

2. Tidak perlu menginstal. Anda cukup membuka website dan langsung bermain.

3. Dapat diakses dengan menggunakan berbagai macam gadget. Cukup buka browser dan ketikkan plays.org, maka akan langsung muncul dan untuk bermain anda tidak perlu register terlebih dahulu.

4. Gratis. Anda tidak diminta untuk top up atau mentransfer sejumlah uang untuk bermain di web ini.

5. Permainan yang ada sifatnya ringan dan menghibur sehingga dengan mudah dapat dimainkan oleh anak anak.

6. Permainannya menyenangkan, anda tidak perlu bersusah payah atau menunggu lama untuk naik level.

7. Salah satu sarana melepas stress yang efektif dan praktis.

8. Tidak ada iklan dan konten dewasa, sehingga anda dapat membiarkan anak anak bermain dengan tenang.

7. Tersedia permainan yang dapat dimainkan oleh dua orang atau lebih. Meskipun berbasis web, ternyata ada juga permainan yang bisa dimainkan oleh dua orang. Dengan menggunakan keyboard, anda dapat bertanding dan berusaha saling mengalahkan.

8. Anda dapat menyimpan game favorit sehingga dengan mudah menemukannya kembali.

9. Penasaran dengan game terbaru? Anda dapat dengan mudah menemukan game terbaru di halaman muka website.


Intinya, dengan membuka plays.org ini anda akan bersenang-senang baik sendirian maupun rame rame. Nah berikut ini beberapa game favorit saya di Plays.org.


Memainkan game ini seperti mengobati keinginan di masa lalu yang belum sempat terwujud. Kini saya bebas bermain dengan mudah dan praktis tanpa harus membeli gadget terpisah ataupun instal aplikasi. Meskipun terlihat mudah namun permainan ini cukup menantang dan menumbuhkan penasaran karena saya sering kali game over meskipun baru mulai permainan.

game online gratis tanpa instal aplikasi




Game ini adalah salah satu game yang membuat gemas. Dulu pada waktu masih kuliah saya sering sekali memainkan game ini karena model permainannya yang singkat dan sederhana. Yang bikin kesal adalah, sepanjang ingatan saya sepertinya saya belum pernah memenangkan permainan ini. Oleh karena itu sampai saat ini saya masih di dera penasaran. Dan tiap kali saya memainkannya saya tetap kalah, namun hal itu tidak pernah menghilangkan rasa penasaran saya untuk memenangkan permainan ini.



main game tanpa instal aplikasi gratis




Kalau ini sih bisa untuk seru-seruan sama anak anak. Permainan sederhana ini mengandalkan keberuntungan untuk menang. Karena langkah kita ditentukan oleh sejumlah titik yang terpampang di atas dadu. Menjadi pemimpin bukan berarti anda akan jadi pemenang, namun bisa saja anda kembali ke titik awal dan mulai lagi dari langkah pertama. Asyiknya permainan ini, bisa dimainkan hingga 6 orang loh. Tapi anda juga bisa bermain sendiri dengan melawan komputer.

website untuk game gratis




Jika anda butuh kemenangan, game tic tac toe untuk satu pemain saya sarankan untuk dimainkan. Saya memilih game ini ketika saya butuh merasakan bahagia karena memenangkan sesuatu. Meskipun begitu mudah, ternyata kebahagiaan karena memenangkan permainan ini bisa membuat mood saya kembali naik. Namun jika anda membutuhkan tantangan anda bisa mengajak 3 orang teman anda sekaligus untuk bermain, karena permainan ini bisa dilakukan oleh 4 orang sekaligus.

website game gratis untuk anak



Membuka website ini rasanya seperti menemukan "short escape" baru yang dapat menghilangkan kepenatan saat bekerja. Apalagi pekerjaan saya mengharuskan saya untuk duduk di depan komputer dalam waktu yang lama. Sepertinya, mencuri waktu sebentar untuk bermain dapat membuat saya kembali segar untuk memulai pekerjaan lagi.

Dan perasaan aman dan tenang saat anak anak bermain di website ini juga penting sekali bagi saya sebagai seorang ibu. Dengan demikian saya tak perlu khawatir jika anak-anak membuka plays.org melalui gadget mereka. Game aman untuk anak banyak pilihannya.

Baiklaah, saya sudah mencoba berbagai permainan dan sangat menyukainya, apakah anda sudah mencobanya juga? Lalu apa permainan favorit anda? Boleh kok berbagi di kolom komentar.


You Might Also Like

1 comments

  1. Wah mantep ini kapan lagi bisa bermain sepuasnya di web apalagi bisa mencoba berbagai game, asyik untuk mengusir kebosanan, nih.

    BalasHapus