review

Cara Mendapatkan Merchandise dan Paket Nonton Piala Dunia

18.55.00


Bagaimana Cara Mendapatkan Merchandise dan Paket Nonton Piala Dunia 2018 lemaripojok

Cara Mendapatkan Merchandise dan Paket Nonton Piala Dunia

Yuhuu… siapa yang suka bola alias sepak bola? Zaman masih muda dulu saya tidak pernah ketinggalan sama yang namanya piala dunia. Setiap malam rela begadang demi nonton bola, walaupun kadang jagoan saya lebih banyak kalahnya daripada menangnya sih hihihi. Tapi lepas dari kalah atau menang, nonton bola itu menyenangkan sekali. Apalagi jika kedua tim bermain imbang dan saling serang, makin seru deh.

Kebiasaan nonton piala dunia itu mulai tergeser dengan kegiatan lain semenjak punya anak. Mau gimana lagi, kalau ngebelain nonton bola, siangnya jadi ngantuk. Lalu siapa yang bakal ngemong anak anak ? Tapi saya tetap mengikuti beritanya, dan tahu negara mana saja yang masuk ke babak berikutnya? Disini ada yang jadi pendukung Jeman? #Eh

Tahun 2018 ini, perhelatan piala dunia kembali di gelar. Event 4 tahunan tersebut akan diselenggarakan di Rusia dan diikuti oleh puluhan negara. Event yang diadakan oleh FIFA ini pasti akan menyedot perhatian masyarakat dunia karena sepakbola merupakan olahraga yang paling diminati di negara manapun. Untuk memeriahkannya, banyak merchandise dengan logo piala dunia hingga foto pemain disebar dan diperjualbelikan sehingga siapa saja bisa mengikuti euphoria ini dengan lebih detail. Selain merchandise yang dijual bebas oleh pengrajin lokal di berbagai daerah, Fifa juga menyediakan merchandise piala dunia 2018 original dari mug hingga jersey asli. Selain itu juga di situs jual beli online menyedikan paket nonton piala dunia untuk anda yang tidak sempat nonton di televisi.

Sebagai penyelenggara piala dunia dan merupakan federacy tertinggi dalam dunia sepakbola, Fifa pastinya memiliki situs resmi sendiri yang kerap digunakan untuk memberikan informasi serta menyimpan berbagai agenda yang sudah dilakukan. Selain itu, ternyata situs resmi Fifa juga bisa digunakan untuk berbelanja. Belanja yang dimaksudkan tentu saja adalah belanja yang ada hubungannya dengan sepakbola. Di moment piala dunia ini, Fifa store menjual berbagai koleksi merchandise piala dunia original dimana Anda akan menemukan berbagai souvenir dengan logo piala dunia hingga logo timnas yang ikut di dalamnya.

Inilah Cara Mendapatkan Merchandise dan Paket Nonton Piala Dunia 2018 lemaripojok


Ada banyak jenis souvenir yang dijual secara original oleh Fifa pada tahun ini, yaitu:

  • Jersey original dari timnas yang mengikuti piala dunia.
  • Topi.
  • Mug.
  • Kalender piala dunia.
  • Jacket.
  • Slayer.
  • Bendera dan bendera meja.
  • Sepatu.
  • Dsb.

Yang dijual Fifa di website resminya merupakan merchandise original sehingga memiliki ciri yang tak ada di merchandise buatan lokal lainnya. Selain itu pastinya Fifa menggunakan bahan material terbaik untuk menghasilkan merchandise yang memiliki harga jual mahal.

Meski Anda tak tinggal senegara dengan kantor Fifa, namun Anda tetap bisa membeli berbagai merchandise piala dunia 2018. Caranya adalah dengan berbelanja online di Fifa store. Anda bisa langsung memilih jenis merchandise yang disukai kemudian membayarnya menggunakan kartu kredit yang diterima internasional. Cantumkan alamat pengiriman dengan lengkap agar barang cepat sampai. Namun jangan kaget kalau harga merchandise original akan mencapai 10 kali dari harga merchandise yang dibuat oleh pengrajin lokal. Jika dana mencukupi, jangan lupa membeli jersey yang digunakan oleh timnas Idola yang dijual sama persis dengan kualitas yang digunakan oleh para pemain. Dengan begitu Anda akan nyaman menggunakannya untuk menonton pertandingan hingga untuk olahraga futsal.

Selain merchandise original, Anda juga bisa membeli pernak-pernik piala dunia di semua negara termasuk Indonesia. Para penjual dan pengrajin souvenir pastinya tak akan ketinggalan untuk memeriahkan moment ini. Pernak-pernik piala dunia akan dijual di berbagai sudut kota hingga di situs belanja online dimana Anda bisa menemukan souvenir apa yang diinginkan dengan mudah. tak seperti harga untuk merchandise original, pernak-pernik piala dunia buatan lokal memiliki harga yang lebih bersahabat.

Jangan lupa untuk mengoleksi semua pernak-pernik merchandise piala dunia 2018 dari mulai mug hingga bendera tim favorit. Tunjukkan koleksi Anda ketika memberikan dukungan pada tim kesayangan yang akan bertanding di piala dunia apalagi jika Anda memiliki jersey, slayer atau bendera timnas. Melihat pertandingan bola dengan kawan-kawan dalam acara nonton bareng juga akan semakin seru dengan menggunakan atribut pernak-pernik piala dunia yang dimiliki. Jaga selalu sportifitas dalam memberikan support di semua pertandingan untuk sepakbola dunia yang lebih baik.

Biarkan yang didalam lapangan saja yang saling adu otot dan otak, kita sebagai penonton cukup bersorak-sorai dari jauh. Jangan sampai urat jadi tegang apalagi bersitegang dengan orang di lingkungan kita. Mari kita junjung sportivitas di dalam maupun diluar lapangan.


You Might Also Like

0 comments