tekno

Inilah Paket Indihome dan Layanan OTT Favorit Pelanggan

22.13.00

Paket IndiHome paling Populer


Indihome adalah penyedia layanan internet dan televisi kabel yang terkenal di Indonesia. Saat ini kurang lebih sebanyak 180 juta perangkat terhubung dengan IndiHome. Selain menyediakan layanan internet dan televisi kabel, mereka juga menyediakan layanan Over-the-Top (OTT) yang memungkinkan Anda untuk menonton konten video secara online.


Tahukah anda kalau sekarang IndiHome bekerja sama dengan 14 layanan OTT? Hal ini menjadikan IndiHome sebagai provider internet optik yang memiliki layanan televisi Interaktif terbanyak yaitu 214 channel. Semuanya bisa diakses kalau anda berlangganan IndiHome dan menggunakan layanan Add-On. Dulu sempat diberi nama video streaming lalu berubah nama menjadi UseeTV, dan sekarang punya nama baru yaitu IndiHomeTV.

Kelebihan Layanan OTT Indihome


Layanan Over-The-Top (OTT) IndiHome adalah layanan streaming video yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai acara televisi, film, dan video melalui internet. Anda dapat menggunakan layanan ini dengan menginstal aplikasi Indihome Play di perangkat Android atau iOS, bisa juga dengan mengunjungi situs web Indihome official atau melalui aplikasi mobile myIndiHome.


Layanan OTT Indihome memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mengakses berbagai konten video dari berbagai genre, termasuk serial TV lokal dan internasional, film, kartun, dokumenter, dan banyak lagi. Layanan ini memungkinkan pemirsa untuk memilih apa yang ingin ditonton tanpa harus terikat dengan jadwal siaran tertentu, tidak seperti TV biasa. 


Ada beberapa keuntungan menggunakan layanan OTT Indihome dibandingkan TV kabel, antara lain fleksibilitas dan kemampuan untuk menonton film kapan saja. Anda memiliki kebebasan untuk menonton film, serial TV, variety show, dan banyak lagi sesuai keinginan Anda tanpa dibatasi oleh jadwal siaran TV. Ini berarti Anda dapat menyisihkan waktu untuk hiburan sambil tetap menyelesaikan tugas harian Anda.


Terdapat berbagai pilihan film dari berbagai genre dan bahasa, termasuk acara lokal dan internasional yang tersedia. Hal ini memudahkan untuk memilih jenis hiburan yang ingin ditonton.


Artinya, tidak perlu lagi berlangganan Netflix secara terpisah. Layanan OTT IndiHome juga menawarkan layanan streaming media lainnya seperti WETV, Disney+ Hotstar, Viu, dan Prime Video.


Layanan OTT dari IndiHome juga memberikan video berkualitas tinggi, mulai dari resolusi biasa hingga Ultra HD (4K). Dapat menikmati kualitas video optimal pada perangkat apa pun yang digunakan, seperti smartphone, laptop, atau gadget lainnya. Keuntungan lain dari layanan ini adalah tidak ada iklan yang ditampilkan.

Layanan OTT yang Banyak Diminati Pelanggan IndiHome

Netflix


Netflix menawarkan kelebihan dalam konten eksklusif dan fitur download untuk menonton offline. Beberapa konten populer yang bisa ditonton di Netflix adalah Squid Game, Red Notice, The Power of the Dog, The Harder They Fall, dan Don't Look Up. Netflix juga menyediakan film-film berkualitas yang dapat menemani hari-hari anda.


Disney+ Hotstar


Disney+ Hotstar cocok bagi penggemar film Disney seperti film-film Marvel dan Star Wars, atau konten edukatif dan penuh petualangan seperti National Geography. Beberapa konten populer di Disney+ Hotstar adalah Hawkeye, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals, Jungle Cruise, dan What If...? Channel ini juga menyediakan banyak sekali film yang aman untuk anak-anak. Ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di rumah? Anda tak akan lagi kehabisan tontonan.


WeTV


WeTV adalah platform streaming video on demand yang menjadi favorit untuk tayangan dari Asia, terutama dari Korea, China, Thailand, dan Indonesia. Beberapa konten populer di WeTV adalah My Roommate is a Gumiho, Nevertheless, The Devil Judge, Doom at Your Service, dan Love (ft. Marriage and Divorce) season 2. Yang suka sekali nonton drakor alias drama Korea, wajib banget memiliki channel WeTV agar tak ketinggalan serial drama favorit.


Viu


Viu menawarkan berbagai pilihan drama dan acara TV dari Asia, termasuk Korea, Jepang, Taiwan, dan China. Viu juga memiliki fitur download untuk menonton offline. Beberapa konten populer di Viu adalah Itaewon Class, Flower of Evil, True Beauty, The Penthouse 3, dan Mouse. Viu ioni banyak direkomendasikan oleh teman-teman penggemar Drakor, jika anda tertarik untuk menonton drama Korea, tak ada salahnya berlangganan Viu.


Prime Video


Prime Video memiliki konten asli Amazon Prime serta opsi untuk menyewa atau membeli film dan acara televisi tertentu. Beberapa konten populer di Prime Video adalah The Wheel of Time, The Boys, Tom Clancy's Jack Ryan, The Expanse, dan Invincible. 


Dilansir dari Pricebook, IndiHome dari Telkom Indonesia merupakan salah satu layanan internet rumah tercepat dan telah secara resmi bermitra dengan 14 platform OTT pada IndiHome TV - menjadikannya satu-satunya ISP dengan 262 channel paling lengkap dibandingkan dengan ISP lainnya.

Cara Mengakses Layanan OTT Indihome


Untuk memanfaatkan layanan OTT Indihome, Anda perlu mendaftar akun Indihome dan berlangganan layanan internet yang mereka sediakan. Kemudian, unduhlah aplikasi myIndiHome dari Google Play Store atau App Store, atau Anda dapat mengaksesnya langsung dari situs resmi Indihome Telkom Indonesia.


Layanan OTT Indihome menyediakan pengalaman menonton yang lancar dan tanpa iklan yang mengganggu saat streaming video. Pelanggan dapat masuk ke layanan dan memilih konten video yang mereka inginkan dari berbagai genre.


Selain itu, pelanggan dapat membuat daftar putar yang dipersonalisasi dan menyimpan video yang telah ditonton untuk ditonton kembali di masa mendatang. Ada juga beberapa paket internet cepat yang dibundel dengan layanan OTT, sehingga pelanggan dapat berlangganan IndiHome OTT dengan mudah.


Paket IndiHome Streaming 2P Netflix & Disney dan Paket IndiHome Streaming 3P Netflix & Disney adalah dua paket OTT terbaik dari IndiHome. Kedua paket ini memberikan akses pelanggan ke film dan acara TV populer.


Tersedia pilihan paket IndiHome yang menyajikan pengalaman hiburan yang memuaskan bagi pelanggannya. Dengan harga terjangkau sebesar Rp 415.000 untuk layanan 2P atau Rp 475.000 untuk layanan 3P, pelanggan dapat menikmati Netflix Originals, ratusan panggilan gratis, serta lebih dari dua ratus channel yang tersedia.

Macam macam Layanan OTT di IndiHome


IndiHome GAMEQOO Layanan Game Streaming


Tak hanya itu, IndiHome juga menyediakan layanan game streaming yang dinamakan GAMEQOO. Dengan akses ke berbagai aplikasi dan game, pelanggan dapat memainkan game PC favorit mereka melalui platform ini. Layanan ini juga menyediakan musik Langit untuk mereka yang suka karaoke.


Untuk harga yang terjangkau, pelanggan bisa berlangganan paket IndiHome GAMEQOO dengan harga mulai dari Rp 375.000 untuk layanan 2P dengan kecepatan 30 Mbps, dan Rp 615.000 untuk layanan 3P dengan kecepatan 50 Mbps. Semua paket yang disediakan oleh IndiHome dilengkapi dengan kecepatan internet yang tinggi, serta akses ke berbagai konten hiburan seperti film, acara TV, dan game.

You Might Also Like

70 comments

  1. Penawaran menarik nih, dari IndiHome. Tinggal layanan OTT saja. Apalagi mudah cara berlangganannya. Dapat internet cepat iya, dapat hiburan juga. Jadi seimbang nih, kepala. Bahkan saat nonton, bisa dapat ide menarik untuk tulisan baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo capek nulis bisa diselingi nonton film dulu hahaha

      Hapus
  2. aku sendiri dari semuanya baru pakai 2 aja yakni netflix dan disney+ aja.. soalnya udah banyak banget bahkan yang belum ketonton haha

    BalasHapus
  3. Yak, aku adalah pengguna IndiHome dan setidaknya enam layanan OTT (Netflix, Disney, Prime, VIU, WeTV dan Vidio). Sejauh ini gak pernah lelet sih sama IndiHome, laancaaarrr untuk sobat mager

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah keren, banyak banget OTTnya, ditonton semua filmnya?

      Hapus
  4. Lho enak banget, selama ini aku langganannya sendiri2, malah jadi boros sih yak. Kalau pake OTT ini bisa langsung jadi satu yaa, keren nih IndiHome. Bisa nobar bareng anak2 di rumah ngga perlu langganan sendiri2.

    BalasHapus
  5. lengkap banget ya ini layanan OTT di IndiHome, pecinta film, drakor, dracin dsbnya pasti jadi happy banget ini mah, cukup langganan di myIndiHome aja udah bisa nonton semua yang diinginkan. Mau coba juga ahh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk, aku udah langganan InfoHome, sekarang oengen nambah Netflix

      Hapus
  6. Mantap banget Indihome kerja sama dengan 14 OTT. Bisa milih yg mana ya yg sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan. Jaringan Indihome paling luas dan gak diragukan lagi kualitasnya. Mantap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, OTTnya banyak. Biaa pilih sesuai selera..

      Hapus
  7. Wah asyik yaa satu layanan untuk banyak OTT gini, baru ngeh kalo IndiHome punya semuanyaa kwkwkw kirain cuma bisa langganan satu jenis OTT aja, asyik banget kalo bisa banyak gini wkwkkw karena taxi driver di VIU terus lainnya di netflix sama disney hotstar haha

    BalasHapus
  8. Banyak banget paket pilihan di Over the Top IndiHome. Pasti makin banyak pelanggan yang puas dengan inovasi pelayanan IndiHome yang makin hari makin keren

    BalasHapus
  9. 2P sama 3P ini apa yaa... apa pake ukuran giga gitu OTT nya.. seru banget kalo bisa nonton banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2P itu maksudnya langganan internet sama TV, kalo 3P itu ditambah lagi sama telepon..

      Hapus
    2. 2P itu maksudnya langganan internet sama TV, kalo 3P itu ditambah lagi sama telepon..

      Hapus
  10. Langganan OTT di Indihome sangat recommended bagi yang doyan streaming film, cukup bayar langganan Indihome sudah bisa free streaming layanan OTT Netflix, Disney+, dkk

    BalasHapus
  11. Kerennya IndiHome tuh karena punya layanan OTT yang banyak. Bisa nonton banyak dan terhibur lebih banyak. Mantap dah

    BalasHapus
  12. Lengkap banget ya layanan OTT dari IndiHome, aku mau nyoba ah, di rumah soalnya hobi kita nonton buat bangun chemistry keluarga hehe

    BalasHapus
  13. woh yang pakai indiHome mencapai 180 juta!!! mantap banget ya. berarti banyak yang udah trust sama layanan indiHome. apalagi indiHome punya layanan OTT yang kerjasama dengan 14 layanan OTT dan punya 214 channel!! mantap banget. hiburan maximal pastinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantab banget, pastinya layanan IndiHome rekomendes. Kalo ga gitu ga mungkin kan jumlah gadget ug terhubung sampe segitu banyaknya..

      Hapus
  14. Layanan OTT keren banget nih, bisa bikin kita gampang mencari hiburan. Apalagi banyak pilihan aplikasi nonton yang bisa dipilih. Makin asik aja nih waktu bareng keluarga dengan layanan IndiHome ini.

    BalasHapus
  15. Praktis ya bisa langganan jadi satu sama OTT 😁 nggak perlu rempong. Mana pilihan OTTnya juga banyak pula

    BalasHapus
  16. Mudah banget kalo mau langganan layanan OTT IndiHome yah. Cukup dari rumah dan taraa bisa akses bermacam-macam channel

    BalasHapus
  17. wah layanannya lengkap ya ada channel-channel favorit kami nih, bahkan ada game streaming, hiburan di rumah makin betah saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin betah di rumah, makin banyak waktu buat keluarga yaa

      Hapus
  18. Nonton drakor kesayangan gak bakal kelewat nih tiap episodenya karena platform OTT nya didukung dengan layanan internet keren nan mumpuni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tinggal atur waktunya bisa nonton kapanpun..

      Hapus
  19. emang mantul banget sih, di kantor juga pake indihome yang 3p, bisa sekalian buat telpon

    BalasHapus
  20. aaah aku masih langganan masing-masing nih, ternyata indihome ada paket banyak ott yaa. mupeng banget aku biar bisa nonton drakor dan film sepuasnya dengan jaringan yang cepet :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk langganan Netflix, aku oengen no ton film sepuasnyaa

      Hapus
  21. wah lengkap banget sekarang indihome makin nyaman betah di rumah deh kalau internet lancar begini hehe

    BalasHapus
  22. lengkap sih pilihan layanan OTT dari IndiHome, jd pelanggan tidak perlu langganan internet dan OTT secara terpisah

    BalasHapus
  23. Wah asik banget ini
    Layanan paket ott IndiHome lengkap dan hemat
    Cocok buat yang hobi nonton

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat bahan tulisan nih, ga habis habis sourcenya haha

      Hapus
  24. Wah ada paket langganan game juga ya.. baru tahu.. makin berinovasi aja ya IndoHome ini!

    BalasHapus
  25. Pelaggan Indihome makin banyak pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Ini bakalan jadi favorit banget nih. Aku jadi pengen cobain paketnya

    BalasHapus
  26. Keren banget sih layanan OTT IndiHome ini jadinya bikin lebih fleksibel mau nonton film kapanpun, dimanapun, dan film apapun ya kak. Jadi makin seru deh me time buat nonton filmnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalo. Pas anak sekolah tuh bebas mau nonton apa aja haha

      Hapus
  27. VIU paling banyak diminati
    Harganya murah
    Nah bisa bundling sama IndiHome tuh sesuatu deh
    Drakor tiada henti haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah alamat ini hahaha.. Tapi gpp bisa jadi bahan tulisan..

      Hapus
  28. Ada banyak pilihan layanan OTT yang ditawarkan IndiHome ya, praktis pula berlangganannya. Saya jadi tertarik mau langganan OTT-nya juga^^

    BalasHapus
  29. Dengan berlangganan lewat IndiHome ini kita gak perlu repot-repot bayar terpisah ya, bisa dalam sekali bayar aja nih jadinya..

    BalasHapus
  30. makin lengkap layanan IndiHome nih jadi kayake gak bakal kecewa jika sudah menggunakan IndiHome di rumah. terus melayani dengan terbaik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, IndiHome makin banyak kemudahhan dan promonya

      Hapus
  31. Wow banget yah..
    karena kini bisa berlangganan Layanan OTT Indihome yang banyak banget keuntungannya, selain kita harus mendukung industri entertainment dan para pekerja seni untuk tetap berkarya karena menonton di aplikasi streaming legal.
    Toh, lebih puas juga dengan kualitas video yang Ultra HD (4K).

    BalasHapus
  32. Waaah, mantep polll kalau IndiHome bisa langganan OTT. Selamat datang film, drama yang bisa kutonton dengan lebih mudah :D

    BalasHapus
  33. Senangnya bisa menikmati semua kemudahan dengan adanya internet yaaa

    BalasHapus
  34. Senang banget dengan layanan lengkap ini gak perlu lagi langganan terpisah untuk menonton film-film bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, Netflix dll terkenal sama tayangannya yang bagus baguua

      Hapus