Bebas Bergerak Hingga Usia Tua Bersama Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X

by - 22.28.00

Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X formula baru


Di saat di rumah saja seperti sekarang ini, membuka media social menjadi hiburan tersendiri. Walaupun jarang membuat status sendiri, tapi scroll time line dan sekedar menyukai postingan teman teman yang lain dapat menjadi pembunuh waktu karena tidak bisa kemana-mana. Aktifitas lain di media social yang saya sukai adalah melihat kembali status di tanggal yang sama namun di waktu yang lampau. Dalam fitur kenangan sering kali muncul foto anak anak pada waktu masih kecil. Saat mereka masih lincah-lincahnya dan butuh didampingi kalau sedang main di luar.

Karena jeda usia anak anak saya cuma 2 tahun dan satu tahun, otomatis permainan mereka pun hampir sama. Disaat yang satu doyan lari lari yang lain pun mengikuti. Saya jadi ingat, Ketika mereka minta ayunan kaki, jika salah satu saya turuti maka yang lain pun harus sama. Yang di maksud ayunan kaki di sini adalah saya dalam posisi terlentang dengan kaki diangkat dan di tekuk. Kemudian salah satu anak naik ke atas kaki dan minta di ayun naik turun. Lumayan juga sih, satu anak minta di ayun 20 kali kalau tiga anak tinggal mengalikan saja.

Pantas saja dahulu saya meskipun capek tapi badan terasa bugar terus, karena meskipun jarang diniatkan untuk olah raga, tapi aktifitas saya sudah seperti olah raga.

Sedangkan sekarang anak anak sudah besar semua, sudah main main sendiri. Aktivitas rumahan saya tidak seperti dulu, malah lebih banyak rebahannya. Tidak heran kalau badan tak sebugar dulu. Lebih gampang capek dan gerakan tak selincah dulu. Mungkin factor usia ya..

Dan ternyata perkiraan saya salah, karena usia tidak menjadi penyebab kita terbatas dalam bergerak. Selama kita aktif dan mengkonsusmsi nutrisi yang unggul maka, sampai usia emaspun tubuh kita akan tetap bisa bebas bergerak dan bisa menikmati usia emas dengan lebih bermakna.

Info berharga ini saya peroleh pada saat menghadiri Virtual launching Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X pada tanggal 1 Agustus 2021 kemarin. Teman teman semua pasti sudah kenal Anlene kan? Yaitu susu berkalsium tinggi yang diperuntukkan bagi usia dewasa.

Beda Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X

Anlene lahir kurang lebih 20 tahun yang lalu, dan selalu berkomitmen untuk mengajak masyarakat untuk terus aktif bergerak. Dalam kegiatan launching kemarin, para peserta juga diajak untuk melakukan yoga di awal dan akhir kegiatan. Yoga ini di pandu oleh kak Amanda Tasning yang merupakan instruktur yoga bersertifikat. Lumayan juga ya pagi pagi melakukan yoga, badan terasa lebih segar.

Komitmen untuk terus mengajak masyarakat bergerak ini terus dilakukan Anlene dari tahun ke tahun. Saya masih ingat Gerakan 10 ribu Langkah yang pernah dicetuskan oleh Anlene beberapa tahun yang lalu. Berkat riuhnya gerakan ini saya jadi tahu kalau hanya dengan rutin berjalan kaki saja kita dapat menjaga kesehatan tulang dan membuat tubuh lebih sehat dan bugar.

Dengan komitmen yang sama, di masa Pandemi ini Anlene mengajak masyarakat untuk tetap aktif bergerak dengan menjadi Atlet di rumah. Program ini disampaikan oleh kak Rhesya Agustine yang merupakan Marketing manager Anlene Indonesia. Anlene juga menyediakan pemeriksaan mobilitas gratis. Caranya dengan menjawab kuis Pemeriksaan Gerak Anlene yang bisa teman teman akses di situs https://anlenemovecheck.com

Dalam launching virtual Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X ini juga hadir Kak Lilyana Natsir, pahlawan Bulutangkis kita yang pernah memperoleh medali Emas pada olimpiade Rio de Janeiro, Bapak Haryadi Raharjo selaku Scientific and Nutrition Manager PT Fonterra Indonesia serta kak Tommy Prabowo sebagai moderator.

Kak Rhesya juga mengungkapkan, untuk memperoleh tubuh yang sehat selain aktif bergerak juga harus di dukung dengan nutrisi yang unggul. Harus ada keseimbangan antara tubuh yang aktif dengan nutrisi yang dikonsumsi. Oleh karena itu Anlene meluncurkan Actifit 3X dan Anlene Gold 5X yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi orang dewasa.

Dalam penjelasannya, Bapak Haryadi Raharjo menyampaikan keunggulan dan nutrisi yang terkandung dalam Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X.

Anlene Actifit 3X

Apa beda Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X


Anlene Actifit 3X dengan Movemax yang mengandung nutrisi lengkap bagi usia dewasa untuk menjaga Kesehatan tulang, kelenturan sendi dan kekuatan otot agar dapat aktif bergerak sepanjang hari.

· Hadir untuk mendukung agar tetap aktif dan berenergi sepanjang hari.

· Berkalsium tinggi untuk menjaga kepadatan tulang dan gigi

· Mengandung kolagen dan vitamin C yang berguna untuk menjaga Kesehatan sendi agar tetap bebas bergerak.

· Mengandung Protein susu berkualitas yang memberikan kebaikan susu.

· Vitamin B6 yang dapat membantu metabolism energi dan membentuk jaringan sehingga tubuh lebih segar dan awet muda.

· Rendah lemak namun dengan rasa yang lebih enak.

· Tersedia rasa original, vanilla dan coklat

· Tersedia dalam kemasan 600 g, 250 g, sachet, dan UHT 175ml

Anlene Gold 5X

Anlene Actifit 3x untuk usia dewasa

Anlene Gold 5X dengan Movemax, yang mengandung Nutrisi Superior untuk usia dewasa agar tulang tetap sehat, sendi tetap lentur, otot kuat, tanpa tambahan gula dan rendah kolesterol. Ditambah dengan kalium agar hidup sehat dan bebas bergerak.

· Berkalsium tinggi untuk menjaga Kesehatan tulang dan gigi

· Mengandung kolagen dan vitamin C Untuk menjaga Kesehatan sendi

· Mengandung protein susu berkualitas yang mengandung semua kebaikan susu.

· Mengandung vitamin B6 yang dapat membantu metabolism energi dan membentuk jaringan tubuh.

· Rendah lemak dan kolesterol sehingga aman dikonsumsi karena tidak menambah kolesterol dalam darah.

· Tidak mengandung gula tambahan, sehingga lebih aman dikonsumsi oleh penderita diabetes.

· Mengandung Kalium yang dapat menjaga tekanan darah tetap normal

· Mengandung cukup serat untuk membantu menjaga kadar kolesterol dalam darah.

· Mengandung ekstra vitamin B12 bila dibandingkan Anlene Actifit 3X. Vitamin B12 ini berperan dalam menjaga Kesehatan sirkulasi darah dan pembentukan sel darah merah.

· Tersedia rasa original, vanilla dan cokelat.

· Tersedia dalam kemasan susu bubuk 900 g, 600g, 250 g dan 175g.

Cukup dua gelas Anlene setiap hari, ditambah dengan gerak yang cukup maka kebebasan bergerak akan anda rasakan hingga usia tua nanti. Teman teman pun bebas memilih susu Anlene mana yang ingin dikonsumsi. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan, misalnya saja saat bepergian butuh yang lebih praktis, maka teman teman bisa mengkonsumsi susu UHT Anlene Actifit 3X.

Jadi atlet di rumah anlene actifit 3X dan Anlene Gold 5X


Ci Butet atau kak Liliyana Natsir mengajak kita untuk terus bergerak meskipun kita di rumah saja. Beliau mengingatkan, sebelum berolah raga jangan lupa untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu agar tidak cedera. Beliau juga menambahkan bahwa dalam berolah raga itu tidak perlu menggebu-gebu, yang penting konsisten karena kesehatan adalah investasi untuk masa depan.

Ci Butet juga mengajak kita semua untuk menjadi bagian dari kompetisi Atlet di Rumah. Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 23 Juli hingga 8 Agustus 2021. Nah begini caranya ikut kompetisi jadi Atlet di Rumah:

1. Follow Instagram Anlene Indonesia.

2. Buat video jadi atlet dirumah, berupa g
erakan lari, lompat dan jalan di rumah kemudian upload di feed Instagram anda.

3. Sertakan hastag #JadiAtletDiRumah #PilihYangLebih dan #LebihdariSusu dalam caption anda.

4. Patikan produk Anlene terlihat dalam video anda.

5. Tag anlene dan mention 5 teman untuk ikut serta.

PROMO ANLENE ACTIFIT 3X DAN ANLENE GOLD 5X

Yuk ikutan karena ada hadiah voucher OVO senilai satu juta rupiah untuk satu pemenang, voucher Tokopedia senilai 300.000 untuk satu pemenang dan voucher Indomaret untuk tiga orang pemenang masing masing lima puluh ribu rupiah. Dan untuk 50 orang peserta pertama akan mendapatkan voucher Anlene sebesar 50.000 rupiah di Indomaret.

Jangan tunggu besok untuk bergerak, karena meskipun di rumah saja kita tetap bisa bergerak agar tubuh tetap sehat dan bugar. 

Jangan lupa untuk konsumsi susu anlene Actifit 3X atau Anlene Gold 5X agar keseimbangan antara nutrisi tubuh dan gerak tubuh tetap terjaga.

You May Also Like

101 komentar

  1. Di saat pandemi bosan maupun malas yang jadi penghibur cuma sosial media, di sanalah kita jadi jarang olahraga. Tapi, wah ada anlene yang membantu menjaga nutrisi tubuh nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, pandemi jadi alasan untuk giat olah raga yuuk semangat lagi yuuuk

      Hapus
  2. Kayaknya masih terkejar nih buat ikutan kompetisinya. Ikutaaan aha

    BalasHapus
  3. Aku kayaknya dah butuh nih Anlene Actifit 3x, Mbak. Kandungannya bikin mupeng terutama kolagen dan vitamin C. Ga perlu khawatir buat yang koleterolnya tinggi karena Anlene aman. Ibuku juga minum Anlene, alhamdulillah cocok. Selain enak rasanya, Anlene juga terasa dampaknya buat beliau yg punya riwayat hipertensi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah alhamdulillah kalau memang cocok, memang Susu Anlene ini banyak direkomendasikan oleh dokter

      Hapus
  4. Aku baru tahu kalau anlene ada yang untuk usia 3X.. Bisa banget dong buat aku memenuhi kebuthan nutrisi demi kesehatan tulang sekarang dan di masa depan nanti!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... asal udah 19 tahun, udah bisa minum Anlene Actifit 3X

      Hapus
  5. Seru banget acara Anlene ini. Jadi atlet di rumah. Keren bisa mendukung atlet yg berlaga di Tokyo sambil maksa gerakin badan sendiri biar gak mager melulu hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iiyaa...ayo semangat gerak biar sehat sampai tua...

      Hapus
  6. Asyik banget bisa ikutan yoga secara online saat PPKM. Meski di rumah aja, tapi tetap produktif ya Mba. Wah seru juga nih eventnya, hadiahnya juga banyak, jadi kesempatan menang bisa lebih besar. Mau lah hadiahnya, hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, banyak kegiatan yang bisa dilakukan di rumah meskipun lagi PPKM..

      Hapus
  7. Kombinasi kandungan yang terdapat di dalam susu Anlene bermanfaat buat jaga kesehatan tulang, makanya imbangi dengan aktif bergerak. Yuk semangat sehat.. sehat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk semangat gerak... biar bebas bergerak sampai tua...

      Hapus
  8. Artha Nugraha Jonar5 Agustus 2021 16.07

    Bergerak dengan berolahraga secara teratur dapat meningkatkan stamina kita. Kalau stamina terjaga, kondisi kesehatan juga bisa tetap terjaga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... bener banget, kesehatan itu murah kalau kita mau menjaganya dari awal...

      Hapus
  9. Waktu suamiku ikutan inii juga kemarin, dia jadi ngajakin beli Anlene Actifit 3X haha. Penasaran dia sama rasanyaaaaa. XD

    BalasHapus
  10. Semakin tua emang kerasa banget sih, gerak banyak udah kerasa capek. Pdhl biar bugar sampai tua itu harus banyak gerak sedari sekarang.

    Anlene keren banget mendukung masyarakat utk tetap bergerak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ... jangan sampai menyesal pas udah tua nanti...

      Hapus
  11. Ada liliana natsirr, yaampun seneng banget bisa ketemu (walaupun virtual), pasti banyak banget ilmu bermanfaat dari acara ini ya kak, apalagi ada instruktuf profesionalnya langsung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... bermanfaat banget ya event kemaren itu...

      Hapus
  12. Asik nih ada challenge berhadiahnya.
    Kan bisa sehat plus dapet hadiah. Lumayan kan masa PPKM dapet voucher. Hehe

    BalasHapus
  13. Mau dong tetap bebas bergerak sampai tua. Penuhi kebutuhan gizinya dengan anlene, ya

    BalasHapus
  14. Wah mbak Retno, kok rasanya seru ya anaknya beda 2 dan 1 tahun. Trus sekarang kayak anak kembar karena gedenya hampir sama. Kapan hari aku pernah loh bertanya-tanya.

    Oiya, aku juga udah nyoba lho anlene avtivit 3x dan rasanya enak gak eneg

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pas kecil dulu kayak anak kembar, sekarang yang cewek jauh lebih tinggi...

      Hapus
  15. Aku juga ikutan event keren dari anlene ini.
    Sumpah keren banget ada kompetisi JadiAtletDiRumah yang mendukung PPKM dan selfcare!
    Yuk ah ikutannn

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuuk ikutan, mayan banget kan event nya. Pagi pagi dah keringetan aja...

      Hapus
  16. #JadiAtletDiRumah ini program yang bagus ya mbak. Mudah juga diikuti. Cuma ada 3 gerakan. Yuk ahh cuzzz pada ikutan yang seru-seru.

    BalasHapus
  17. Baca artikel ini jadi pengen konsumsi Anlene Gold 5x, biar keseimbangan nutrisi tubuh dan gerak tubuh saya terjaga. Makasih insight nya ya mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, kalau mbak Erny aku dah yakin kalo banyak gerak... aktif banget soalnya...

      Hapus
  18. Asyiikk nih ada kompetisinya, mumpung lagi rajin olahraga.
    Ikutan join challenge ah, mayan kaan masa-masa PPKM gini dapet voucher belanja. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah yang rajin, aku masih kudu nyemangatin diri sendiri nih biar aktif bergerak...

      Hapus
  19. Kyaaa aku pemake anlene sejak 2017 mba. Ada lombanya bakalan seru banget nih hadiahnya banyak. Pengen ikutan insyaallah

    BalasHapus
  20. Konsumsi Anlene gak hanya membantu agar kesehatan tulang terjaga aja, tapi juga kandungannya yang baik sehingga tidak bikin kebanyakan gula atau lemak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... selain tulang, tubuh juga terjaga kesehatannnya...

      Hapus
  21. Sudah mulai rutin lompat2 lagi nih setelah vakum 3 tahun nggak olahraga. Paling banter hanya jalan kaki aja, sekarang mau coba yg agak banyak gerakannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga nyobain skipping eh apa namanya yang lompat pake tali itu?

      Hapus
  22. Salut dengan komitmen Anlene yang terus mengajak masyarakat untuk terus bergerak dan hidup lebih sehat dan produktif hingga lanjut usia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... dulu ada gerakan 10 ribu langkah itu kan? sampai sekarang masih konsisten ngajak gerak...

      Hapus
  23. Emang bener banget kalo ada challenge begini bikin semangat olahraganya. Hehe
    Ada iming" hadiah yg lumayan gede nih buat nambah uang bulanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... setelah challenge semoga masih semangat olahraganya ya...

      Hapus
  24. Yeay, semangat bergeraaakkk supaya sampai tua tetap sehat dan bugar demi mendampingi anak wisuda di samping orang tuanya :D

    BalasHapus
  25. Cita-cita banget, nih, tetap bisa fit bergerak sampai jadi lansia. Berarti mesti konsumsi Anlene, ya, sebagai salah satu caranya, selain olahraga, tentunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, nutrisi dan gerak yang cukup bisa membuat tubuh sehat dan kuat sampai tua...

      Hapus
  26. Ramai banget ya acara webinar ini. Delapan puluh persen teman mengikuti dan menerapkan pola hidup sehat pastinya setelahnya. Saya yg gak ikut acara gigit jari nih
    Tapi beruntung bisa ikut nyerap ilmunya dari tulisan tulisan teman. Terimakasih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh okti, akupun dari acara ini jadi sadar kalo selama ini kurang gerak...

      Hapus
  27. Keren ya, Anlene launching produk baru. Sangat membantu menjaga kesehatan tulang, sendi, dan otot. jadi bisa bergerak terus di usia senja. Tapi memang, kesehatan tergantung pada diri sendiri. Harus menerapkan pola hidup sehat, termasuk rajin olahraga. Jangan malas gerak hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih formula baru yang lebih bagus dari sebelumnya...

      Hapus
  28. meski di rumah tetap harus bergerak ya Mbak, olahraga ringan pun bisa kita lakukan karena menyehatkan dan ini bisa jadi investasi kita di masa depan ya.
    salut banget deh bagi yang konsisten olahraga, saya masih suka skip ini. Tapi setelah ikut Webinar kemarin jadi semangat menggebu tuk hidup sehat juga tidak lupa beri nutrisi juga tuk tubuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget, kesehatan itu investasi di masa depan...

      Hapus
  29. Bener mba aq jadi inget gerakan 10 ribu langkah zaman dulu ya. Jadi panduan semua orang supaya aktif jalan. Sekarang bisa juga lari dan lompat di tempat. Noted banget. Apalagi ada anlene terbaru nih

    BalasHapus
  30. Wiwin | pratiwanggini.net8 Agustus 2021 14.24

    Kesehatan otot tulang dan sendi adalah investasi. Bolehlah usia senja, tapi harus fisik ga boleh ikut-ikutan melemah. Harus tetap sehat dan kuat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus itu, makanya penuhi nutrisinya dan banyakin gerak dari sekarang...

      Hapus
  31. setuju, jangan tunggu sampai besok untuk tetap aktif bergerak
    gerak sekarang untuk hari esok
    dan pastikan tetap konsumsi nutrisi bergizi

    BalasHapus
  32. Wah jadi makin bersemangat untuk bisa (sempat) gerak selama di rumah nih. Mager bener rasanya ya selama pandemi ini. duh, payah aku tu.

    BalasHapus
  33. semoga kita semua diberikan kesehatan hingga hari tua sehingga selalu bebas aktif bergerak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin, makanya banyakin geraknya dan cukupinutrisinya dari sekarang..

      Hapus
  34. Siap, Mbak, jangan tunggu besok untuk bergerak. Kalau bisa bergerak aktif dari sekarang lebih baik lakukan saja. Supaya badan tetap fit dan sehat hingga masa tua nanti, ya.
    Dan tentu saja tidak melupakan nutrisi yang baik seperti Anlene yang mengandung nutrisi baik.

    BalasHapus
  35. Merek susu yang paling sering direkomendasikan oleh dokter ortopedi nih kak.

    Selain ada varian rasa coklat. Belinya juga gampang. Bisa di apotek atau swalayan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, belinya gampang itu salah satu poi plus ya, biar kitanya juga semangat belinya..

      Hapus
  36. susu saya udah lama ini, favorit rasanya cocok di lidah dan manisnya ga berlebih, saya suka yang coklat, ibu juga minum ini yang gold. apalagi aku yang suka naik gunung wajib banget sehat tulangnya

    BalasHapus
  37. Bergerak di segala usia memang diperlukan ya. Tapi kalau sudah memasuki kepala tiga dan empat, bergerak biar sehat saja enggak cukup. Mesti dibantu dengan asupan makanan seperti Anlene ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kudu dipenuhi nuutrisinya. Karena dengan bertambhanya umur asupan gisinya juga perlu di tambah..

      Hapus
  38. Wah seru banget ya, bisa bergerak bebas sampai tua juga, cukup olahraga dan konsumsi Anlene

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. lebih baik dimulai dari sekarang biar ga nyesel

      Hapus
  39. Padahal zaman digital begini, saya bisa melakkan semuanya dari rumah ya, mbak. termasuk olahraga ringan, tapi saya masih mager saja. Sudahlah gitu nggak pernah minum susu untk kesehatan tulang lagi. keknya mindsetnya nih bener-bener harus diubah deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama nih, emang kudu menyemangati diri sendiri ...

      Hapus
  40. Nah ini dia susu yang mengandung kolagen dan vitamin C. Sehingga bermanfaat untuk menjaga Kesehatan sendi agar tetap bebas bergerak ya mbak.

    BalasHapus

  41. Asyik banget nih ada kompetisi jadi Atlet Di rumah dari anlene.
    Jadi makin semangat buat olah raga!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. mungkin itu juga salah satu tujuan anlen mengadakan kompetisi, biar kita jadi aktif bergerak..

      Hapus
  42. Memang benar ya ka, kesehatan tulang itu sangat penting. Di masa sekarang ini selain menjaga imun tubuh juga harus menjaga kesehatan tulang dengan tetap bergerak aktif.

    BalasHapus
  43. Memang benar ya ka, kesehatan tulang itu sangat penting. Di masa sekarang ini selain menjaga imun tubuh juga harus menjaga kesehatan tulang dengan tetap bergerak aktif.

    BalasHapus
  44. Menjaga kesehatan tulang itu sangat penting ya ka, baik itu anak usia remaja ataupun sudah orang tua. Karena kalau udah kena penyakit dari tulang, duh sakitnya berasa bngt huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, lebih baik.mencegah datipada mengobati kan..

      Hapus
  45. Aku jadi tergoda banget nih buat cobain anlene actifit 3X buat rutin diminum setiap hari. Buat asupa nutrisi tulang biar kuat sampai usia lanjut

    BalasHapus
  46. Duh kak Liliyana Natsir idola ku... Jadi makin semangat olahraga di rumah..Biar bisa se fit Ci Butet meski udah gak terlalu aktif di badminton ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. kudu konsisten bergerak biar tetap aktif..

      Hapus
  47. Aku ingat juga ka gerakan seribu langkah dari anlene ini, ku pikir apa? Ternyata mereka meminta kita untuk melakukan olahrag dengan berjalan kaki yaa. Berasa bngt itu motivasinya, untuk tetap melakukan olahraga. Apalagi sekarang masa pandemi, harus ttp olahraga, selain menjaga imun tubuh, juga harus ttp menhaga kesehatan tulang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya anlene ini konsisten mengajak untuk selalu bergerak..

      Hapus
  48. Tertarik pengen minum Anlene Gold 5x hmmm biar bisa sehat terus dan kuat sampai tua...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin jangan lupa tetap aktif bergerak ya mbak...

      Hapus
  49. Artha Nugraha Jonar8 Agustus 2021 23.34

    Ayo tetap terus bergerak biar stamina gak mudah loyo dan kesehatan bisa menjadi mudah terjaga.

    BalasHapus
  50. kondisi saya yang udah umur 40 tahun dan ada kolesterol sepertinya cocok anlene gold ya
    artikel ini membuat saya tersadar pentingnya kesehatan tulang dan sendi serta harus banyak gerak supaya tetap sehat sampe usia tua nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, pilih yang sesuai dengan kebutuhan tubuh... aku juga lagi nyemangatin diri sendiri buat aktif bergerak nih...

      Hapus
  51. Senang juga deh bisa ikut webinar bersama Anlene jadi termotivasi buat tetap aktif bergerak karena seperti yang dikatakan Ci butet kesehatan juga termasuk investasi jadi kalau pengen sehat dan bisa merasakan kebebasa bergerak hingga tua emang harus banget ya aktif bergerak saat ini dan penuhi tubuh dengan asupan nutrisi yang tepat khususnya untuk tulang seperti susu dari Anlene ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... maknya jangan di tunda lagi ya aktif geraknya, jangan kayak aku hihihi...

      Hapus