property

Bukan Sekedar Tren, Inilah Alasan The Parc SouthCity Apartment Menjadi Pilihan Terbaik di Tangerang

12.54.00

The parcsouthcity apartemen murah dan strategis di Tangerang banten dekat jakarta selatan

Bukan Sekedar Tren, Inilah Alasan The Parc SouthCity Apartment Menjadi Pilihan Terbaik di Tangerang

Hunian yang nyaman merupakan idaman semua orang. Kenyamanan itu tentunya berbeda bagi setiap orang karena masing masing memiliki kriteria tersendiri untuk rasa nyaman. Selain versi yang berbeda tentang kenyamanan, kebutuhan juga menjadi faktor penentu seseorang untuk memilih hunian yang tepat untuknya. Dikarenakan kebutuhan yang berbeda-beda itulah muncul berbagai macam hunian yang menyesuaikan dengan aneka kebutuhan setiap orang.

Semakin hari harga hunian semakin mahal, apalagi untuk rumah tapak. Anda akan kesulitan menemukan rumah tapak dengan harga terjangkau di tengah kota ataupun di tengah pusat bisnis. Perumahan kini telah bergeser jauh ke pinggiran kota. Kalaupun ada di dekat kota, harganya pun melangit.

Tak heran kalau hunian vertikal kini semakin menjamur. Bukan hanya untuk kalangan pekerja saja, mahasiswa pun banyak yang lebih memilih untuk tinggal di apartemen. Ada banyak alasan mengapa mereka lebih memilih untuk tinggal di apartemen antara lain:

Lokasi strategis

Apartemen biasanya memiliki lokasi yang dekat dengan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, pendidikan dan transportasi umum.

Memiliki fasilitas umum yang lengkap

Pengembang apartemen selalu memperhatikan kebutuhan penggunanya dengan menyediakan fasilitas umum seperti lahan parkir, fasilitas olahraga, dan sosial.

Nilai investasi tinggi

Memiliki apartemen sama dengan memiliki investasi yang sangat potensial, karena jika tidak ditinggali Anda bisa menyewakan atau menjualnya kembali.

Lebih praktis

Tinggal di apartemen dirasa lebih praktis bagi sebagian orang karena fasilitas yang tersedia membuat penghuninya tidak perlu keluar dari lingkungan apartemen untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Ukuran apartemen yang tidak sebesar rumah juga tak akan menghabiskan waktu Anda untuk kegiatan bersih-bersih, apartemen cocok sekali untuk Anda yang selalu sibuk dengan pekerjaan.



Hemat biaya transportasi

Lokasi apartemen yang dekat dengan pusat bisnis maupun pendidikan membuat Anda lebih hemat biaya transportasi dan tentu saja hemat waktu karena tidak perlu menghabiskan banyak waktu di tengah kemacetan.

Setiap jenis hunian memang punya nilai lebih dan kurangnya masing-masing. Oleh karena, itu hunian yang paling tepat adalah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri. Nah, untuk Anda yang membutuhkan hunian di seputaran Tangerang, kini telah hadir The Parc SouthCity.

The Parc SouthCity Apartment

the parcsouthcity apartemen lokasi strategis hrga terjangkau

The Parc SouthCity adalah kawasan apartemen di Pondok Cabe, Tangerang selatan yang mendukung gaya hidup seimbang masa kini. Berdiri di atas lahan seluas 1,5 hektar dimana 75% diantaranya merupakan area hijau.

Anda bisa memilih salah satu dari 1701 unit yang ditawarkan. Terdiri dari 3 gedung utama yang masing masing unitnya memiliki desain yang modern, Instagrammable dan tentu saja nyaman untuk ditinggali.

Pencahayaan alami yang efisien juga menjadi salah satu daya tarik dari unit yang tersedia di The Parc SouthCity ini. Dengan design yang sedemikian rupa, cahaya matahari dapat menyinari ruangan Anda, sehingga sesuai dengan gaya hidup sehat yang Anda terapkan sehari hari.

aprtemen murah dan strategis di kawasan jakarta selatan jaksel


Nah berikut ini sekilas info tentang The Parc SouthCity yang ada di kawasan Tangerang.

Lokasi Strategis


The Parc SouthCity apartemen berada di lokasi strategis yang letaknya diantara 3 pintu tol, stasiun MRT, 3 halte Transjakarta, 5 pusat perbelanjaan, 3 rumah sakit dan 2 kampus besar. Di dalam kawasan The Parc SouthCity sendiri terdapat halte TransJakarta dengan 3 jurusan yang berbeda yaitu The Parc Sothcity- Lebak Bulus, SouthCity – kuningan dan Pondok Cabe- Tanah Abang. Lokasi ini memudahkan Anda menuju pusat bisnis baik di Jakarta maupun Tangerang.

Fasilitas Lengkap


The Parc SouthCity apartemen ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti area parkir, kolam renang standar Olimpiade, coworking space, akses Wi-Fi gratis, gym, lapangan badminton, jogging track, taman bermain untuk anak anak dan area publik lainnya yang memungkinkan Anda bersosialisasi dengan penghuni lainnya.



Potensi tinggi nilai investasi


The Parc SouthCity apartemen yang berada di lokasi strategis beserta semua fasilitasnya tentunya akan memiliki nilai yang berlipat di masa yang akan datang, untuk itu memiliki unit di The Parc SouthCity saat ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Skema pembayaran yang mudah


Anda bisa memiliki The Parc SouthCity ini dengan berbagai skema pembayaran yang sesuai dengan kemampuan Anda. Anda bisa membayarnya secara cash atau melalui KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) dengan DP 40% atau dengan instalment (cicilan) 12 kali, 24 kali atau 48 kali. Saat ini The Parc SouthCity ditawarkan dengan harga mulai 407 jutaan hingga 824 jutaan.

Type Unit yang Menyesuaikan Kebutuhan Anda


Ada beberapa macam tipe yang ditawarkan oleh The Parc SouthCity Apartemen ini, yaitu studio, 1 bedroom dan 2 bedrooom. Untuk Summer Tower ada 1 macam type studio dan 5 macam type satu kamar serta 1 macam type dengan dua kamar tidur. Sedangkan Spring Tower memiliki 1 macam type studio, 2 macam type dengan satu kamar tidur dan 1 macam type dengan dua kamar tidur. Anda bisa memilih salah satu unit dari 1701 unit yang disediakan.

lokasi dan harga apartemen murah di jakarta selatan


Penghargaan


The Parc SouthCity apartemen yang dikembangkan oleh PT Setiawan Dwi Tunggal dan kontraktornya adalah Totalindo ini telah mendapatkan penghargaan Indonesian Property Awards dengan kategori Best Affordable Condo (Greater Jakarta) oleh PropertyGuru. Memang, bila dibandingkan dengan apartemen lain, The Parc ini dengan segala fasilitas dan kelebihannya bisa dibilang harganya paling terjangkau. Tak salah jika Anda menjadikannya investasi untuk masa depan.

apartemen strategis dan murah di jaksel the parc southcity

Nah, buat Anda yang mencari hunian praktis dengan fasilitas lengkap atau pasangan muda yang ingin mencari hunian berdaya investasi tinggi, tak ada salahnya memilih The Parc SouthCity sebagai pilihan hunian terbaik untuk saat ini.

You Might Also Like

0 comments