property

Pacific Garden Alam Sutera Hunian Millenialis

17.38.00



pacific garden alam sutra

Pacific Garden Alam Sutera Sebuah Hunian Yang Millenialis


Sebuah hunian yang layak untuk diperjuangkan adalah sebuah hunian yang memiliki konsep yang sesuai dengan kebutuhan dan juga karakter dari seseorang. Terutama bagi generasi anak millenial seperti sekarang ini yang sudah menginjak dewasa dan yang juga memang sangat dekat dengan kehidupan urban masa kini. Hunian dengan konsep dan gaya seperti itu pastinya akan membuat setiap orang betah dan juga bisa semakin produktif dalam kehidupannya. 


Bayangkan saja, seorang anak muda dengan berbagai macam kesibukan ala masa kini yang bekerja di sebuah perusahaan, ataukah seorang freelancer, atau seorang kreator, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan pekerjaan di industri kreatif, bertemu dengan orang-orang yang sama. Tentu saja, hal itu akan membuat dan membentuk sebuah komunitas yang akan saling menguatkan satu dengan yang lainnya. Sebuah hunian yang memang dibuat untuk orang-orang yang sangat kreatif dan selalu ingin mengembangkan diri untuk bekerja dan terus mengolah segala daya potensi yang ada pada dirinya. Pastinya kondisi seperti itu dan hunian yang semacam itulah yang selalu diidam-idamkan oleh setiap anak muda masa sekarang ini.

Pacific Garden Alam Sutera Mempunyai Fasilitas Lengkap Dan Modern 

Nah, itulah yang ditawarkan oleh Pacific Garden Alam Sutera. Hunian ini dibuat dengan konsep Experience The Stylish Living. Dimana dengan konsep tersebut Pacific Garden membentuk sebuah hunian yang sangat erat kaitannya dengan anak-anak millenial yang suka dengan berbagai macam hal yang stylish, aman untuk lingkungan, dekat dengan teknologi, dan selalu mempunyai konsep yang modern. Pastinya hal-hal semacam itu akan membuat Anda semakin nyaman untuk tinggal dan berkembang di dalamnya. 


Disini, Anda akan menemukan tempat yang sangat strategis dengan fasilitas yang sangat lengkap. Disini juga Anda akan dihadapkan pada sebuah hunian yang dekat dengan berbagai macam tempat menarik. Pacific Garden Alam Sutera ini berada atau dikelilingi oleh tiga kampus terbaik, mulai dari Binus, Swiss German University dan Universitas Bunda Mulia. Karena memang sangat erat kaitannya dengan konsep millenial, Anda akan dimanjakan dengan fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari food center, cafe, coworking space, fitness center, jogging track, pool lounge, BBQ area, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya. Anda juga akan dengan mudah berkunjung ke tempat-tempat lainnya yang populer. Seperti mall Alam Sutera, Synerg Buliding, The Prominence, Alfamart Headwuarters. Selain itu Anda juga akan dimudahkan untuk pergi kemanapun Anda inginkan. Karena hunian ini dekat dengan tol Jakarta Merak, Tol JORR 2, dan Tol Airport. 

Dapatkan Pacific Garden Alam Sutera Sekarang Juga Dengan Harga Murah

Jadi tunggu apa lagi? Tidak ada hunian lain yang begitu lengkap dengan tawaran yang sangat menguntungkan seperti Pacific garden di Alam Sutera ini. Anda tidak perlu kesulitan untuk mendapatkan informasi dan juga akses dalam mendapatkan salah satu hunian di dalamnya. Cukup dengan mengunjungi https://pacificgarden.co.id yang pastinya setiap orang bisa mengaksesnya. Bahkan Anda akan mendapatkan harga yang murah. 

Anda cukup mengeluarkan Rp 5 jutaan saja setiap bulannya untuk mendapatkan satu hunian terbaik yang sangat cocok untuk para kaum millenial atau para anak muda yang sangat erat dengan kehidupan urban masa kini, atau bahkan orang-orang yang selalu mempunyai jiwa muda untuk mendapatkan hunian terbaik yang bisa membuat kehidupan Anda akan semakin maju dan tentunya sukses.

You Might Also Like

0 comments