tekno

3 Rekomendasi Headset dan Headphone Logitech Murah Terbaik

00.15.00

Headsed dan Headphone Logitech Murah


3 Rekomendasi Headset dan Headphone Logitech Murah Terbaik

Saat ini headphone dan headset merupakan aksesoris gadget yang sangat penting, lebih-lebih bagi Anda yang menggunakannya untuk kebutuhan pekerjaan dan hiburan. Di rumah saya, yang sering memakai headset adalah pak Suami yang hobinya karaoke online. Tak terhitung sudah berapa headset yang sudah di pakai. Sering berganti headset, bukan karena kualitas headsetnya yang jelek, tapi headset tersebut rusak karena human error. Yang keinjek lah, ketarik kabelnya dan lain-lain. Meskipun begitu, enggak kapok-kapok juga. Tiap kali rusak pasti beli lagi, La mau gimana lagi, memang butuh kok.

Sekarang bertambah lagi anggota keluarga yang gemar memakai headset, yaitu anak pertama kami yang suka main game. Tapi, headsetnya gantian sama ayahnya, walaupun sebenarnya untuk main game ada headset tersendiri, penasaran? Nanti deh aku kasih lihat contohnnya.

Teman teman tahu tidak, kalau headset dan headphone itu berbeda loh. Headphone itu hanya bisa digunakan untuk mendengarkan saja, sedangkan headset bisa digunakan untuk komunikasi dua arah. Jika kamu membutuhkan alat untuk mendengarkan musik saja maka cukup pakai headphone, namun jika sekaligus ingin melakukan panggilan maka gunakanlah headset. Jadi jangan salah beli ya

Dari tahun ke tahun, headphone secara terus menerus mengalami perkembangan, saat ini headphone juga memiliki berbagai macam fitur untuk memanjakan pengguna. Dari banyaknya headphone di pasaran, salah satu merek yang memiliki produk paling unggul adalah Logitech. 

Berikut beberapa rekomendasi headphone Logitech yang dapat Anda jadikan pilihan:

Jual headset dan headphone logitech murah

H150 STEREO HEADSET 

H150 STEREO HEADSET menawarkan fungsi serbaguna yang dapat disesuaikan untuk komputer dengan port microphone-in dan audio-out 3,5 mm terpisah. Anda bisa mengontrol volume atau mute panggilan tanpa gangguan menggunakan fitur In-line control. Selain itu noise di latar belakang pun bisa dikurangi dengan fitur Noise-cancelling microphone-nya. Headphone Logitech ini dilengkapi Full stereo sound untuk kualitas suara yang jelas dan jernih. Boomnya dapat dipakai di kiri atau kanan karena mampu berotasi 180°. Stereo headset yang kokoh ini juga dibekali Ultra-soft foam ear cushion sehingga tetap terasa nyaman meskipun dipakai berjam-jam lamanya. Perangkat yang dibanderol Rp 229.000 ini tersedia dalam 3 varian warna White, Blue dan Pink.



headset logitech terbaik

G231 PRODIGY 

G231 PRODIGY menawarkan audio gaming menakjubkan yang bisa digunakan pada PC ataupun konsol. Stereo sound yang tajam dan jelas hadir berkat neodymium driver 40 mm yang disematkan. Headphone Logitech G231 PRODIGY memiliki balt earcup dengan kain lembut, sehingga Anda tetap nyaman walaupun sudah menggunakannya selama berjam-jam. Sehingga saat ingin marathon game, Anda tidak akan mengalami masalah seperti headphone yang kurang nyaman, bahkan balt earcup ini juga dapat dilepaskan dan dibersihkan. 

Tak hanya itu, suara mikrofon juga dapat disesuaikan sehingga seluruh tim dapat mendengar suara Anda dengan jelas karena hanya suara Anda saja yang tertangkap. Penyesuaian audio yang cepat dan akurat bisa dilakukan menggunakan tombol mute dan volume berada dekat tangan. Untuk penyesuaian, earpiece yang terpasang pada kabel 2-meter ini dapat berputar hingga 90 derajat. Untuk mendapatkan headphone ini, harga yang harus Anda bayar hanya Rp 900 ribuan.

Headset logitech murah terbaik

H110 STEREO HEADSET 

Bagi Anda yang menggunakan komputer dengan port microphone-in serta out 3,5 mm, Anda dapat memilih H110 STEREO HEADSET. Headphone merek Logitech satu ini hadir dalam ukuran 162 mm x 144 mm x 46 mm dan bobot ringan .074 Kg. H110 STEREO HEADSET bukan hanya bisa digunakan untuk mendengarkan audio seperti musik dan game, namun headphone ini juga bisa Anda gunakan untuk melakukan penggilan video. 

Boom pada headset ini dapat Anda putar hingga 180 derajat, entah dari kiri atau pun dari sebelah kanan. Suara yang lebih baik bisa ditangkap dengan memposisikan Mikrofon fleksibel ini agar mengurangi noise di latar belakang. Boom-nya juga tidak mengganggu saat tidak digunakan karena dapat diselipkan. Stereo headset kokoh tetapi ringan ini memiliki beraneka ragam penyesuaian dengan ultra-soft foam ear cushion yang menjadikannya terasa nyaman berjam-jam lamanya. Headphone berkualitas ini dijual dengan harga Rp 150 ribuan. 

Anda tertarik memiliki salah satu diantara ketiga rekomendasi headphone diatas? Segera kunjungi Bukalapak. Di sana tersedia banyak produk Logitech dengan harga terbaik. Selain itu Anda juga berkesempatan mendapat berbagai promo menarik seperti serbu seru, cashback dan gratis ongkos kirim. Apalagi transaksi di Bukalapak dijamin aman. Jadi tunggu apa lagi? Segera beli headphone Logitech di Bukalapak sekarang juga.




You Might Also Like

5 comments

  1. Aku butuh headset nih. Di kantor ada yg hobi nyanyik keras2. Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, kalo ada yang gitu, headset bisa menolong banget... hihihi

      Hapus
  2. Kalo lagi dikejar deadline, bagusnya sih setel murottal kenceng-kenceng pake salah satu headset di atas nih, hehe

    BalasHapus
  3. saya sedang butuh hadset mbak..krn saya suka dengerin musik dll secara pribadi via hape saya.Cocok.ngk kalau saya beli hadset diatas..?

    BalasHapus
  4. Rekomendasinya mante, Mbak. Keren semua, tinggal mantap beli 1

    BalasHapus