cerita

Rayakan Hargolnas di HappyFresh dan Rasakan Hematnya

11.22.00

Belanja online happyfresh


Sampai saat ini masih saja saya merasa muda, rasanya masih aneh jika ada yang memanggil Bu. Padahal anak sudah tiga, yang gede bahkan sudah kelas 8. Nikah juga sudah lebih dari 15 tahun, tapi masih terasa geli jika dipanggil Bu lalu diikuti nama suami. Mungkin inilah yang disebut menolak tua. Padahal umur juga sudah masuk usia cantik.

Sedangkan ciri-ciri sebagai emak emak itu udah nempel banget, diantaranya jago matematika dan punya daya ingat yang kuat. Tentu saja jika sudah berhubungan dengan harga barang, beda sedikit saja kejar, dan ingat banget harga barang dari masing masing toko. Seperti ada rasa tidak rela jika membeli barang di suatu tempat ternyata di tempat lain ada yang lebih murah. Ada yang samaan nggak?

Kadang suka bertanya-tanya sendiri di dalam hati, memangnya emak emak yang lain apa sama seperti saya atau hanya saya saja yang seperti ini? Tapi memang rasanya puas dan bangga jika bisa berbelanja barang barang kebutuhan rumah tangga dengan kualitas terbaik tapi harga yang lebih rendah.

Yang namanya barang kebutuhan rumah tangga itu kan banyak sekali jenisnya, ada sembako, bumbu masak, makanan olahan, produk kebersihan, snack, sayur, lauk pauk dan lain-lain. Kan lumayan kalau selisih harganya dikumpulkan bisa dipakai untuk membeli barang lainnya.

Kebiasaan mencari tempat belanja barang yang berkualitas namun dengan harga yang lebih miring ini terbawa juga untuk belanja online. Maklum ya, semenjak pandemi seperti sekarang ini segala macam belanja mulai bergeser dari belanja offline ke belanja online.

Dulu rela banget menghabiskan waktu online demi membuka satu demi satu tempat belanja kebutuhan sehari-hari agar mendapatkan harga yang lebih miring, yang nampaknya hal seperti ini sudah jadi setelan defaultnya emak emak ya.


online grosir supermarket Indonesia



Tapi semenjak kenal HappyFresh, enggak perlu menghabiskan waktu berlama-lama untuk mencari harga yang murah dari satu toko online ke toko online lainnya. Karena HappyFresh ini pengertian sama emak-emak. HappyFresh paham sekali apa yang dicari oleh emak-emak saat berbelanja. Pasti penasaran kan? Nanti deh aku kasih tahu, sekarang kenalan dahulu sama HappyFresh.

💚Apakah HappyFresh itu?💚

HappyFresh adalah platform belanja kebutuhan rumah tangga online terbesar di Asia Tenggara. Berbelanja melalui HappyFresh tak ubahnya seperti berbelanja di supermarket namun anda melakukannya dari rumah. Karena memang HappyFresh ini bekerja sama dengan banyak pilihan supermarket. Ada 37 macam supermarket dan 61 toko khusus yang tersebar di kota kota besar Indonesia untuk memenuhi hasrat emak emak yang ingin berbelanja dengan harga murah.

Pertama kali mendengar nama HappyFresh, yang terbayang adalah produk-produk segar semata. Padahal HappyFresh adalah tempat belanja groceries online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga, gak cuma sayur dan buah.

Anda akan dibelanjakan oleh Personal Shopper terlatih dan professional yang akan memilihkan produk yang segar dan berkualitas untuk anda. Jadi tak perlu mengkhawatirkan kesegaran dan mutu produk yang akan kita beli. Seandainya produk yang kita cari tidak ada, para Personal Shopper ini akan mencarikan produk penggantinya.


💚Cara Belanja di HappyFresh💚


1. Download aplikasi HappyFresh


2. Registrasi/login lalu tentukan alamat pengantaran.


3. Pilih Supermarket/toko favorit anda

Setelah memasukkan alamat pengantaran, akan muncul supermarket dan toko khusus terdekat dengan alamat pengantaran, pilih toko/supermarket favorit anda.

4. Pilih kategori, lalu pilih barang belanjaan anda.

5. Klik gambar keranjang untuk checkout

6. Pilih jadwal pengantaran.

Sesuaikan dengan kebutuhan anda. Bisa langsung diantar hari ini atau sampai 3 hari kedepan.

7. Masukkan kode voucher. 

Jika anda memiliki kode voucher jangan lupa dimasukkan pada sesi ini.

8. Pilih metode pembayaran. 

Bisa tunai, dengan kartu debit atau kredit atau bisa juga menggunakan e-wallet, kemudian klik “Bayar dengan aman”

9. Halaman berikutnya adalah halaman penggantian.

Jika barang yang anda pesan habis atau stoknya menipis maka anda dapat menggantinya di halaman ini. Anda dapat mempercayakan pada professional personal shopper dengan memberikan instruksi yang spesifik agar produk pengganti sesuai dengan keinginan anda. Jika stok ada, maka tidak ada yang perlu diganti.

10. Status pesanan 

Status pesanan dapat anda ikuti di aplikasi. Menjelang pengantaran, kurir akan memberitahukan bahwa barang akan segera dikirim. Anda dapat melakukan chat dengan kurir pada saat pengiriman barang hingga barang sampai di tangan anda.



Cara belanja di happyfresh

💚Mengapa HappyFresh?💚


Sebagai tempat belanja groceries online terbesar di Asia Tenggara, tentu HappyFresh punya banyak kelebihan sehingga menjadi tempat belanja pilihan ibu rumah tangga, diantaranya:


1. Produknya lengkap. 

Belanja di HappyFresh seperti memindahkan isi supermarket ke aplikasi. Kita pun bisa berbelanja seperti halnya belanja langsung ke supermarket.

2. Harga sama dengan Supermarket.


3. Personal shopper terlatih dan professional


4. Berbelanja sesuai dengan permintaan kita dengan harga murah


5. Jika pesanan kosong maka akan diganti


6. Menentukan sendiri hari dan waktu pengiriman.

Dari hari pada saat berbelanja hingga tiga hari ke depan.

7. Gratis Ongkir.

kalaupun ada harganya sangat terjangkau.

8. Banyak pilihan cara pembayaran.

Di HappyFresh yaitu, kartu debit, kartu kredit, tunai atau e-wallet.

9. Banyak promo.

Promo baik dari diskon harga produk, promo bank atau e-wallet, promo pada saat check out atau promo karena hari-hari khusus.

10. Banyak pilihan supermarket. 

Ada 37 Supermarket dan 31 toko khusus yang bekerja sama dengan HappyFresh. Supermarket dan toko terdekat dengan alamat pengiriman akan otomatis muncul di aplikasi.



belanja online harga sama dengan supermarket




💚Pengalaman Belanja di HappyFresh💚


Kesan menyenangkan dan segar begitu terasa saat kita membuka aplikasi HappyFresh. Tampilan antarmukanya sederhana dan mudah dioperasikan. Adanya fitur kategori sangat membantu dalam memilih barang belanjaan dan dapat menghemat waktu. Demikian juga fitur pencarian yang dapat membantu menemukan produk yang kita inginkan dengan cepat. Ada beberapa promo yang sedang berlangsung pada saat saya berbelanja, yaitu promo 11.11 dan promo gratis ongkir. Saya memanfaatkan keduanya dengan memilih produk dengan harga serba sebelas ribu sesuai apa yang saya butuhkan dan promo gratis ongkir yang membuat saya tidak mengeluarkan uang untuk biaya pengiriman.

Pada saat pengantaran kebetulan sedang hujan deras, saya sempat mengirim pesan kepada pak kurir untuk mengirim barang keesokan harinya. Namun karena sudah di perjalanan, pak kurir tetap mengantarkan barang pada jam yang saya pilih di aplikasi.

Akhirnya dalam situasi hujan deras, pak kurir sampai juga dengan kondisi basah kuyup. Salut dengan komitmen beliau untuk tetap bekerja meskipun dalam kondisi yang demikian.


Banyak Pilihan Supermarket di Happyfresh


Pada waktu pengiriman, antara bahan makanan dan produk kebersihan ditempatkan dalam wadah yang terpisah. Untuk produk makanan di dalam tas belanja sedangkan produk kebersihan di dalam kantong plastic terpisah. Ini adalah salah satu bentuk komitmen HappyFresh untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggannya.

Saya awalnya agak ragu ragu untuk berbelanja melalui HappyFresh karena takut harga barang dan ongkos kirimnya mahal. Setelah mengalaminya sendiri, saya baru tahu kalau ternyata banyak sekali promo yang dapat saya gunakan sehingga bila diakumulasi, saya mendapatkan harga yang murah.

Demikianlah, belanja di HappyFresh terdekat, kita tidak perlu keluar rumah, gak ribet dandan, gak ketemu macet dan terkena panas hujan di jalan atau mengangkat belanjaan yang berat itu sendirian. Cukup dengan tap tap melalui aplikasi dan website, produk kesayangan kita akan sampai di tangan dalam kondisi segar dan kualitas yang sama seperti kita berbelanja sendiri.


💚#BerasaHematnya belanja di Hargolnas (Hari Grocery Online Nasional)💚


Jangan lewatkan berbagai diskon dan promo produk maupun ongkos kirim di HappyFresh Indonesia pada Hargolnas yang berlangsung di setiap tanggal kembar di bulan November dan Desember ini. Ada juga diskon telur sebesar 30% setiap hari Selasa dan diskon susu sebesar 30% setiap hari Jumat yang berlaku sampai Desember 2021. Belanja online HappyFresh dijamin banyak untungnya.


Belanja online gratis ongkir dan Murah di Happyfresh



Yang nggak pernah ketinggalan stok susu dan telur mari merapat, bisa langsung belanja melalui link download berikut https://bit.ly/HF-Blogger. Etapi, enggak cuma emak emak alias ibu ibu saja yang boleh belanja di HappyFresh, semua orang yang butuh solusi belanja praktis dan hemat juga boleh kok belanja di online grocery Indonesia HappyFresh ini.


Nah, gimana mak.. eh teman teman, dengan ‘menemukan’ tempat belanja yang murah dan praktis ini, saya sudah emak-emak banget kan? Tapi rasanya masih pengen kelihatan muda, jadi kalo ketemu panggil nama, mbak atau dik saja ya jangan di panggil bu biar rasanya muda terus. Namanya juga usaha hehehehe.

You Might Also Like

135 comments

  1. Nah ini nih belanja semua kebutuhan rumah dengan mudah hanya lewat smartphone, jadi gak perlu ribet.

    BalasHapus
  2. baru tahu nih, ada hargolnas. memang sekarang belanja grocery online jadi makin akrab ya karena praktis dan aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik banget nih bisa belajar keperluan sehari-hari tanpa keluar rumah, ya

      Hapus
    2. Iya mbak, ga perlu keluar rumah jadinya..

      Hapus
  3. saya salah satu yang males keluar rumah dan sangat terbantu dengan adanya Happy Fresh mba :)

    BalasHapus
  4. Mudah banget belanjanya, praktis dan harganya juga lebih hemat ya apalagi pas Hargolnas, harus belanja nih di Happy Fresh kalau pas Hargolnas, lebih hemat :)

    BalasHapus
  5. baru tau ada Hargolnas yaa? aku taunya Harbolnas doang.. hehe..
    Btw, aku juga sering belanja di happy fresh dong. jadi lebih hemat waktu gak perlu repot keluar rumah, apalagi aku anaknya mageran banget.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada dong.. Hari grocery Nasional. Mayan kan belanja banyak promonyaaa

      Hapus
    2. Nah, Happyfresh ini emang buat yang mageran gitu hehehe

      Hapus
  6. Bikin mupeng belanja di sini ya kak. Sangat hemat waktu dan biaya. Dana juga dapat dihemat, harganya terjangkau semua...

    BalasHapus
  7. Hargolnas memang bikin hati bahagiaaaa ya Mbaaaa
    Banyak diskon bertebaran, memudahkan hidup bangett!
    Apalagi Happy Fresh ini app belanja groceries online yg super reliable!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, HappyFresh ini ngerti banget maunya mak mak kayak gimana...

      Hapus
  8. Seneng banget ya belanja di HapoyFresh, banyak pilihan supermarket dan waktu pengiriman sangaaat fleksibel. Paling pagi jam 8, sementara kita tau supermarket bukanya jam berapa ya kaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, jadinya bisa ngepasin kita di rumah atau enggak..

      Hapus
  9. Sepertinya saya harus install Happyfresh ini mbak karena suka mageran untuk keluar rumah. Memang dengan adanya aplikasi ini membantu banget apalagi misal kita sedang berhalangan keluar rumah sementara bahan pangan sudah pada habis

    BalasHapus
  10. Mba, aku auto langsung buka happy fresh doooong, mupeng sama promo-promonya nih, kuy ah belanjaaaa buat wiken besok nih

    BalasHapus
  11. Saya suka belanja di HappyFresh karena produknya memang komplit. Apalagi musim hujan begini memang suka mager buat belanja ke luar rumah. Mendingan belanja online aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, lebih praktis dan kita bisa ngerjain lainnya di rumah yaa

      Hapus
  12. Alhamdulillah saya juga udah nyobain layanan HappyFresh di Medan. Hasilnya memang puas. Belanja saya gratis ongkir dan juga dapet tas belanja yang reusable

    BalasHapus
  13. Asyiknya belanja di Happy Fresh pas Hargolnas ya, kerasa banget hematnya, kesukaan mamak-mamak nih, kalau yang penuh dengan promo dan diskon, apalagi pesannya lebih mudah, langsung deh pada serbu Happy Fresh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuk, besok ada diskin telur 30% loh.. Emak emak pasti suka nih..

      Hapus
  14. Nah salah satu alasan senang belanja di HappyFresh karena banyak supermarket ternama yang bekerjasama. Jadi gak usah pindah-pindah aplikasi kalau untuk bandingin harga

    BalasHapus
  15. Hahhaaa, Toss dulu ahh, aku menolak yang dipanggil Ibu. Pengennya teteh aja ato kakak eeaaa. padahal lihat anak udah 18 tahun ngakunya adek. Nah kalo soal belanja ga Toss ahh, hihii..
    Aku belanja to the poin di satu tempat, meski sambil lirikin yang promo. Dan lebih suka onlen kek di HAppyFresh, tinggal scroll2 udah dapet deh belanjaan kebutuhan buat di rumah dengan nyaman, apalagi kalo ada promo telor atao pas hargolnas, udah deh kalap eeehh..

    BalasHapus
  16. Banyak pilihan supermarket dan toko nih. Inilah keuntungannya kita bisa belanja dalam waktu bersamaan tanpa harus pindah lokasi. Happy fresh ok juga nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya wajib banget dicoba, soalnya sayang kalau ga manfaatin promonyaaa..

      Hapus
  17. semudah itu?

    mau ah belanja di HappyFresh

    selama musim hujan ini malas banget keluar rumah untuk belanja

    akhirnya cuma makan mie instan deh

    parah ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah asyik kalau hujan hujan makan mie instan, asal ga terlalu sering hihihi...

      Hapus
  18. Benar banget kalau di HappyFresh tuh nggak perlu keluar rumah, nggak ribet dandan buat pegi. Duduk di rumah, pesan dan pesanan tiba sesuai jadwal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bisa belanja kebutuhan rumah sambil melakukan kerjaan rumah kan jadinya?

      Hapus
  19. Praktis dan hemat banget ya mba belanja di Happy fresh mana buah dan sayurny kayak seger seger banget gitu. Diskonnya juga menggoda dompet. Boleh juga ni coba belanja di Happy fresh 😍

    BalasHapus
  20. Emak cantik, bunda senyum2 baca para 2. Emang banyak kon knya nih makemak yg suka hunting diskon jadi no worry-lah banyak temennya hihihi.. hampit 99% kali. Yg 1% bunda karena blm punya akun di Happy Fresh. (Coming soon HF, I hope.)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... apa emak emak emang selalu gitu ya Bun? hihihi

      Hapus
  21. Saya suka nih belanja di happy fresh. Soalnya banyak market pilihannya dan lagi pegawainya komunikatif, ga sok tau main nuker baarang.. Xixixi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh mereka bener bener cari tau apa maunya kita...

      Hapus
  22. Samaa..aku malah jelita-jelang lima puluh tahun- tapi masih enggak ikhlas dipanggil Bu huhuhu
    Nah, kalau kayak HappyFresh ini demen banget akuu... Ga pelu dandan, keluar uang jajan, sambil rebahan, bisa groceries time, pesan barang kebutuhan dapur , tap tap tap...tunggu sambil selonjoran , datang deh barang pesanan:)

    BalasHapus
  23. Wah asyik banget ya bisa belanja grosiran online dari rumah sambil rebahan aja. Udah gitu gratis ongkir. Bayarnya juga mudah bisa pakai e-wallet. Tapi sayangnya di tempat tinggal belum ada supermarket yang besar, jadi belum bisa menikmati HappyFresh. But anyway, very nice article....

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga aja segera ada yaa... biar bisa belanja kebutuhan rumah sambil rebahan hehe

      Hapus
  24. Saat sedang tak ingin keluar, tapi membutuhkan belanja, happy fresh bisa jadi solusi, nih. Kebutuhan bulanan, bisa tetap terpenuhi walaupun di rumah saja. Suka deh, kalau begini

    BalasHapus
  25. Ada banyak metode pembayaran yang bisa digunakan saat berbelanja di HappyFresh ini menyenangkan sekali. Plus banyak diskon dan free ongkir. Sungguh bisa menghemat waktu dan pengeluaran sekaligus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes... makanya banyak yang makin cinta sama Happyfresh...

      Hapus
  26. Selalu senang belanja di HappyFresh. Kita dikasih professional personal shopper buat memilihkan belanjaan. Bisa direquest pula untuk kualitas bahan makanan pesanan kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, itulah enaknya belanja di Happyfresh...

      Hapus
  27. Iya ya aku senengnya selalu ada notif updatean gitu jadi kita bisa cek pesanan kita sudah sampai mana ya.
    Kalau mager belanja udah paling bener belanja pakai aplikasi HappyFresh aja, duduk diam di rumah belanjaan diantar hehe

    BalasHapus
  28. Praktis banget ya kalau belanja di HappyFresh ini apalagi harganya sama juga dengan di supermarket jadi kalau lagi malas belanja di luar gitu ya mending langsung aja order di aplikasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, senengnya ituuu... harganya sama dengan supermarket,,,

      Hapus
  29. Ya ampun...belanja segitu banyak bisa via online ya. groceries online bikin belanja mudah ya. Aku blm pernah sih belanja di Happy Fresh, nanti bakal aku coba deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuuk dicoba, pasti bakalan cocok juga. Banyak promonya siiih...

      Hapus
  30. Daripada belanja langsung di supermarket ya biasa lebih banyak godaannya, hehe jadi pengen juga deh belanja kebutuhan rumah via HappyFresh ini eh tapi layanannya udah tersedia di kota saya atau belum ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bener banget, banyak godaannya. Tapi kalau lewat Happyfresh dijamin tahan godaan..

      Hapus
  31. Belanja kebutuhan groceries emang paling pas ya di Happy Fresh ya mbak
    barangnya banyak, promonya pun banyak
    happy deh jadinya

    BalasHapus
  32. Wah diskonnya sampai Desember ya. Mau nyobain aplikasinya juga. Kira-kira di sini sudah tersedia belum ya. Lumayan tuh, bisa belanja tapi di rumah aja.

    BalasHapus
  33. Happy Fresh membantu belanja lebih baik dengan fasilitas dan kemudahannya

    BalasHapus
  34. Aku beberapa kali pake aplikasi belanja online ini
    Cukup membantu karena lebih efisien dan tentunya hemat waktu
    Apalagi suka ada diskon dan promo kan lumayan bikin belanja lebih hemat

    BalasHapus
  35. senaang banget ya Mbak, belanja jadi lebih cepat karena gak perlu ke tokonya langsung, hemat juga karena barang dianterin langsung dan juga udah dapat harga terbaik lah ya.
    Ingin juga nih kayak gini tapi sayangnya di tempatku belum ada Happy Fresh, semoga bisa segera masuk ke Kendari juga nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya..jadi hemat dan praktis. Semoga aja biss menjangkau daerahku juga di Maros

      Hapus
    2. semoga di daerah daerah makin banyka ya, karena banyak yang terbantu..

      Hapus
  36. Pernah nyoba belanja di Happy Fresh. Nyenengin deh. Kita tinggal pilih, duduk diam, transfer, lalu ada seorang shopper yang membantu kita. Mereka ini professional banget. Kita gak capek tapi hasilnya maksimal.

    BalasHapus
  37. Kangen banget sih pakai happyfresh, sebelum pindah ke Kalimantan aku sering banget belanja pakai ini, kebantu bangetsss

    BalasHapus
  38. Selain karena memang masih pandemi, cuaca yang tak menentu memang lebih memudahkan kita berbelanja dari rumah, apalagi kerennya ini kesegaran produk terjaga baik 🤩

    BalasHapus
  39. Enak banget sih pake aplikasi Happy Fresh bisa belanja tanpa perlu repot-repot ke luar rumah. Mana ada personal shopper yang membantu. Duh berasa dimanjakan banget deh.

    BalasHapus
  40. pas hargolnas kemarin aku belanjaaa apa ya hehehe.. seru mba bisa belanja online dengan segala kepraktisanyaaa

    BalasHapus
  41. Saya paling suka dengan sesama teman sekolah panggilan nama, kaya dulu. Tapi apa daya, mereka malah kasih embel-embel Bu juga. Anehnya mereka malah suka dipanggil dengan embel-embel Bu atau Pak. Kali derajatnya terlihat dihormati, mungkin?
    Sementara buat saya, emang lebih suka tanpa embel-embel Bu
    Panggil nama atau untuk usia di bawah merek terbiasa manggil Teteh alias Mbak...

    BalasHapus
  42. Ini dia yang dicari emak-emak seluruh tanah air hehehe... Siapa sih yang ga mau belanja hemat dan mudah gini caranya yaa.. Yuk ah belanja bahan pangan dan kebutuhan lainnya melalui happy fresh.

    BalasHapus
  43. Aku termasuk orang yang suka kesulitan kalo belanja online. konvensional masih jadi pilihan sepertinya aku harus coba happy fresh ini yaa

    BalasHapus
  44. HappyFresh ini aplikasi belanja langgananku sejak lama. Mudah dan praktis, belanja juga puas. Dulu supermarket andalanku G, tapi udah tutup. Sejak tutup itu aku belum belanja lagi lewat happyfresh. Dulu biasa bayar ongkir 25ribu sekali antar.

    BalasHapus
  45. Menyenangkan sekali kalau groceries bisa dilakukan dari rumah ya, Kak. Kalau pun kitanya sibuk malah nggak perlu memusingkan gimana harus belanja. Cukup tap-tap handphone, bayar dan tunggu belanjaan diantar deh.

    BalasHapus
  46. Gampil bgt ya mbaaa belanja pake HappyFresh ini.

    Praktis dan no ribet

    BalasHapus
  47. wah iya, HARGOLNAS ya mbak
    saat yang tepat buat belanja aneka kebutuhan groceries di Happy Fresh
    banyak promo pastinya

    BalasHapus
  48. belanja dengan aplikasi HappyFresh lebih nyaman ya karena semua kebutuhan tersedia tanpa harus keluar rumah ..praktis banget

    BalasHapus
  49. Aku jg cobain happy fresh kapan hari mbaa. Pas pandemi emang membantu bangett yahh sukaaa dehh sama happyfresh ini

    BalasHapus
  50. Karena HappyFresh ini pengertian sama emak-emak. HappyFresh paham sekali apa yang dicari oleh emak-emak saat berbelanja.

    Hidup emak-emak......

    BalasHapus
  51. Diskon Hargolnas yang berlangsung di setiap tanggal kembar di bulan November dan Desember gak boleh sampai terlewat. Begitu juga diskon telus 30% di hari selasa itu lumayan banget lho, secara di rumahku semua penggemar telur

    BalasHapus
  52. Ini pasti bikin Bu ibu happy banget. bisa belanja tanpa harus pake repot kesana kemari. Cukup pake aplikasi, barang segar kebutuhan rumah tangga dateng kerumah. Mana diskon oula. Seru abis sih

    BalasHapus
  53. Wah Happy Fresh ada promo harbolnas juga nih? Hmmm kayanya aku mesti download dari sekarang, plus siap siap nungguin promonya juga. maklum lah ya buibu biar hemat emang perlu belanja nunggu promoan.. Hihihihihih

    BalasHapus
  54. waah mantap HappyFresh. semoga di daerahku segera ada deh biar makin mudah segalanya :)

    BalasHapus
  55. Hihi keren ya emak-emak ituu,, ciri2nya aja jago matematika dan punya daya ingat yg erat. Btw HappyFresh sahabat emak-emak banget, bisa belanja kebutuhan rumah tangga lewat pencek2 ponsel aja yaa

    BalasHapus
  56. Baru tahu ada hargolnas. Kebutuhan emak-emak banget itu. Sayangnya supermarket masih jauh dari tempat tinggal saya. Kayaknya belum bisa menikmati layanan dari happy fresh ini

    BalasHapus
  57. Saya sering belanja online, termasuk makanan. Kadang ingin belanja banyak ke supermarket, adanya happyfresh mendukung kemageran saya dalam berbelanja.

    BalasHapus
  58. asiknya bisa belanja aneka kebutuhan groceries di Happy Fresh ini ya mbak
    apalagi pas HARGOLNAS, banyak promo sekaligus gratis ongkir

    BalasHapus
  59. Udah niat banget nih install HappyFresh semoga saja di tempat saya sudah ada soalnya kadang mager banget mau keluar belanja.

    BalasHapus
  60. Sejak kenal happyfresh, aku sekarang belanja di sini melulu
    Asyik aja, tinggal buat listnya, lalu duduk manis di rumah tunggu abang kurir datang
    Layanannya cepat dan sangat membantu buatku yang males kena macet dan antri lama di kasir

    BalasHapus
  61. Banyak juga ya kerjasamanya Happy Fresh dengan supermaket. Kayaknya pilihan bagus nih, kira-kira bisa gak ya dipake di kotaku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja download aplikasinya atau lihat lewat web mbak...

      Hapus
  62. saya sering banget belanja di HappyFresh kak, karena sayuran dan buah-buahan menjadi hal wajib buat saya, sering diskon pula, dan mudah tinggal klik-klik aja sampe deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. praktis yaa... apalagi kalo banyak diskon dan promo gini... makin cintaa

      Hapus
  63. Enaknya belanja online ini ga perlu tergoda dengan barang barang lainnya ya mbak. Saya pun senang dengan happyfresh ini karena barang kebutuhan bulanan sudah terukur mana yang mau dibeli

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya juga meminimalisir godaan jadi beli yang butuh butuh aja...

      Hapus
  64. Diskonnya sangat menggiurkan!
    Belanja di HappyFresh memang asoy geboy
    praktis.... ga pake ribet!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhuu... mumpung banyak promo dan diskon. Manfaatin...

      Hapus
  65. Kalo soal harga barang, di penjual sayur keliling, saya tidak tega nawar, Mbak tapi kalo di supermarket, harus itu yang namanya mempertimbangkan mana yang lebih murah hihi. Soalnya kan misalnya beda 2 ribu dikali banyak dalam setahun, kita bisa menghemat banyak ya. :D
    Nah, pakai HappyFresh, asyiknya bisa banding2in dulu harga dari tiap supermarket tanp0a perlu ke supermarketnya. Terus ongkirnya murah pula, lebih mahal kalau kita yang ke sana. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih setuju... penting dapat harga yang paling ekonomis kalau ke supermarket, heheh

      Hapus
  66. waaah lgs melek liat yang diskon-diskon. dari dulu tuh suka gak berani kalau beli makanan buat bulanan online gitu. pasti ke supermarket biar lebih aman. tapi banyak yang review happyfresh ini bagus, jadi pengen cobaa. makasih sharingnya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain yuuk, soalnya ini sama kayak yang di supermarket. Harganya pun samaa

      Hapus
  67. Waah Happy Fresh udah ada di Surabaya ya. Kudet nih. Temen saya di Jakarta tuh pernah cerita soal bagusnya layanan Happy Fresh. Ada personal shoppernya juga katanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. di Malang juga ada, semoga saja vendornya semakin banyak...

      Hapus
  68. Zaman sekarang semua serba digital, belanja kebutuhan harian pun bisa lewat aplikasi Happyfresh. Senangnya ya bisa belanja tanpa harus repot antri dan keluar rumah, apalagi saat pandemi gini ya sangat membantu sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ga kenal kata antri, dan barang dikirim sesuai jam yang kita inginkan...

      Hapus
  69. Yeaayyy, enaakk belanja pake Happy Fresh. Langsung tiba di rumah kita tinggal duduk manis aja kebutuhan terpenuhi. Barang2nya juga dipilihin yg baik ya mbak, seneng deh praktis.

    BalasHapus
  70. Aku sering nih belanja di Happy Fresh sejak pandemi, tapi belanjanya lebih banyak buah-buahan sama sayuran padahal selain dua item tersebut banyak juga kebutuhan pokok lain ya di Happy Fresh. Aku paling suka produk buah dan sayurannya, seger-seger banget dan fresh, next mau nyobain belanja kebutuhan pokok lain juga di Happy Fresh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya belanjanya sekalian, biar ngirimnya juga sekalian jalan hehehehe

      Hapus
  71. Mudah banget ya belanja di HappyFresh, udah barangnya lengkap dan banyak promonya juga. Pankapan aku harus cobain belanja di HappyFresh juga nih biar makin happy..

    BalasHapus
  72. Kalau ada promo harus dimanfaatkan biar untung & irit namanya juga ibu rumah tangga yg penuh perhitungan. Untung banget nih ada promo hargolmnas di HappyFresh

    BalasHapus
  73. Cakep belanjaanya mulai dari minyak sampai sabun detergen. Tapi ati2 mbak samyangnya banyak banget hihi. Rasanya mau langsung coba happyfresh ini deh aku mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. anggota keluarganya banyak, palingan kebagian satu satu hehehehe

      Hapus
  74. Wah vendornya ada Hero ya jadi pengen nyoba nih pakai aplikasi ini kali aja bisa dipakai di kotaku

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... vendornya banyak, tinggal pilih yang mana langganan kita...

      Hapus
  75. Mbak, minyak goreng di Happy Fresh berapa? Secara harga migor lagi mahal sekarang ya. Mau ah coba belanja di Happy Fresh munmpung masih ada diskon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemarin beli 36 bahkan pernah juga 33 padahal diluar 38-39

      Hapus
  76. sy jg, slm masa pandemi belanja bulanan pake happy fresh

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak ya ngga usah keluar rumah, belanjaan datang sendiri

      Hapus
  77. Ya Allah, sungguh relate sekali yaa, kak..
    Dunia emak-emak dan serba-serbinya. Ini yang paling oke, percayakan dengan HappyFresh. karena harganya sesuai dengan yang di Supermarket dan pelayanannya terbaik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pokoknya pake HappyFresh ini jadi serba praktis dan murah..

      Hapus
  78. Wah saya selalu belanja di happyfresh nih mbak ..kulitas bahan pangan dan layanan hantarnya bagus dan cepat terbaik emang

    BalasHapus
  79. Baru tahu nih ada platform yang barangnya lengkap seperti di supermarket. Jadi pengen juga belanja di HappyFresh ini apalagi bisa lebih hemat juga ya Mbak. Cuss mau intipi dulu platformnya

    BalasHapus