beauty

Mengulik Manfaat MS Glow Kids Mild Shampoo, Produk Shampo Pilihan dengan Bahan Alami

22.24.00


MS Glow Kids Mild Shampoo


Mengulik Manfaat MS Glow Kids Mild Shampoo, Produk Shampo Pilihan dengan Bahan Alami

Pernahkah anda melihat si kecil yang tidur dengan tidak nyaman karena merasa gatal di bagian kepala ? Masalah satu ini cukup sering terjadi, karena rambut dan kulit kepala kotor sehingga membuat tidur tidak nyaman. Maka dari itu, dengan menggunakan MS Glow Kids Mild Shampoo masalah satu ini bisa diatasi dengan baik.

Tentang MS Glow Kids Baby Mild Shampoo

MS Glow Kids Mild Shampoo

MS Glow Kids Baby Mild Shampoo ini merupakan salah satu dari rangkaian produk skincare, yang diluncurkan oleh MS Glow Beauty. Pencetusnya yakni Maharani Kemala Dewi, yang merupakan salah satu founder dari MS Glow Beauty itu sendiri. Dorongan mengeluarkan inovasi baru ini yaitu karena ia ingin memberikan perawatan terbaik untuk buah hatinya serta anak Indonesia.

Terlebih saat ini tren skincare anak mulai menjamur, sebab perawatan kulit memang harus dimulai sejak dini agar selalu dalam keadaan sehat. Maka dari itu, keluarlah produk skincare dari MS Glow Kids yang menggunakan bahan bahan alami. Pemilihan bahan yang seratus persen alami sengaja dilakukan, karena dinilai jauh lebih ramah untuk kulit anak.

Bahkan MS Glow Kids Baby Mild Shampoo ini sudah dermatology tested dan hypoallergenic, sehingga dapat membuktikan bahwa penggunaannya terbilang aman untuk anak. Ditambah lagi anda bisa menemukan nomor BPOM dan tanda halal di kemasan produk. Jadi tidak perlu lagi meragukan kualitas dari produk shampo satu ini.

                            MS Glow Kids Mild Shampoo

Manfaat MS Glow Kids Baby Mild Shampoo

Dengan berbagai kandungan alami terbaik yang dimilikinya, MS Glow Kids Mild Shampoo dapat memberikan banyak manfaat untuk rambut si kecil. Kebaikan dari kandungan collagen dan royal jelly protein yang ada, bisa membuat rambut anak menjadi lebih lembut, lebih lebat, serta berguna sebagai UV protection.

Di samping itu, MS Glow Kids Baby Mild Shampoo ini tidak menyebabkan iritasi kulit maupun pedih di mata. Tentunya aktivitas keramas bisa menjadi lebih menyenangkan dan anak tidak rewel lagi. Rambut yang lembut dan halus sepanjang hari juga akan membuat si kecil lebih riang, dan bersemangat dalam menjalani berbagai kegiatan.

Merawat rambutnya tetap sehat dan bersih merupakan salah satu bentuk cinta anda pada buah hati. Sehingga pemilihan produk seperti MS Glow Kids Baby Mild Shampoo ini merupakan hal yang tepat. Produk shampo ini sendiri bisa anda dapatkan dengan cara order di http://www.mskids.co.id atau melalui beberapa reseller terdekat yang terdapat di kota anda.

Selain MS Glow Kids Baby Mild Shampoo, MS Glow juga memproduksi seri untuk baby dan Kids lainnya yaitu :

1. MS Glow Kids Bubble Wash

MS Kids Bubble wash ini mengandung avocado oil dan royal jelly protein. Selain melembutkan kulit si kecil MS Kids Bubble wash ini juga melembabkan, tidak pedih di mata serta melindungi kulit si kecil dari sinar UV. Dan satu lagi, MS Kids Bubble wash ini juga tidak mengakibatkan iritasi di kulit si kecil.

2. MS GLow Kids daily Cream.

Kulit bayi dan anak yang sensitif memerlukan perawatan khusus agar tetap halus, lembut dan terbebas dari ruam. MS Glow Kids Daily Cream merawat kulit bayi dan anak agar terbebas dari infeksi dan ruam.

MS Glow Kids Daily Cream mengandung bahan alami seperti avocado, royal jelly, dan shea butter yang menjaga kulit si kecil tetap lembut dan terhindar dari masalah di masa yang akan datang.

3. MS Glow Kids Herboost

MS Glow Kids Herboost adalah vitamin untuk anak berbentuk sirup dengan rasa anggur yang enak. Ekstrak temulawak dan Centella asiatica herbal yang terkandung di dalamnya, tidak hanya menjaga daya tahan tubuh si kecil tapi juga meningkatkan nafsu makan.

4. MS Glow Kids Baby Telon Cream

MS Kids Baby Telon Cream ini adalah minyak telon berbentuk cream yang mampu memberikan kehangatan untuk si kecil. Kandungan minyak kayu putihnya dapat meredakan perut kembung dan melindungi si kecil dari gigitan nyamuk. Selain cajuput oil, MS Kids Baby Telon Cream ini juga mengandung Lavender oil dan Anise oil.

Nah itulah rangkaian produk MS Kids dari MS Glow Beauty, yang dapat menemani si kecil dalam kegiatannya sehari hari agar tetap sehat dan terawat.

You Might Also Like

2 comments

  1. lhoo ms glow ada produk buat anaknya juga ta mbak? wah baru tahu aku
    makin lengkap aja ya produk ms glow ini

    BalasHapus
  2. Pas banget shampo anak-anak mau habis, Mbak. Cajuput oil juga udah menipis sih, MS Kids dari MS Glow Beauty ii solusi buat anak-anak dan keluarga ya agar sehat selama wabah. Makasih infonya :)

    BalasHapus