kesehatan

Siap Aktivitas tanpa cemas, bersama Herbamuno +, Ramuan Herbal Berkhasiat Warisan Keraton Surakarta

15.40.00


Siap aktifitas tanpa cemas bersama herbamuno herbal immunomodulator

Menjaga sistem imun, begitu kata orang-orang ketika ditanya kenapa beramai ramai mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Karena sekarang ini banyak orang yang dihinggapi rasa cemas, takut jika daya tahan tubuhnya menurun. Padahal kecemasan itu sendiri bisa menurunkan imunitas tubuh. Beruntunglah orang orang yang dianugerahi kesehatan. Namun adakalanya kita tak mensyukurinya hingga terlena oleh kehidupan dan sakit pada akhirnya. Kalau sudah sakit begitu, baru terpikir nikmatnya tubuh sehat. 

Di musim pandemi ini menjaga sistem imun wajib hukumnya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, setiap orang memiliki cara dan kebiasaan masing masing. Namun yang pasti protokol kesehatan adalah hal wajib yang tidak bisa diabaikan begitu saja. 

Olah raga dan mengkonsumsi makanan sehat menjadi bagian dari beberapa pilihan yang bisa dilakukan untuk menjaga imun tubuh namun yang namanya tidak enak badan kadang datang tanpa permisi. 

Kelelahan fisik dapat menjadi pemicu rasa tak enak badan. Biasanya diawali dengan meriang, pusing, kembung dan gejala masuk angin. Jika anda merasakan hal ini, waspadalah karena tubuh anda tidak dalam kondisi terbaiknya. Bisa jadi sistem imun tubuh anda terganggu yang berarti daya tahan tubuh anda menurun. 

Jangan sepelekan, kalau sudah begini anda membutuhkan zat zat yang mampu mendorong sistem imun tubuh agar menjadi normal kembali. Dalam istilah medis, zat yang dapat memperbaiki sistem imun disebut dengan imunomodulator.

Beruntung kita tinggal di Indonesia, negara kepulauan beriklim tropis yang memiliki banyak sekali tanaman herbal yang bisa berfungsi menjadi Imunomodulator. Dan di zaman yang serba praktis ini, tanaman herbal tersebut sudah bisa dinikmati dalam kemasan praktis yang memudahkan kita untuk mengkonsumsinya maupun membawanya kemana mana.

Siap aktifitas tanpa cemas bersama herbamuno herbal immunomodulator


Herbamuno +, adalah imunomodulator yang memadukan 5 herbal alami indonesia menjadi ramuan yang dikemas praktis dalam bentuk tablet, sangat modern dan hygienis. Herbamuno + ini adalah salah satu produk dari Mustika Ratu yang pimpin oleh Ibu Mooryati Sudibyo. 

Siapa sih yang tidak kenal dengan Ibu Mooryati Sudibyo? Sebagai salah satu cucu dari Sri Susuhunan Paku Buwono ke 10, kehidupan keraton telah mengenalkan ibu Mooryati Soedibyo pada tumbuh tumbuhan tradisional berkhasiat yang disulap menjadi jamu. 

Semenjak tahun 1973, jamu buatan Ibu Mooryati Soedibyo telah melanglang hingga ke manca negara. Tak heran rasanya jika Musium Record Indonesia menganugerahi beliau sebagai Empu Jamu pada tahun 2008.

Anugerah itu diberikan atas jasa beliau kepada masyarakat Indonesia. Karena Mustika Ratu telah menghasilkan 800 macam produk berupa jamu dan kosmetik. Dan uuntuk menghasilkan produk yang sedemikian banyak itu dibutuhkan ribuan tenaga kerja dan ribuan petani yang menyalurkan hasil buminya untuk diubah menjadi jamu dan kosmetika dalam kemasan yang modern. 

Berkat Ibu Mooryati Sudibyo banyak ramuan tradisional yang tetap lestari hingga saat ini dan dapat dinikmati oleh masyarakat di seluruh belahan dunia. Seperti halnya Herbamuno + yang mengandung 5 bahan penting ini. 

Herbamuno + mengandung jahe emprit, Sambiloto, Daun jambu mete, Meniran dan akar manis yang diramu sedemikian rupa dengan komposisi yang pas hingga menghasilkan ramuan imuno modulator yang dapat kita konsumsi dimana aja dan kapan aja. Gak kebayang kan kalau kita membuat sendiri ramuan tersebut. Beberapa nama mungkin memang tidak asing, tapi yang lain? Belum keribetan waktu membuatnya. Cukup rumit dan butuh proses yang panjang. Sungguh sangat wajar kiranya jika ibu Mooryati Sudibyo mendapatkan anugerah sebagai empu jamu Indonesia.

Siap aktifitas tanpa cemas bersama herbamuno herbal immunomodulator

Dibalik berbagai macam kandungan bahan tersebut, tentunya masing masing memiliki manfaat untuk tubuh kita. Nah berikut ini adalah manfaat dari bahan bahan penyusun Herbamuno +

1.Jahe emprit

Siap aktifitas tanpa cemas bersama herbamuno herbal immunomodulator


Varietas jahe yang memiliki nama latin Zingiber officinale var Amarum ini disebut juga dengan jahe putih kecil. Memang ukurannya lebih kecil dari varietas jahe lainnya dengan daging berwarna putih kekuningan. Jahe emprit ini mengandung senyawa metabolit sekunder seperti golongan fenolik, flavonoid, terpenoid yang bersifat aktif menghambat pertumbuhan bakteri salah satunya escheria coli, sehingga membuat jahe emprit ini berfungsi sebagai gastroprotektor. Selain itu, jahe emprit juga bermanfaat untuk mengatasi mual dan muntah. Serta berbagai kandungan lainnya yang membuat jahe emprit ini masuk dalam herbal imunomodulator. 

2.Sambiloto


Sambiloto memiliki zat aktif andrografolida yang bisa diambil dari daun dan batangnya. Mnfaatnya adalah untuk merangsang sistem kekebalan tubuh dan mencegah serangan penyakit, dengna kemampuannya sebagai antivirus, anti radang, antinyeri dan penurun demam. Rasanya memang pahit namun sepadan dengan manfaatnya. 

3. Daun Jambu Mete


Namanya cukup familiar, namun tak disangka ternyata manfaatny sungguh luar biasa. Sejak zaman dahulu, daun jambu mete dipercaya bisa meredakan sesak nafas dan mengencerkan dahak dan lendir karena memiliki sifat ekspektoran. Kandungan seratnya yang tinggi dapt menjaga pencernaan dan meredakan diare. Daun jambu mete atau daun jambu monyet ini juga dapat meredakan nyeri. 

4. Meniran 


Meniran biasanya ditemukan tumbuh liar dengan daun kecil berwarna hijau. Meniran mengandung phyllantin salah satu golongan polifenol yang mampu menormalkan produksi enzym hati dan mencegah kerusakan hati. zat filantini yang terkandung di dalamnya juga terbukti dapat memperkuat imun tubuh, yang menjadikan meniran ini termasuk dalam golongan tumbuhan immunomodulator. 

5. Akar Manis



Akar manis merupakan akar dari tanaman Licorice yang memiliki cita rasa manis. Ekstrak akar manis ini bekerja dengan baik sebagai penghasil lendir sehat dalam saluran pernafasan sehingga melegakan pernafasan anda. Asam glychirrizig yang terkandung di dalamnya bermanfaat sebagai anti radang, anti nyeri dan mampu memicu kekebalan tubuh. Tak heran jika akar manis ini juga masuk ke dalam golongan tanaman immunomodulator. 

Herbamuno + ini cocok diminum oleh orang dewasa maupun anak anak diatas 2 tahun. Tentu saja dengan aturan pakai yang berbeda. Untuk menjaga daya tahan tubuh orang dewasa cukup 2 kali sehari 2-3 tablet atau sesuaikan dengan kebutuhan. Sedangkan anak anak cukup 2 kali sehari masing masing satu tablet. 

Jika Anda merasakan gejala sakit atau dalam kondisi sakit maka dosisnya menjadi 2 kali sehari masing masing 3 kaplet. 

Herbamuno + ini aman untuk dikonsumsi setiap hari, namun jika anda sudah mengkonsumsinya selama 4 minggu terus menerus, harus diberi jeda 2 minggu sebelum anda mengkonsumsinya kembali dibawah pengawasan dokter. 

Ibu hamil, menyusui dan penderita yang alergi terhadap golongan tanaman Achantaceae disarankan untuk tidak mengkonsumsi Herbamuno + ini. Karena sambiloto adalah salah satu tanaman yang termasuk dalam family Achantaceae ini. 


Nah itulah 5 manfaat kandungan utama dalam Herbamuno + dan beberapa informasi yang berkaitan dengan Herbamuno +. Selain terbuat dari bahan alami, Herbamuno + ini juga bebas pengawet. Teknologi pembuatan dan pengemasan yang modern dan higienis membuat Herbamuno + ini baik dikonsumsi sampAi 2 tahun setelah tanggal produksi. Dan untuk saudara saudara yang muslim, jangan khawatir karena resep turun temurun dari keraton ini juga sudah mengantongi sertifilat halal dari MUI. Kalau untuk manfaatnya sih tidak diragukan lagi ya, karena sudah terbukti dan teruji secara empiris. 

Jika teman teman tertarik untuk membelinya, gampang kok. Teman teman tinggal memesan di E commerce favorit teman teman. Atau klik saja tautan berikut : Mustikaratuonline.com, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada atau Bibli. Bisa juga di dapatkan di Watson,  Kimia Farma,  K24, dan Alfamart ya. 

Herbamuno + tersedia dalam kemasan 1 Box isi 12 strip. Masing masing strip berisi 4 tablet. Saya sendiri beli di shopee, yaitu di Mustika Ratu Official Store. Ada paket untuk satu minggu yang terdiri dari 6 strip dan mendapatkan gratis hand gel Mustika ratu yang 60 ml. Untuk weekly pack ini harganya 65 ribu rupiah. 


Buat saya yang selalu disibukkan dengan pekerjaan rumah yang tak ada habisnya ini, apalagi semenjak anak anak sekolah dari rumah, semakin banyak pekerjaan yang harus diselesaikan pada satu hari. Kehadiran Herbamuno + ini sangat membantu mengembalikan daya tahan tubuh saya. Karena kalau kecapekan saya biasanya merasa seperti masuk angin dan badan terasa pegal. Herbamuno + menghilangkan itu semua dan membuat tubuh saya kembali siap aktivitas tanpa cemas. 

Nah teman teman, selalu jaga kesehatan ya. Patuhi protokol kesehatan, makan makanan yang bergizi dan berolah raga, untuk Ibuk ibuk sediakan sedikit me time agar selalu bahagia. Jangan lupa sediakan selalu Herbamuno + di rumah untuk menjaga daya tahan tubuh seluruh anggota keluarga agar selalu siap aktivitas tanpa cemas. 


You Might Also Like

169 comments

  1. Aku baru tahu kalo daun jambu mete punya manfaat untuk meredakan sesak napas dan mengencerkan dahak. Bagus dong Herbamuno dengan bahan yang alami dan yang pasti praktis. Nggak perlu bikin sendiri dengan meramu semua bahan itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, familiar tapi manfaatnya tidak setenar namanya ya

      Hapus
  2. Sejak pandemi ini, kami makin akrab dg aneka minuman herbal sbg usaha utk meningkatkan imunitas. Tapi kalo ada yg instan begini, lebih ok lagi nih.. TFS Kak..

    BalasHapus
  3. Harganya terjangkau banget yah kak dan manfaatnya juga bagus banget lagi

    BalasHapus
  4. Setuju banget, penting untuk menjaga daya tahan tubuh yg kuat di masa pandemk begini, salah satu caranya adalah dengan minum ramuan tradisional yg sudah terbukti kasiatnya. Yuk ah kita bersemangat untuk sehat.

    BalasHapus
  5. Di masa pandemi seperti sekarang ini, jadi tenang kalau ada herbamuno ya. Yang penting adalah menjaga daya tahan tubuh ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, penting banget menjga daya tahan tubuh di situasi kayak sekarang ini

      Hapus
  6. Wah baru tau produk ini. Pandemik ini mmg perlu ya buat jaga daya tahan tubuh. Bisa buat ank2 pula. Tq infonya kak ..

    BalasHapus
  7. Aku udah tau herbamuno tapi baru ngeh kalau ternyata produknya Mustika Ratu ya.. selama pandemi jadi makin rajin konsumsi yang herbal2

    BalasHapus
  8. Mustika Ratu udah kukenal sejak kecil. Kakakku suka banget kosmetik buatan Mustika Ratu. Sedangkan waktu aku melahirkan ibuku juga beliin paket jamuan bersalin dr Mustika Ratu. Nah sekarang boleh juga nih mau coba Herbamuno+ ah buat jaga imunitas selama pandemi khususnya

    BalasHapus
  9. Saya gak begitu suka minum jamu. Jadi saya pasti cocok minum suplemen seperti HERBAMUNO. Karena tinggal minum dan imun tetap terjaga, deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya paraktis banget minum herbamuno gak berasa minum jamu

      Hapus
  10. Sip markosip nihh, kalo brand Mustika Ratu udah pasti tepercaya ye kan.
    kita juga makin mantap pilih HERBAMUNO
    karena siap memberikan yg terbaik untuk imunitas tubuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, produonya udah buanyak dan udah di kenal dari dulu

      Hapus
  11. Saya juga emak-emak yang perlu herbamuno ini utk membantu daya tahan tubuh nih mba. Apalagi sekarang sudah mulai masuk musim penghujan agar tubuh ga gampang drop.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, kalau musim hujan badan suka dingin dari dalem, nah minum herbamuno ini bisa mengembalikan kondisi tubuh mbak

      Hapus
  12. Banyak banget yah kak manfaatnya, boleh nih dicobain apalagi cuaca sekarang serba ga menentu gitu kan yah. Thanks infonya yah kak

    BalasHapus
  13. Beragam jenis herbal yg bisa kita rasakan dari Herbamuno+ ini ternyata.. Mantuuul deh.. TFS mba..

    BalasHapus
  14. Bahan herbamuno ini alami banget ya mbak. Jadi lebih tenang mau mengonsumsinya. Biar tetap selalu sehat selama masa pandemi ini.

    BalasHapus
  15. wah dalam beraktivitas aku juga nyobain ini mba. Aku beli yang paket mingguan alhamdulillah daya tahan tubuh saya terjaga dengan baik

    BalasHapus
  16. Pas baca judul saya langsung terperangah
    Si mbak jago dan kuat beneran tuh angkat barbel hehehe...

    Bahan dasarnya semua alami ya. Banyak yg saya sering buat obat herbal juga tuh kaya daun jambu, jahe emprit, dll. Semuanya berkhasiat memang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini barbelnya kecil Teh, cuma dua kilo beratnya hehehe

      Hapus
  17. wah ternyata herbamuno ini kandungannya bagus ya. di rumah saya juga ada sambiloto, tapi gak berani minumnya hihii gak bisa ngolahnya mendingan minum 1 kapsul sudah jadi herbamuno yang aman yaa.

    BalasHapus
  18. dalam kondisi pandemi seperti ini wajib banget menjaga imun tubuh dengan asupan multi vitamin seperti herbamuno ini ya, mbak. Selain itu juga harus rajin olahraga, atur pola makan, dan istirahat yang cukup.
    Sehat terus untuk mbak dan keluarga ya :)

    BalasHapus
  19. Taking care of yourself is absolutely important nowadays and we have to do everything we could to take care of our immune system and make sure that we are always healthy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, usaha is a must kalo lagi kondisi kayak gini

      Hapus
  20. wah sekarang klo mau minum jamu praktis ya mbak, ada herbamuno
    semoga selalu sehat mbak, terima kasih atas sharingnya

    BalasHapus
  21. Di masa pandemi seperti ini emang penting banget menjaga imun tubuh yah mbaak
    Salah satu caranya dengan mengkonsumsi ramuan herbal alamu Herbamuno dari Mustika Ratu nih. Aku juga jadi penasaran deh pengen cobain jugaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mbak, masuk angin juga langsung ilang kalo minum ini

      Hapus
  22. Yeayy..jadi makin semangat beraktivitas tanpa cemas kalau sudah didukung konsumsi Herbamuno yaa mbak. Saya pribadi belum pernah coba nih, tapi kalau merk Mustika Ratu yaa udah jelas sih top kualitasnya.

    BalasHapus
  23. awalnya aku nyari herbamunoini di minimarket mba, penasaran kok ga pernah nemu, ternyata adanya di e-commerce ya mbak hahaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, aku beli di shopee. Di apotik dan drugstore kayanya udah ada juga

      Hapus
  24. Racikan Ibu Mooryati emang jaminan mutu ya?
    Ngga hanya komposisinya, juga kualitasnya
    Saya harus minum nih. Selama pandemic dan di rumah saja, saya jarang olah raga, waktu tidur ga teratur dan sering lupa minum air putih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuk jaga kesehatan Bun, aku juga banyak teledornya kok

      Hapus
  25. Mustika Ratu memang sudah sangat dikenal dengan produknya ya... dari aku kecil sampai punya anak besar tetap dipercaya konsumennya. Btw Herbamuno kandungan yang didalamnya bagus banget ya cara mengosumsinya praktis karena sudah berbentuk pil tinggal ditelan aja.

    BalasHapus
  26. Kandungannya memang herbal-herbal andalan Indonesia ya mba, dan ternyata ini rahasia sehat Keraton Surakarta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, kekayaan budaya yang wajib dilestarikan juga

      Hapus
  27. Iya nih penting banget menjaga kesehatan, menjaga imun terlebih sekarang musim aja plus lagi pandemi pula. Alhamdulillah ada herbamuno plus, bisa membantu kita menjaga tubuh tetap sehat.

    BalasHapus
  28. Aku baru tahu soal Herbamuno + ini. Suka sama yang herbal. Kalau jahe masih bisa minum, tapi tidak dengan Sambiloto. Dibuat kapsul seperti ini, jadi gak malas minumnya. Nyehatin lagi

    BalasHapus
  29. aku juga. Karena dah mulai muncul penyakit tipis2 seiring bertambah usia, aku selalu mengkonsumsi suplemen vitamin atau herbal seperti ini nih. Setidaknya nambah percaya diri jika harus pergi ke pasar yang ramai dan padat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengurangi rasa khawatir di tengah situasi kayak gini ya mbak

      Hapus
  30. Beberapa waktu lalu sempat kurang fit dan pikiran jadi macam2. Cuma sakit tenggorokan dan agak pilek aja lgs mikirin sekarang sedang ada pandemi huhu. Tapi akhirnua ikhtiar untuk berpikir lebih positif disambi minum suplemen juga Mba. Very helpful

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, minum suplemen atau tamuan kayak gini secara psikis juga membantu menyembuhkan ya..

      Hapus
  31. 5 bahan alami yang berkhasiat terkandung di dalam herbamuno+ sehingga sangat membantu untuk menjaga daya tahan tubuh kita

    BalasHapus
  32. Waah aku baru tau mbak kalau Ibu Mooryati Soedibyo itu cucu Sri Susuhunan Paku Buwono X, pantesan produknya Mustika Ratu menggunakan bahan rempah alam. Racikannya Jawa bangeet juga. Termasuk Herbamuno +

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, herbamuno termasuk warisan budaya yang dikemas modern kan?

      Hapus
  33. Seneng banget ya sekarang sudah ada ramuan herbal untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan

    BalasHapus
  34. Wuihhh ternyata banyaaakk banget manfaat Herbamuno ini ya mba
    Sip markosip nih, untuk memperkuat imun tubuh
    apalagi jaman pandemi kayak sekarang ye kan

    BalasHapus
  35. wow, salut banget buat Mustika Ratu ini ya yang telah menghasilkan 800 jenis produk jamu yang berkhasiat ini ya.
    saat ini memang harus banget menjaga kesehatan, baiknya memang mengkonsumsi bahan-bahan herbal yang alami gini. Nanti coba siapkan Herbamuno+ juga ah di rumah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mbak, jadinya produk Mustika Ratu makin lengkap karena adanya suplemen cakep untuk bantu jaga daya tahan tubuh

      Hapus
    2. Yang alami lebih menenangkan ya mbak..

      Hapus
  36. MasyaAllah herbamuno kayaknya wajib ada di setiap rumah, buat stok. Meski aku belum ada anak, tapi ada mertua yang sudah sepuh dan nggak bisa apa-apa udah kayak ngurus bayi juga Mbak. Sering terfosir. Harus minum ini biar seger lagi. Makasih rekomnya mba

    BalasHapus
  37. Saya paling suka minuman herbal. Dengan ingredients alami, tentunya akan lebih menyatu di dalam tubuh. Tidak takut akan efek/reaksi kimia yang mungkin muncul

    BalasHapus
  38. Manfaat dari ramuan jamu yang diolah menjadi tablet masa kini, bagus sekali yaa..
    Praktis dan bisa dinikmati oleh masyarakat luas kini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ku juga jadi konsumsi Herbamuno...meski belum rutin.
      Agar kesehatan lebih terjaga dalam keadaan pandemi seperti ini.

      Hapus
  39. Di Kimia Farma juga ada ya Mbak... wah kebetulan rumah saya gak begitu jauh dengan K-24 juga... mau ah ntar sekalian lewat sono beli Hermuno, kandungan bahan-bahan alaminya kayak jahe emprit, meniran, sambiloto, dll pasti berkhasiat buat tubuh kita

    BalasHapus
  40. Salut dengan Ibu Mooryati yang bisa membuat herbal Indonesia tetap jaya di tanah air. Banyak sekali ya ternyata tumbuhan yang bisa diolah untuk menjaga kesehatan. SAlah satunya ya Herbamuno ini kan yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh.

    BalasHapus
  41. Meriang zaman now bikin serem hehe, soalnya banyak kenalan kena covid dimulai dr meriang huhu. Makanya ya kudu bener2 nih menjaga kesehatan tubuh, kalau perlu selain makan makanan bergizi jg ditambah suplemen2 kek gini ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, kalo pikiran kemana mana kondisi tubuh bisa drop..

      Hapus
  42. Nah iya dengan adanya pandemi,
    saya yang biasa cuek dengan multivitamin jadi tambah aware, lah kan kalo multivitamin takutnya kimia semua jadi herbamuno ini cucok banget diminum sebagai penjaga tubuh

    BalasHapus
  43. Nah perlu banget nih sedia herbamuno di kotak obat rumah. Agar daya tahan tubuh terjaga. Dan nggak khawatir jg krn sdh aman dan halal ya mbak.

    BalasHapus
  44. Wah, makin beragam ya suplemen buat menambah imun tubuh. Daripada zat kimia buatan, mending konsumsi yang begini ya. Herbal alami. Minimal dalam menimbulkan efek samping

    BalasHapus
  45. Wah.. bisa jadi daftar list yang harus dibeli nih untuk menjaga ketahanan tubuh ya mbak. apalagi berbahan herbal pula ya.

    BalasHapus
  46. waaa aku baru tau nih sama produk ini, jadi kepo deh pengen punya juga ah buar stock di rumah, besok mau cari ah ehhehe

    BalasHapus
  47. Brand ini mah jempolan ya dari dulu ka. Aku suka banget herbal. Bisa jadi rekomendasi ni

    BalasHapus
  48. hrbamyno lengkap banget ternyata kandungannya. Dalam satu tablet kecil mengandung berbagai tanaman herbal yang bermanfaat. Cocok banget nih buat dikonsumsi rutin setiap hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, apalagi di situasi pandemi kyak gini, wajib banget

      Hapus
  49. Wah Herbamuno wajib dicoba nih buat jaga kesehatan tubuh...Apalagi bahannya herbal semua...

    BalasHapus
  50. PRAKTIIISSS banget ya Herbamuno ini
    Kandungan dan khasiatnya juga super duper kece
    Semoga kita semua sehaatt wal afiat ya mbaa

    BalasHapus
  51. Varian baru ini ya mba Retno, aku taunya yang lama bungkus kuning itu. Pahit gak yang ini?

    BalasHapus
  52. Pada masa pandemi kayak gini kita emang harus terus jaga kesehatan jiwa raga ya kak, saya juga minum herbamuno+ lho, bikin badan enak dan vit soalnya.

    BalasHapus
  53. mustika ratu memang sudah terbukti menghasilkan banyak produk bagus dan kali ini kembali hadir Hermuno yang kaya manfaat herbal dan sangat praktis dikonsumsi. kece nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya praktis banget, apalagi kalo lagi bepergian, gak repot

      Hapus
  54. Herbamuno, menajdi salah satu suplemen kesehatan yang wajib masuk list, terlebh di masa pandemi sperti sekarang, dimana kesehatan dan daya tahan tubuh adalah perisai utama selain 3 M.

    BalasHapus
  55. Produk dari bahan herbal ini bagus banget manfaatnya ya. Kayaknya aku perlu mengonsumsi Herbamuno juga nih, untuk menjaga kesehatan

    BalasHapus
  56. jamu memang kearifan lokal indonesia yg kaya manfaat ya mbak
    dan dgn adanya herbamuno ini, minum jamu jadi lebih praktis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kebayang kn repotnya kek giman kalo bikin jamu sendiri

      Hapus
  57. Baru dengar dan baru tahu mengenai suplemen kesehatan yang satu ini, semoga bisa saya temukan di apotik terdekat. Kepingin juga coba deh

    BalasHapus
  58. Kayaknya aku perlu juga ini...boyok remek haha..
    Semacam waktu 24 jam kurang malah ini aktifitas terosss ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama dong, minum herbamuno ini badan terasa lebih bugar loh

      Hapus
  59. Suplemen tradisonal seperti Herbamuno ini bagus banget dikonsumsi. Dengan khasiat yang tak kalah dg suplemen lainya.

    BalasHapus
  60. ini baru ya? tertarik sama kandungannya euy. biasanya dibuat jamu langsung aja sama mamaku soalnya, pahit. kayanya mau coba Herbamuno buat naikin imunitas. Berarti batas maksimalnya 4 minggu trus libu ya, mbak? well noted, makasih infonya ya, mbak retno

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa.. Minum sekali aja langsung terasa khasiatnya kok mbak.

      Hapus
  61. Baru tau nih kalau mustika ratu ngeluarin produk suplemen ini. Bener banget ya mbak, di masa pandemi ini imun tubuh gak boleh drop

    BalasHapus
  62. Musim pandemi dan hujan, jaga daya tahan tubuh itu wajib banget. Kandungan Herbamuno kayanya cuma jahe aja yang bisa kuminum langsung. Kalau sudah pakai tablet, jadi lebih gampang

    BalasHapus
  63. Kandungan Herbamuno ini alami sekali ya. Jadi ga takut utk konsumsi sering2. Pas banget dikonsumsi saat pandemi kayak gini biar imun terjaga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, boleh banget diminum tiap hari tapi kudu baca aturan minumnya juga yaa

      Hapus
  64. Sejak pandemi, yuni suka ngonsumsi wedang jahe dan temu-temuan. Eh herbamuno mah praktis. Nggak pake rebus jamu. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih cocok buat yang sibuk atau sok sibuk kayak aku hehehe

      Hapus
  65. Ohhhh.. Herbamuno ini dari Mustikaratu, kukira brand ini cuma khusus dibidang kecantikan aja hehehe.. gak tuanya lengkap ya ^^

    BalasHapus
  66. Mustika Ratu inovatif banget ya, Mbak Retno. Ini pas banget dikonsumsi pas pandemi, biar badan tetap bugar dan ga gampang sakit. Kandungannya herbal alami jadi bikin aman buat kesehatan, ga ada bahan yang berbahaya. Kayak sambiloto yang udah populer banget di kalangan obat alami. Aku baru tahu ternyata daun jambu mete bisa dibikin obat. Lah mending minum Hebamuno+ daripada nyeduh semua rempah yang malah ribet ya hehe. Sehat selalu ya Mbak....

    BalasHapus
  67. Siapa yang ngga kenal dengan Mustika Ratu yang selalu punya banyak produk asli Indonesia. Wajar sih kalau Herbamuno + bisa bikin sehat, apalagi ini Ramuan Herbal Berkhasiat Warisan Keraton. Kece banget Surakarta

    BalasHapus
  68. Mantap jiwa artikelnya sangat mencerahkan dan bermanfaat!!! Bahkan hari ini saya baru tau kalau mustika ratu punya lini produk herbal bernama herbamuno ini. Ada baiknya mereka melakukan riset lebih ilmiah dan mendalam terhadap semua bahan itu dan dipublikasikan ke masyarakat supaya makin yakin karena ilmiah bukan katanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin yakin kalau sudah teruji seperti herbamuno ini yaa

      Hapus
  69. Menjaga imunitas adalah cara kita agar selalu sehat. Beruntung memang negara kita kaya rempah dan herbal yang umum digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Salah satunya herbamuno ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dan untungnya sekarang sudah dikemas secara praktis ya

      Hapus
  70. Bener banget, di saat pandemi seperti sekarang ini kita harus menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dengan maksimal. Herbamuno bisa jadi salah satu solusi yang praktis dan mudah didapatkan.

    BalasHapus
  71. Mustika ratu ini legend banget deh. Aku salut sama bu Muryati Soedibyo dengan segala usahanya sampai Mustika Ratu bisa sebesar ini. Herbamuno seakan minum jamu masa kini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, emang jamu masa kini karena dikemas secara modern

      Hapus
  72. Sebenarnya aku nggak terlalu suka jamu. Tapi pas coba Herbamuno + ini ternyata nggak terasa jamunya ya. LAngsung telan aja. Cukup banget buat daya tahan tubuh kita dimasa seperti ini ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau herbamuno ini bisa dibicarakan baik baik mbak hahaha.. Ga terasa pahitnya

      Hapus
  73. Herbamuno ini variannya banyak banget ya Mba ternyata. aku pengen yang akar manis, penasaran rasanya manis nggak ya hehehe. Suka banget kalau semuanya serba herba gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.. Kalau akar manisnya katanya sih emang manis

      Hapus
  74. Selama ini sering dengar minuman herbal Herbamuno tp aku baru tau kalau itu warisan Surakarta. Keren banget ya. Jadi pengen konsumsi Herbamuno bersama keluarga nih aplg di masa pandemi

    BalasHapus
  75. Aku belum pernah coba sih herbamuno ini,tapi kalo produksi nustika ratu sih aku percaya banget pasti trusted

    BalasHapus
  76. Saya juga minum herbamuno+, pas malam agak sakit tenggorokan trus minum ini, paginya langsung hilang gangguan di tenggorokan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalo aku habis motoran jauh sambil kehujanan. Begitu di rumah langsung minum herbamuno, gak terasa kedinginan lagi

      Hapus
  77. Lengkap juga ya beli obat herbamuno ini. Semoga berkah dan manfaat. Amii

    BalasHapus
  78. Yang saya suka dari produk Mustika Ratu adalah produknya yang adaptif. Seperti Herbamuno ini yang sebetulnya jamu tapi dikemas dalam bentuk tablet yang mudah dikonsumsi

    BalasHapus
  79. Baru tahu kalau ada produk Mustika Ratu yang namanya Herbamuno ini, banyak ya kandungan yang mengandung khasiat untuk tubuh. Cocok untuk kelengkapan amunisi tambahan utk menjaga kesehatan tubuh, apalagi d masa sekarang

    BalasHapus
  80. Baru tahu kalau ada produk Mustika Ratu yang namanya Herbamuno ini, banyak ya kandungan yang mengandung khasiat untuk tubuh. Cocok untuk kelengkapan amunisi tambahan utk menjaga kesehatan tubuh, apalagi d masa sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya di masa sekarang wajib banget konsumsi suplemen

      Hapus
  81. ditengah pandemi ini, minum yg herbal2 kayaknya pilihan tepat ya mbak, herbamuno salah satu yang layak dicoba ini mah, variannya byk juga yaa

    BalasHapus
  82. Iya nih, masa kyk skrng yang namanya kesehatan penting banget. Selain melakukan 3M yang dianjurkan, juga selama vaksin blm ada kita wajib mejaga asupan makanan kita ya, kalau perlu minum suplemen kyk gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pebting banget, selain jaga daya tahan tubuh juga bikin lebih tenang

      Hapus
  83. Setelah lihat keterangannya baru sadar kalo herbamuno itu produk dari mustika ratu. Brand lokal yang cukup terkenal, moga herbamuno makin terkenal di masyarakat Indonesia.

    BalasHapus
  84. AKhir-akhir ini kerasa perlu banget jaga kesehatan dan daya tahan tubuh, herbamuno kayaknya bisa jadi pilihan yang pas deh.

    BalasHapus
  85. Aku sampe sekarang rutin minum jahe
    masih beli jamu buatan tangan di tetangga sih
    tapi kayaknya kudu persiapan sachetan dari herbamuno juga

    BalasHapus