review

Dapatkan harga termurah saat belanja online dengan aplikasi Priceza

01.04.00

Dapatkan harga termurah saat belanja online dengan aplikasi Priceza Indonesia


Pernahkah anda merasakan kecewa setelah melakukan transaksi belanja online di e-commerce kesayangan? Pada waktu transaksi masih bisa senyum-senyum bahagia karena akan punya sesuatu yang baru, tapi setelahnya malah gondok gak karuan. Karena setelah transaksi selesai baru sadar kalau untuk barang yang sama, di e-commerce lain ternyata harganya lebih murah. Hiks… sebagai sesama pemburu diskon dan harga murah, I feel you!

Memang ya yang namanya sudah mupeng, ngebet ingin beli pasti enggak sabar ingin segera memiliki. Begitu membuka e-commerce kesayangan, menemukan barang yang di inginkan  langsung buru-buru deal, transaksi pun dilakukan. Lalu senyum senyum menunggu barang datang ke rumah sambil duduk manis.

Yang jelas, menyesal itu datangnya belakangan. Begitu tahu kalau ternyata di e-commerce sebelah harganya jauh lebih murah, menyesal deh sampai dengkul ikutan lemes. Hahaha memang begitu kan yang namanya emak-emak, maunya barang yang bagus tapi harga yang murah.

Padahal bisa saja kan sebelum transaksi melirik ke toko online sebelah. Tapi ya gitu, buang-buang waktu dan kuota, soalnya makin kesini yang namanya e-commerce itu makin banyak. Masa iya mau ngecekin satu-persatu? Bisa-bisa seharian nongkrong di depan gawai. Udah mata pedes, pinggang sakit, kuota habis, kemahalan pula…. Duh. Penderitaan banget yang kaya gini mah…

 Daripada nantinya menyesal, terus enggak bisa tidur, mendingan buka situs Priceza saja. Priceza adalah sebuah situs yang mempunyai fitur perbandingkan harga. Disini kita dapat mencari, cek dan membandingkan harga suatu produk. Makanya situs ini disebut sebagai situs yang mengajak penggunanya belanja secara cerdas. Karena melalui situs ini kita langsung ditunjukkan toko online mana yang menyediakan harga paling murah. Jadi tidak usah repot-repot membuka satu persatu semua e-commerce yang jumlahnya mungkin kini sudah ratusan.. Soooo cukup buka satu situs saja yaitu Priceza.

Dapatkan harga termurah saat belanja online dengan aplikasi Priceza


Menurut laporan Google, Indonesia termasuk Negara yang pertumbuhan pengguna internetnya tinggi. Sudah 43% pengguna internet menggunakan ponsel pintar. Dan 93% diantaranya menggunakan ponsel pintarnya untuk belanja baik di Situs maupun Aplikasi. Catet ya… belanja online melalui aplikasi!

Fakta inilah yang membuat Priceza Indonesia berkomitmen untuk mempermudah para konsumen agar mendapatan  harga terbaik melalui cara yang mudah, cepat  dan hemat. Dengan memberikan pelayanan yang prima melalui Aplikasi PRICEZA. Yeah sekarang Priceza sudah ada aplikasinya yang bisa diunduh di ponsel pintar anda.

Apalagi, Aplikasi Priceza kini semakin baik dengan mengedepankan kepuasan para konsumen yaitu semakin mudah dalam pengoperasiannya.

Makanya Download Aplikasinya Sekarang! Agar belanja online lebih tenang….Tenang hati dan tentu saja tenang di dompet wkwkwk.

Saya pun sudah download aplikasi ini sejak beberapa waktu yang lalu. Dan saya merasakan beberapa keuntungan setelah mengunduh aplikasi ini.

Dapatkan harga termurah saat belanja online dengan aplikasi Priceza


Cara mengunduh aplikasi Priceza inipun sangat mudah dan tentu saja gratis.
  • 1.       Untuk pengguna IOS anda bisa Download aplikasi Priceza via App Store

  • 2.       Untuk pengguna Android, anda bisa Download aplikasi Priceza via Google Pay.

Nah dibawah ini adalah gambar aplikasi Priceza yang fenomenal itu. dua gambar di sisi kiri adalah tampilan priceza di google pay. Sedangkan dua gambar di bagian kanan adalah halaman registrasi dan halaman muka Priceza.

Untuk mencari barang yang kita inginkan, tinggal klik tanda cari (search) yang ada di halaman muka Priceza. Dalam waktu sekejap produk idaman anda akan muncul, lengkap dengan e-commerce penyedia produk tersebut yang memberikan harga paling murah.

Dapatkan harga termurah saat belanja online dengan aplikasi Priceza Indonesia



Udah enggak galau-galau lagi kan kalau mau belanja online? Sudah ada aplikasi Priceza yang keren ini. Dilihat dari fitur dan manfaatnya yang segudang, enggak salah rasanya kalau saya menobatkan Aplikasi Priceza sebagai aplikasi wajib yang harus dimiliki oleh  pengguna smartphone masa kini.

Ayo, Download aplikasinya sekarang dan rasakan manfaatnya!

*sponsoredpost*

You Might Also Like

14 comments

  1. Aku udah donlot app priceza. Kemaren aku bukanya lewat web. Kalau ada apps lebih efisien.

    BalasHapus
  2. Enak mbak klo ada situs pembanding harga kayak gini/konsumen ..posisi "memilih" masyarakat lebih tinggi. Klo suka diambil..nggak ya sudah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba... Memang untuk memanjakan konsumen ini...

      Hapus
  3. Pasti yg bikin aplikasi ini terinspirasi dari prinsip ekonomi, dan kebiasaan ibu ibu menawar dan mencari harga referensi dari toko lainnya trus beli yg plg murah hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa... Pinter juga ya Priceza memanfaatkan peluang...

      Hapus
  4. Terobosan baru lewat 1 pintu tahu semua harga e-commerce,,,, kayanya perlu banget nih aplikasi Priceza di install :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuuk dunlud sekarang, ada kuisnya juga loh.. Hadiahnya lumayan voucher 1 juta...

      Hapus
  5. aku udah download dong aplikasinya

    BalasHapus
  6. keren ya aplikasinya. yang nyebelin ini hapenya udah nggak muat lagi buat instal aplikasi :(

    BalasHapus