Beragam Jenis Voucher Diskon Belanja untuk Ongkos Kirim

by - 6:09:00 AM

BeragamJenis Voucher Diskon Belanja untuk Ongkos Kirim

Beragam Jenis Voucher Diskon Belanja untuk Ongkos Kirim

Diskon belanja merupakan salah satu hal yang ditawarkan oleh penjual untuk membuat barangnya lebih laku. Diskon atau potongan harga ini merupakan cara yang digunakan untuk membuat pembeli dapat tertarik dan membeli barang yang ditawarkan. Diskon yang dapat diberikan kepada pembeli biasanya tergantung dari kebijakan penjual baik yang memberikan diskon kecil antara 5 hingga 10 persen, tetapi ada juga yang bisa memberikan diskon besar-besaran hingga 50 persen bahkan lebih. Sehingga bisa membuat pembeli mendapatkan barang tersebut dengan harga yang lebih murah. Voucher diskon belanja ini sering ditawarkan untuk berbagai jenis barang oleh penjual.



Voucher  diskon belanja itu bisa digunakan untuk membeli alat elektronik yang ditawarkan. Mulai dari gadget, mesin cuci, kulkas, AC, dan alat elektronik lainnya. Atau juga banyak orang yang menggunakan diskon tersebut untuk mendapatkan harga yang lebih murah apabila membeli barang yang bermerek atau brand mewah. Dari brand jam tangan mewah, sepatu mewah, tas mewah, dan juga barang bermerek lainnya. Dan berbagai jenis barang lainnya yang bisa didapatkan dengan harga di bawah harga pasarannya apabila menggunakan voucher diskon yang ditawarkan oleh toko dalam suatu momen yang khusus.



Biasanya toko atau produsen tersebut akan memberikan voucher diskon belanja yang bisa didapatkan pembeli apabila ada beberapa acara seperti misalnya:


  • Harbolnas atau hari belanja online nasional merupakan hari dimana banyak toko yang menawarkan harga diskon dan promo. Sehingga bisa untuk menarik pembeli untuk membeli barang dengan harga yang lebih murah. 
  • Ada cuci gudang yang sedang dilakukan supermarket, minimarket, pusat perbelanjaan, dan tempat belanja lainnya. Sehingga barang stock lama bisa dijual walaupun dengan harga yang lebih murah. 
  • Untuk menyambut momen khusus dimana banyak pembeli yang cenderung akan belanja banyak barang. Seperti pada saat puasa, lebaran, natal, tahun baru, dan juga banyak momen lainnya. 



Diskon belanja tersebut bisa ditawarkan di banyak tempat baik itu di toko online ataupun offline. Apabila toko offline tentu saja diskon yang ditawarkan meliputi potongan harga barang yang dijual dan juga ada beberapa promo khusus untuk barang yang mempunyai label tertentu. Dan juga dapat untuk mendapatkan potongan harga apabila menggunakan cara pembayaran tertentu. Sedangkan apabila berjualan secara online selain cara pembayaran, diskon belanja, dan juga promo, penjual dapat untuk memberikan diskon saat belanja dengan memberikan voucher untuk pengiriman yang gratis.



Ketika membeli barang secara online di toko online terpercaya ataupun di situs jual beli online, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah mengenai biaya ongkos kirimnya. Dimana biaya tersebut akan dipengaruhi oleh beberapa hal yaitu dari beratnya barang, jenis barang, dan jarak pengiriman barang tersebut. Sehingga hal tersebut juga yang membuat masyarakat sering mengurungkan niat untuk belanja secara online karena harga ongkos kirimnya bisa lebih mahal daripada barang asli yang akan dibeli.

BeragamJenis Voucher Diskon Belanja untuk Ongkos Kirim


Untuk menyiasati hal tersebut, maka banyak toko dan situs belanja online terpercaya yang menawarkan voucher diskon belanja untuk mendapatkan gratis ongkir(ongkos kirim). Sehingga pembeli dapat untuk membeli barang yang diinginkan tanpa perlu mengkhawatirkan mengenai harga ongkir yang harus dibayarkannya. Biasanya untuk mendapatkan voucher gratis ongkir ini juga membutuhkan beberapa syarat yang harus dipenuhi. Seperti dengan nominal pembelian yang akan dilakukan, subsidi ongkir yang akan diberikan, dan juga bisa menggunakan transportasi online untuk pengantaran barang sehingga lebih cepat dan hemat.



Sebentar lagi akan ada event Harbolnas atau Hari Belanja Nasional yang akan digelar pada tanggal 12 bulan 12. Apakah anda sudah memilih barang untuk dibeli? Jangan lewatkan kesempatan ini dan dapatkan Voucher Diskon Belanja sehingga anda belanja lebih hemat.

You May Also Like

2 comments

  1. sekarang nih waktunya e-commerce bagi2 voucher dan diskon ya... hehe

    ReplyDelete
  2. Tahun ini resolusiku nggak ikut Harbolnas. Hahaha... Tahun lalu ikutan dan lumayan banyak belanjanya. Karena tahun ini pengeluarannya masyaallah banyak.. jadi kuputuskan nggak ikut harbolnas. hihi

    ReplyDelete