Review Purbasari Lulur Mandi Green Tea

by - 11:36:00 AM

greentea lulur mandi purbasari

Review Purbasari Lulur Mandi Green Tea

Awal mengenal Purbasari adalah saat saya memakai lulur mandinya. Dengan wadah plastic berbentuk cepuk  atau mangkok. Sampai sekarang pun Purbasari masih menggunakan kemasan yang sama untuk beberapa varian lulur mandinya. Walaupun ada juga lulur mandi Purbasari yang menggunakan kemasan tube. Seperti Purbasari Lulur Mandi Susu.


Meskipun dengan wadah cepuk, yang terkesan lebih tradisional. Namun  ada juga kelebihan dari pemakaian cepuk ini yaitu lebih cepat ketika mengambil lulurnya. Sedangkan kelemahannya adalah, permukaan yang lebar memungkinkan isi cepuk terkontaminasi udara dan air yang akan mengganggu kualitas lulur. Tapi itu tidak jadi masalah, selama kita rutin menggunakannya. Karena isi cepuk akan cepat habis.


Kemasan Purbasari Lulur Mandi Greentea

Kemasan Purbasari lulur Mandi Green tea ini berupa cepuk berwarna putih yang dibalut dengan kertas berwarna dominan hijau muda atau hijau daun. Sedangkan penutupnya berwarna hijau tua dengan ditempeli kertas berwarna hijau muda.


Di bagian penutupnya tertulis manfaat dari lulur mandi Purbasari greentea ini sekaligus cara pemakaiannya. Sedangkan tanggal kadaluarsanya berada di dasar cepuk. Jadi cukup memudahkan kita saat belanja untuk mengecek tanggal kadaluarsanya, ga usah muter-muterin cepuk lagi wwkwkwk.


Tutup cepuk disegel dengan plastic yang cukup tebal dan rapat. Ketika segel dibuka, aroma wangi pun menguar. Ketika dibuka akan nampak krim lembut berwarna putih.

lulur mandi purbasari greentea

Tekstur

Pertama kali merasakan teksturnya yang saya rasakan adalah kelembutan. Saking lembutnya sampai saya tidak merasakan ada scrub di dalamnya. Baru ketika digosokkan ke kulit akan terasa scrubnya. Pantaslah kalau Purbasari lulur Mandi Greentea ini bisa dipakai setiap kali mandi sebagai pengganti sabun. Karena memang lembuut banget.


Kandungan dan Manfaat.

Seperti namanya, Purbasari Lulur Mandi Greentea, lulur ini mengandung greentea adatau teh hijau. Seperti diketahui, teh hijau adalah daun teh yang tidak mengalami proses fermentasi. Hal ini membuat teh hijau kaya kandungan anti oksidan alami yang kuat. Anti oksidan bernama polifenol inilah yang bekerja melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan bakteri di udara.

Vitamin E : 

kandungan vitamin E pada lulur ini dapat membantu kulit untuk meregenerasi sel kulit baru. Dengan demikian kulit akan terasa sebih segar.


Whitening :

kandungan whitening dapat mencerahkan kulit.

Scrub : 

Scrub berguna untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit. Sel kulit mati ini menyebabkan kulit nampak kusam. Dengan mengaplikasikan scrub, maka sel kulit mati akan rontok dan kulit akan nampak lebih bersih dan segar.

Purbasari lulur mandi greentea

Cara pakai

Agar hasilnya maksimal, gunakan lulur mandi ini seperti di petunjuknya yaitu. Gosokkan ke seluruh tubuh dalam keadaan kering, lalu bilas dengan air bersih. Hasilnya? Kulit memang terasa lebih lembut dan wangi. Meskipun rasanya tidak se kesat menggunakan sabun tapi juga tidak licin-licin banget. Enak deh rasanya di kulit. Buat saya yang pecinta sabun mandi, Purbasari Lulur Mandi Greentea ini OK banget meskipun enggak pakai sabun lagi.


Yang saya suka lagi adalah wanginya. Wanginya juga lembut tapi awet di di kulit. Sampai beberapa lama setelah mandi pun masih tercium wanginya.


Pantaslah memang kalau lulur Purbasari ini menjadi salah satu brand yang bertahan sampai kini, karena memang banyak yang menyukai. Hal itu tentunya tidak lepas dari kualitas yang mampu dipertahankan oleh Purbasari. Apalagi sekarang produk purbasari semakin beragam, seperti make up. Saya pun sudah mereview eyeliner pen Daily series dari purbasari ini.


Kalau ditanya , apakah saya akan repurchase Purbasari Lulur Mandi Greentea? Jawaban saya ya iyes dong…



You May Also Like

5 comments

  1. Purbasari lulurnya paling juaraakk.. murah dan variannya bermacam2 :D

    ReplyDelete
  2. Coba ah. :D Udah lama gak beli lulur.

    ReplyDelete
  3. Purbasari ini, lulur jaman aku kuliah, tahun 2000an. Sekarang ada varian green tea enak juga dibadan. Aku sih belum pernah beli, tapi jadi ke;pingin coba ni

    ReplyDelete
  4. kalo putri putri raja jaman dulu
    apakah pake lulur juga ya tante?

    ReplyDelete
  5. Pas situ liat jadi teringat masa2 kost dulu. Purbasari selalu di hati..ha ha ha....harumnya itu enak banget. Selalu pake merek ini akunya mbak...bagus.

    ReplyDelete