review

Mau Hadiah Gratis dari LIFULL? Ini Caranya !

15.46.00

Dapatkan Hadiah Gratis di LIFULL Produk

Mau Hadiah Gratis dari LIFULL? Ini Caranya !Sore itu kira-kira pukul 7 malam, 5 hari menjelang hari raya Idul Fitri. Saya sedang duduk di ruang tamu ketika tiba-tiba ponsel saya berbunyi, tanda sebuah pesan pribadi masuk melalui aplikasi WA.


“Mbak, saya dari jasa pengiriman ASP Salestok, apa mbak ada di rumah?” Sebuah pesan dari orang yang tidak saya kenal tiba-tiba muncul di aplikasi Whatsapp. Sontak saya terkejut dan berusaha mengingat-ingat, karena tidak merasa membeli barang melalui e-commerce maupun online shop lainnya. 


Daripada bingung berlarut larut, kemudian saya tanyakan kepada si pengirim pesan. Barang apa yang akan dikirimkan ke saya. Pengirim pesan misterius yang ternyata seorang laki-laki tersebut mengirimkan sebuah foto. Setelah saya baca pelan-pelan, nampak sebuah nama yang saya kenal di foto tersebut , yaitu LIFULL. Oh ternyata saya mendapat hadiah gratis dari LIFULL. Alhamdulillah.


Dapatkan Hadiah Gratis di LIFULL Produk


Dapatkan Hadiah Gratis di LIFULL Produk


Emang rejekinya anak-anak dan emaknya tentunya, wkwkwk malam-malam ada yang ngantar cemilan gratis.


Memang beberapa waktu saya mendaftarkan diri ke LIFULL untuk mendapatkan hadiah gratis. Hadiah gratis? Iya hadiah gratis, enak kan, cuma main klik aja kita bisa mendapatkan hadiah gratis yang dikirim ke rumah.


Hadiah gratisnya ada yang berupa makanan, minuman bahkan kosmetik. Anda bahkan bisa mendaftarkan diri untuk semua produk yang ditawarkan. Hmm kesempatan untuk mendapatkannya semakin besar kan? Tidak hanya hadiah gratis, jika anda membutuhkan informasi lengkap mengenai suatu produk yang ada di LIFULL, semua lengkap dan tersedia.


Buat yang penasaran gimana cara mendapatkan hadiah gratisnya, baca terus deh. Nanti saya kasih tau langkah-langkahnya. Guempil alias gampang banget kok.

  • ·langkah pertama adalah klik www.lifull-produk.id. Lalu saya mendaftar dong biar jadi member. Klik aja tulisan “Daftar”di pojok kanan atas. Lalu isi kolom yang ada.

  • ·  Setelah itu kembali ke beranda utama dan akan nampak tampilan seperti ini. Perhatikan dua lingkaran di kotak orange. Pilihlah salah satu, Produk makanan dan minuman atau produk kecantikan (yang tentu saja gratis tis :D)

Dapatkan Hadiah Gratis di LIFULL Produk”.

  • Misalkan saya memilih produk kecantikan, wow saya beruntung karena ada beberapa produk yang siap dibagikan gratis.

Dapatkan Hadiah Gratis di LIFULL Produk

  • Pilih salah satu barang yang ingin anda review

Dapatkan Hadiah Gratis di LIFULL Produk

  • Lalu klik tulisan di kotak biru yang bertuliskan ”klik untuk dapatkan hadiah” dan isi kolom yang ada sesuai petunjuk.

  • Jika anda ingin mendaftar untuk produk lainnya, anda bisa kembali ke halaman sebelumnya dan lakukan dengan cara yang sama.

  • Tunggu deh… hadiah gratis akan meluncur dengan manis kerumah anda.




Saya salut banget loh sama Lifull, terutama komitmen mereka agar barang sampai di konsumen dengan selamat. Bahkan kurir mereka rela mengantarkan barang saat hari sudah malam.  


Jangan lupa ya setelah menerima produk dan mencobanya, tulis review anda di  website Lifull. Caranya gampang kok engga usah takut untuk mencoba. Sssttt kalau kita rajin review kita juga bakalan rajin dikirimin hadiah gratis loh…

Lifull enggak cuma seru di website saja, ada beberapa media social yang rugi banget kalau enggak anda ikuti. Karena sering ada kuis yang juga berhadiah. Seru kaan…


Bukan Cuma kuis, Fans Page Lifull juga menampilkan info yang bermanfaat buat kita semua. Ada informasi produk dan berbagai macam tips.


Ada dua Fans Page Lifull yaitu LIFULLhadiahsnack untuk produk makanan dan minuman dan LIFULLhadiahbeauty untuk produk kecantikan. Dan akun LIFULLhadiah untuk instagram.


Fans Page LIFULLHadiahsnack itu gayanya anak muda banget lo, rajin pula balas chat para #snacklovers. FP ini selain menampilkan info tentang produk, tips tentang makanan juga sering mengadakan kuis yaaang berhadiah tentunya. Ayo klik klik deh di FB pasti bakalan ketemu.


Untuk FP LIFULLHadiahbeauty yang paling saya suka itu tips kecantikan, misalnya saja bagaimana cara menyamarkan warna abu-abu di kantung mata, cara membuat charcoal facial wash, cara membuat shooting mask yang dapat membuat wajah semakin segar dan lain-lain.  Rugi kan kalau enggak menyukai halaman ini?


Selain keseruan yang saya sebutkan diatas, masih ada lagi keseruan lainnya yaitu : Ada LIFULL Blog Competition yang berhadiah menarik. Tema dari lomba blog ini adalah “Dapatkan Hadiah Gratis di LIFULL Produk”.


Blog Competition ini sayang sekali kalau dilewatkan karena hadiah utamanya adalah Trip ke Universal Studios Singapura…wiiih ngiler kaan?

Dapatkan Hadiah Gratis di LIFULL Produk lemaripojok.com

Dapatkan Hadiah Gratis di LIFULL Produk lemaripojok.com



Makanya jangan sampai ketinggalan, untuk informasi lebih lengkap mengenai lomba blog dan mendapatkan hadiah gratis, klik aja www.lifull-produk.id

You Might Also Like

21 comments

  1. Oh lifull lagi ada lombanya ya. Saya waktu itu daftar yang cokelat, entah udah pengumuman atau belum ya. Cokelatnya mahal, makanya ngincer banget, haha...

    BalasHapus
  2. Belum nyoba mbak..jadi pengen juga hihiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuk coba mbak lumayan kan dapet cemilan atau make up gratis...

      Hapus
  3. waaah, asyiknya dapet sample2 gretongan. Aku juga mau ah daftar. Thank you infonya, Mba

    BalasHapus
  4. wah makasi infonya mba, cusss langsung meluncur kesanaaa. saya suka yg gratis tis tis :-D

    BalasHapus
  5. Wah patut dicoba nih. Jadi prnasaran. Mksh infonya ya 😃

    BalasHapus
  6. Waaah enaaknyaa dpet snack gratis. Mauu cobaa juga ah di lifull. Makasih sharingnyaaa mbaaak 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. enaak mbak, tinggal klik klik doang, dapet gratisan hihihi

      Hapus
  7. Ajiib, mau dong lifull gratisannya... Siap meluncur ke halaman webnya...

    BalasHapus
  8. ya ampun, aku lupa loh ada lomba blog LIFULL ini... Aku plg suka LIFULL krn persyaratannya gak ribet. Dan aku termasuk yg malas review di situsnya. Apalagi kl mereka sdh nelp dan tanya, gimana bu, suka gak sm produknya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahah...review atuh mbak, biar dikirimin lagi...

      Hapus
  9. Hallo mba retno, saya juga udah dapet snacknyang sama pas ramadhan juga =D
    Xixi si mungil nan lumer di mulut, tapi belum saya review.
    Salam kenal dari saya ya mba, Yuni :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama dong kita, aku udah review mbak. Ini ngarep dapet lagi...

      Hapus
  10. Enaknya dapat snack gratis dari Lifull. Tapi memang pengirimannya sangat lama ya, hehehe... Salam kenal ya. Saya juga ikutan loh, kuylah mampir sejenak ke blog Ndeso Saya.

    BTW, kemarin saya ditelepon sama Lifull, konfirmasi alamat saja sih. Terus dapat info juga kalo paket hampers akan dikirimkan hari Senin. Mba nya juga ditelepon juga kah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, di telp juga. Alhamdulillah punyaku dulu datengnya lumayan cepet. Malem pun masih dikirim sama kurirnya...

      Hapus