review

Mengapa Kita Mesti Memilih TV Samsung? Inilah Alasannya.

07.02.00

Mengapa Kita  Mesti  Memilih TV Samsung? Inilah Alasannya.Lemaripojok

Setiap rumah kini pasti sudah memiliki pesawat televisi. Seperti apa pesawat televisi yang kita miliki, tergantung selera dan kebutuhan. Karena semakin hari, perkembangan teknologi demikian cepatnya hingga belum sempat kita berganti televisi dengan teknologi yang lebih baru, telah muncul lagi teknologi yang terbaru. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tapi menurut saya kekurangannya ya cuma masalah harga saja, teknologi terbaru harganya lebih mahal dari teknologi yang lebih dulu keluar. Yaiyalah… Namun jangan khawatir, akan saya tujukkan dimana bisa membeli TV Samsung Murah di akhir tulisan. BTW, ngomongin masalah TV, saya adalah pengguna TV Samsung.
Siapa yang tidak kenal Samsung. Salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia ini berasal dari negeri ginseng, Korea Selatan.  Perusahaan yang sudah beroperasi di 58 negara ini, kini memiliki kurang lebih 208 ribu pekerja. Produknya beraneka ragam, dan produk yang sering saya lihat di lingkungan saya antara lain TV dan HP.  Banyak orang memilih HP maupun TV Samsung karena kualitasnya memang tidak diragukan lagi.
Sebagai pengguna produk Samsung saya merasakan sendiri perbedaan kualitas Samsung dengan produk yang sejenis. Baiklah, berikut ini adalah alasan saya memilih TV Samsung ala saya.
  1. Selalu ada inovasi baru
Baru saja kita mengenal TV LED (Light Emitting Diode) , kemudian muncul lagi HDTV (Full High Definition Television), UHD (Ultra High Definition) dan SUHD (S-Ultra High Definition).
Televisi dengan teknologi UHD, memiliki resolusi 4x Full HD. Sedangkan SUHD adalah terobosan dari Samsung yang mengusung teknologi terbaru dari dunia pesawat televisi masa kini. SUHD adalah gabungan dari semua teknologi yang ada pada saat ini, mulai dari LED, HD, UHD hingga Smart TV. SUHD merupakan TV premium berlayar cekung yang hanya tersedia dalam ukuran besar.
Mengapa Kita  Mesti  Memilih TV Samsung? Inilah Alasannya.Lemaripojok


  1. Harga sesuai kualitas.
Tidak salah kalau Samsung melakukan promosi besar-besaran atas produknya. Karena memang produk yang dihasilkan memiliki kualitas. Untuk itu promosi dilakukan agar konsumen mengetahui kelebihan Samsung bila dibandingkan dengan produk yang lainnya. Untuk produk dengan kelas yang sama harganya masuk akal dan sesuai dengan kualitasnya.


  1. Desain Elegan dan Mewah.
Siapapun pasti setuju dengan pernyataan saya. Berbagai macam pilihan TV Samsung tersedia dalam berbagai pilihan yang elegan dan mewah. Berbeda dengan pesawat televisi jaman dahulu yang bagian depannya dipenuhi dengan berbagai mcam perintilan seperti tuner dan pengeras suara, pesawat televisi Samsung masa kini lebih ringkas dan rapi. Tampilan depannya hanya berupa layar berbingkai. Ketebalannya pun minimal sehingga ukuran TV yang besar pun tidak memakan tempat.  Kaki-kaki penopangnya pun kokoh dengan tampilan yang menunjukkan kemewahan.
Mengapa Kita  Mesti  Memilih TV Samsung? Inilah Alasannya.Lemaripojok


  1. Tersedia dalam berbagai ukuran.
Pada saat menonton televisi, selain membutuhkan kualitas gmbar dan suara yang baik juga dibutuhkan kenyamanan. Kenyamanan dalam menonton televisi dapat dilakukan dengan menyesuaikan antara luas ruangan dengan ukuran layar televisi. Jika ruangan anda kecil, lebih baik membeli TV dengan ukuran layar yang tidak terlalu besar. Namun jika ruangan di rumah anda luas, anda bisa membeli pesawat televisi dengan ukuran layar yang besar. TV Samsung juga memahami kondisi para konsumennya yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat. Untuk itu TV Samsung tersedia dengan berbagai ukuran menyesuaikan dengan ruangan anda.


Mengapa Kita  Mesti  Memilih TV Samsung? Inilah Alasannya.Lemaripojok


  1. Mudah membelinya.
Zaman sekarang, kita dapat membeli barang apa saja dengan mudah. Kalau belum ada toko di daerah kita yang menyediakan barang yang kita inginkan, kita bisa membeli barang secara online. Kitapun bisa membeli TV Samsung Murah  dengan cara online.


Nah itulah beberapa alasan mengapa saya memilih TV Samsung sebagai pesawat televisi kesayangan keluarga saya. Tertarik dengan TV Samsung? Tinggal piih saja, mana yang sesuai dengan kebutuhan anda.


Sumber :
http://www.samsung.com/id/discover/tv/tips-ampuh-membeli-tv-terbaik-bagian-1-ukuran-dan-jarak-pandang/
https://infokomputer.grid.id/2015/04/berita/berita-reguler/samsung-suhd-tv-tv-pintar-premium-berbasis-tizen-hadir-di-indonesia/
https://inet.detik.com/consumer/d-2895168/sama-sama-tv-mahal-apa-perbedaan-uhd-vs-suhd
Sumber gambar :
http://www.samsung.com/id/discover/tv/tips-ampuh-membeli-tv-terbaik-bagian-1-ukuran-dan-jarak-pandang/
 https://www.mataharimall.com/p-45/televisi/samsung 

pixabay

You Might Also Like

11 comments

  1. Kualitas gambarnya emang keren banget. :D Kapan ya aku bisa meminang tv ini?

    BalasHapus
  2. Kualitas tv ini emang nggak diragukan deh. :D

    BalasHapus
  3. aku mau dong dikirimin tv samsung layar lebar lewat mataharimall :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akupun mauuuuk
      *ambil nomor antrian*
      Kindly visit my blog : bukanbocahbiasa(dot)com

      Hapus
  4. Samsung TV lagi ngeluarin produk baru lagi ya. Sekarang memang udah jamannya LCD dan layar cekung.

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai TV Samsung. Dulu beli karena Harganya reasonable. Pingin punya lagi sih, buat ditarok di kamar tamu

    BalasHapus
  6. Samsung emang merk yang handal ya. Mesin cuciku samsung juga dan awet.

    BalasHapus
  7. Benar mbak, gakada duanya deh... recomended banget yak!

    BalasHapus
  8. TV Samsung bagus2 ya, awet lagi. Apalagi sekarang bisa beli di Matahari Mall, lebih praktis.

    BalasHapus
  9. Tv samsung memamg terkenal kualitasnya juaraa

    BalasHapus
  10. TV yang keren,, apalagi model sekarang yang LCD, makin ramping dan cerah.. semoga bisa juga membeli tv ini..

    BalasHapus