Menu Makan Jepang di Jakarta, dari Gyoza Sampai Udon Pun Ada!

by - 13.48.00

Menu Makan Jepang di Jakarta, dari Gyoza Sampai Udon Pun Ada!
menu makanan Jepang (source : www.ichibansushi.co.id}

Masakan Jepang adalah masakan yang sangat populer di Indonesia. Nyaris tak ada orang Indonesia yang tinggal di perkotaan yang belum pernah mencobanya. Mulai dari masakan terkenal seperti sushi sampai dengan ramen dan udon, semua sebenarnya tersedia dengan lengkap di Indonesia. Beberapa memang sudah merupakan fusion, tapi masih banyak menu makan Jepang di Jakarta yang juga autentik.

Tentu saja, mayoritas menu yang akan Anda temukan memang sudah disesuaikan dengan lidah orang di Indonesia. Menunya pun jadi unik, dengan kekhasan masakan Jepang, tapi juga sudah dengan rasa yang lebih berani. Meski tentu saja, semua itu pada akhirnya akan kembali lagi ke selera Anda. Apakah Anda ingin masakan Jepang dengan rasa yang sedekat mungkin dengan aslinya, atau yang sudah dimodifikasi?

Namun yang jelas, kalau Anda ingin mencoba masakan Jepang, datanglah ke Ichiban. Di restoran Jepang ini, Anda akan bisa menemukan banyak menu khas masakan Jepang seperti:

1.       Gyoza
Menu snack ala Jepang yang mirip dengan siomay. Hanya saja, kulitnya dipanaskan sedikit sampai agak kering. Isinya daging ayam atau sapi, dan merupakan menu populer.
2.       Ramen
Masakan mie khas Jepang yang poin utamanya adalah kuahnya yang lezat. Anda bisa mencicipi Spicy Ramen, Beef Dry Ramen, dan bahkan Beef Hot Plate Ramen.
3.       Udon
Jenis mie yang juga khas dari Jepang, hanya saja bentuknya lebih tebal dan juga lebar. Udon bias dimakan dengan kuah dashi dan kecap asin. Ichiban sendiri menyediakan menu Beef Curry Udon dan Chicken Katsu Yaki Udon bagi yang penasaran.
4.       Teppanyaki
Adalah cara memasak makanan dengan menggunakan lempengan besi lebar. Makanan yang dimasak misalnya Beef Teppanyaki dan Salmon Teppanyaki.


Selain itu, menu makan Jepang di Jakarta yang ada di Jakarta juga menyediakan masakan seperti sushi enak di jakarta, bento set, sashimi, donburi, dan masih banyak lagi. Anda yang ingin merasakan nikmatnya masakan Jepang silahkan saja datang ke Ichiban. Anda akan dijamu dengan berbagai macam minuman, hidangan pembuka, dan makanan utama. Tersedia pula salad dan kentang goreng untuk Anda yang bingung mau pesan apa.

You May Also Like

7 komentar

  1. Ingin sekali-kali makan masakan jepang tapi kalau lihat harga dan porsinya lagi dompet jadi nangis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali-sekali kudu dicoba...buat pengalaman mas hihihi

      Hapus
  2. Balasan
    1. Hayuuuk...biar tau cocok nggak sama selera kita...

      Hapus
  3. Saya baru tau yang Gyoza :D Someday semoga bisa nyobain :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mencoba menu makanan baru itu menyenangkan ya....
      Bikin penasaran....

      Hapus
  4. mencoba yg baru kdg ketar ketir juga mbak. udah mahal gak cocok sm selera. Bukan berarti gak enak tp emang gak cucok aja lidahnya... Plg seru nyoba yg baru trus dibayarin :)))) *hahahahahahahaha*

    BalasHapus