Mengunjungi Pojok Mungil yang Cantik

by - 16.40.00

Mengunjungi Pojok Mungil yang Cantik

Awalnya saya pikir cuma saya saja yang suka mojok. Enggak tahunya mbak Alfa Kurnia juga suka mojok seperti saya. Bedanya kalau saya suka menyimpan segala sesuatu di lemaripojok sedangkan  mbak Alfa Kurnia mempunyai Pojok Mungil yang cantik.

Yeah siapapun pasti sependapat dengan saya kalau rumah maya mbak Alfa ini tampilannya cantik. Didominasi warna merah muda dengan warna dasar putih  yang nyaman dipandang. Kalau di Blog lain arsip blog di susun berdasarkan waktu, di blog mbak Alfa ini, arsip blog disusun berdasarkan kategori. Jadi lebih memudahkan pembaca untuk memilih kategori apa yang ingin dibaca. Betewe bikin yang kayak gitu gimana ya? Soalnya nganu… kalau arsip blog disusun sesuai tanggal posting seperti punya saya kan ketahuan rajin apa enggaknya hihihihi…

Ada banyak hal yang di bahas mbak Alfa di dalam blognya. Sebagai seorang ibu tak lepas dari artikel mengenai resep, keluarga, Kesehatan, dan Parenting. Sedangkan aktifitas anak anak berada di kategori lainnya. Kategori ini berisi tentang DIY, Selain itu juga artikel mengenai kesehatan, travelling, review dan lain-lain. Salah satu yang menarik adalah postingan tentang kehidupan di Brunei Darussalam.

Mengunjungi Pojok Mungil yang Cantik
Mengunjungi Pojok Mungil yang Cantik
Mengunjungi Pojok Mungil yang Cantik


Iyap, mbak Alfa yang juga sering dipanggil MamaNia ini kini tinggal di Brunei Darussalam bersama keluarga kecilnya. Tinggal di Brunei Darussalam sejak tahun 2012. Sepertinya menyenangkan ya tinggal  di luar negri, jadi tau lebih banyak kebudayaan dan segala macem yang ada di Negara lain. Palingan enggak enaknya jauh dari keluarga besar. Tapi kalo liburan tetep bisa mudik kan…Kebetulan, asal mbak Alfa dari Sidoarjo, siapa tau kalo sama-sama mudik kita bisa ketemuan ya mbak…Amiin.

Sepertinya mbak Alfa sekarang jarang ngeblog deh, entahlah kalau menulis di portal lain. Karena selain punya blog pribadi, mbak Alfa juga menulis di MomsGuideIndonesia.net, Fabmoms.co.id dan Rockingmama.id.
Mengunjungi Pojok Mungil yang Cantik


Selain kreatif, tulisan mbak Alfa ini juga solutif. Sebagai ibu yang kreatif mbak Alfa menuangkannya dalam beberapa postingan blog seperti bagaimana membuat dinosaurus dari piring kertas, Hiasan dinding dari kulit telur dan lain-lain. Sedangkan contoh tulisan mbak Alfa yang solutif antara lain “Dari Ibu Bekerja Menjadi Ibu RumahTangga Siapa Takut? Disini mbak Alfa menceritakan bagaimana rasanya berganti seragam kerja. Dari Blazer menjadi daster, sekaligus tips agar lebih mudah selama menjalani masa  transisi itu. Ah, kalau saya sih malah belum pernah ngerasain pakai blazer… soalnya dari awal nikah saya pakai daster terus hihihi. Belum sempat ngerasain jadi wanita bekerja.

Betah banget membuka blog mbak Alfa, karena tulisannya rapi, runtut dan enak dibaca. Sentuhan personalnya membuat pembaca terlarut dalam cerita. Kalau ingin mengenal mbak Alfa lebih jauh, berikut ini akun media sosialnya.
Fb : Alfa Kurnia
IG :Alfakurnia

Twitter :Alfakurnia

You May Also Like

12 komentar

  1. Mbak Retno sama Mb Alfa sama-sama suka pojok ya hehehe
    Tapi saya salut sama mbak-mbak ini, meskipun ngeblog tapi juga ibu yg produktif :)
    Blog mb Retno juga bersih, rapi, dan nggak ribet templatenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sempat sempatin mba...capek malahan kalo tiap hari cuma mikir menu masak doang hihihi

      Hapus
  2. Alfa salah satu blogger keren & udah kenal lama (via blog) yg aku suka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...cuma sekarang sudah agak jarang mengisi blognya mba Alfa sendiri...

      Hapus
  3. Wah pengen berkunjung ke pojokmungil ah, tone blog kakian senada ya mba, sama2 cantik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak...mungkin aku terinspirasi dari mba Alfa juga hihihi

      Hapus
  4. baru, duh kudetnya, meluncur ke pojokmungil deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuuuk kenalan biar tambah teman hihihi

      Hapus
  5. Mba Alfa keren neh. Keren deh kalian mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mba Alfa keren tinggal di luar negri...aku kan jadi pingin hihihi

      Hapus
  6. Mbak retno tampilan blog nya juga rapi,, nyenengin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting pembaca nyaman kalo buat saya mah hihihi

      Hapus