Flu dan Demam Sirna Berkat Stimuno yang Meningkatkan Daya Tahan Tubuhku

by - 16.01.00

Flu dan Demam Sirna Berkat Stimuno yang Meningkatkan Daya Tahan Tubuhku


Paling enggak enak itu emang kalo lagi sakit. Makan enggak enak, tidur enggak nyenyak. Mau melakukan apa-apa badan rasanya berat. Padahal sakitnya juga cuma flu , pilek demam dan batuk. Kalau sudah begini baru terasa bener nikmatnya sehat. Disentil sama sakit sedikit aja sudah bingung. Memang emak ga boleh sakit ya… bisa kacau urusan kerajaan hehehehe.

Kalau emak yang sakit tuh, kerjaan rumah bakalan terbengkalai. Sebenarnya pas sakit gini ada dua pilihan. Sakit tapi tetap mengerjakan kerjaan rumah hasilnya kerjaan enggak numpuk dibelakang tapi sakitnya tidak sembuh-sembuh huhuhuhu. Atau pilihan yang keduanya itu waktu sakit istirahat total tapi setelah sembuh disambut pekerjaan yang menggunung. Yang akibatnya adalah badan bisa sakit lagi karena kecapekan lagi. Nah, dilemma kan jadi emak-emak tanpa ART macam saya ini?

Kemarin saya baru saja terkena batuk , flu, pilek dan demam. Akibat duet mesra antara kecapekan dan kena gerimis. Hampir seharian saya bersin-bersin dan kepala keliyengan. Sorenya badan mulai hangat dan batuk mulai melanda. Untunglah jaman sekarang, meskipun tidak kemana-mana masih ada saja teman yang bisa diajak cerita, walaupun melalui dunia maya.

Teman saya tersebut menyarankan untuk meminum Stimuno Forte.
Oh tidak, kata saya. Kalau sakit begini lebih baik saya meminum obat bukannya vitamin. Lalu teman saya bilang kalau Stimuno itu memang bukan Multivitamin tapi Imunomodulator. Karena penasaran akhirnya saya browsing sendiri. dan akhirnya sampailah saya di situs http://www.serbaherba.com/daya-tahan.


Flu dan Demam Sirna Berkat Stimuno yang Meningkatkan Daya Tahan Tubuhku

Setelah membaca saya pun akhirnya mencoba meminum sebutir Stimuno sebelum tidur. Rasanya malam itu saya tidur nyenyak sekali. Bangun tidur tubuh terasa ringan. Sakit kepala yang saya rasakan sudah hilang dan tidak bersin-bersin lagi. Rasanya tubuh saya mengeluarkan racun karena sewaktu tidur saya berkeringat. Padahal saya tidak biasanya tidur bisa sampai berkeringat. Maklumlah cuaca di Malang sedang dingin-dinginnya sekarang.  Hanya saja saya masih sedikit batuk. Namun setelah saya meminum Stimuno yang kedua kalinya, berangsur-angsur batuk saya hilang.


Untunglah saya penasaran jadi sempat browsing. Kalau tidak apalah jadinya pekerjaan rumah hehehe. Situs tersebut menjelaskan bahwa Stimuno sebagai imunomodulator berfungsi memperbaiki dan memperkuat sistem imun. Ibarat rumah, agar aman maka diperbanyak penjaganya. Cara kerjanya yaitu dengan meningkatkan produksi antibody dan mengaktifkan system kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja secara optimal.


Flu dan Demam Sirna Berkat Stimuno yang Meningkatkan Daya Tahan Tubuhku


Stimuno juga bisa diminum bersamaan dengan obat dari dokter karena Stimuno merupakan produk herbal. Terbuat dari bahan baku berupa daun meniran (Phyllanthusniruri) yang sejak zaman nenek moyang dahulu sudah dimanfaatkan sebagai tanaman obat. Baik obat untuk pemakaian luar maupun jamu untuk diminum. Daun meniran memiliki berbagai macam khasiat diantaranya untuk memperkuat system imun.

Melalui kemajuan teknologi, daun meniran diolah dan diproduksi secara organic dan memenuhi standar Good Agriculture Practices sehingga menghasilkan produk yang terjamin kualitasnya dan sudah teruji klinis. Stimuno juga mendapatkan sertifikasi herbal tertinggi dari BPOM yaitu FITOFARMAKA. Dimana Khasiatnya sudah dibuktikan secara klinis pada manusia.

Selain Stimuno Forte yang berupa kapsul untuk dewasa, tersedia juga Stimuno syrup untuk anak-anak. Stimuno syrup terdiri atas rasa original dan Anggur dengan kemasan 100 ml dan 60ml. Sedangkan untuk Stimuno forte  tersedia dalam kemasan Blister isi 10 kapsul dan botol isi 30 kapsul.

Karena merupakan produk herbal, Stimuno dapat dikonsumsi setiap hari. Tubuh kita perlu penjaga agar daya tahan tubuh kita tetap kuat. Apalagi sekarang kita hidup dalam lingkungan dan gaya hidup yang tidak seimbang. Karena mobilitas tinggi otomatis kita terpapar polusi udara. Dikelilingi oleh kuman dan virus penyakit. Cuaca yang berubah-ubah setiap saat. Pola makan yang tidak seimbang dan stress karena tekanan pekerjaan.

Karena kemampuannya menjaga daya tahan tubuh, tidak mengherankan kalau Stimuno mendapat berbagai macam penghargaan seperti TOP Brand For Kids 2010-2015. Penghargaan ini diberikan kepada merek untuk anak-anak yang  terbaik pilihan konsumen. Selain itu juga mendapatkan Anugerah Prroduk Asli Indonesia (APAI) yang hanya diberikan kepada perusahaan yang memiliki komoditas unggulan berupa produk asli Indonesia yang dianggap memajukan industry nasional dan menambah kebanggaan bangsa.

Bukan hanya itu, Stimuno juga memperoleh No.1 Most Recommended Brand 2010-2015 dan Mom's Choice Brand berturut turut dari tahun 2011, 2012 dan 2013. Moms choice Brand ini adalah merek-merek terbaik yang dipilih oleh konsumen perempuan Indonesia. Wow banyak sekali penghargaan yang telah diperoleh. Tak salah rasanya kalau saya selalu menyediakan Stimuno Forte dan Stimuno syrup di rumah sebagai salah satu cara menjaga kesehatan tubuh.


Flu dan Demam Sirna Berkat Stimuno yang Meningkatkan Daya Tahan Tubuhku





You May Also Like

34 komentar

  1. Aku beberapa hari yang lalu juga sempat sakit Mba.. Kecapekan. Trus habis pulang ke Purworejo juga. Mana cucianku banyaaakk..jadi ngedrop deh. Trus malam sebelum tidur (persis kayak dirimu ya?) aku minum stimuno. Besoknya kepalaku jd enteng.. Alhamdulillah..

    BalasHapus
  2. Aku sama anakku juga minum stimuno, apalagi cuaca lagi nggak bersahabat gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kayanya harus nyetok di rumah ya mbak...

      Hapus
  3. Perlu juga nih mbak kalau pas lagi musim pancaroba begini. Tapi kalau terlalu banyak (pemakaian jangka panjang) bisa memicu kerusakan hati nggak mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba penting banget, soalnya cuaca mudah berubah. Stimuno emang oke diminum setiap hari. Tapi kalau badan sedang fit dan tidak melakukan pekerjaan berat, daya tahan tubuh kita tidak terganggu bukan?

      Hapus
  4. Paling repot kalau emak udah sakit. Asli. Kelabakan seluruh isi rumah ya, Mbak.

    BalasHapus
  5. Ponakan pada pake stimuno jg, tumbuh kembang mereka jauh lebih pesat kalo luliat dibanding anak seusianya. Sempet bingung jg, apa krn genetik. Tapi ortunya kecik kecik haha.
    Eh tryta pake stimuno, bagus bgt tryta. Aku tau ini jg dr mertua mbak, daya tahan tubuh lebih sip drpd sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaa mbaa aku juga baru tahu ini...nyesel kenapa ngga tau dari dulu

      Hapus
  6. Stimuno emang cepet bngt buat proses penyembuhan hihihi

    BalasHapus
  7. saat cuaca gini, doping utk anak2 memang harus bgt...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbaa...apalagi mau UTS, harus jaga kondsi...

      Hapus
  8. Sekarang cuaca lagi ga menentu ya Mbak. Sehat selalu ya Mbak. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak sebentar panas sebentar hujan...semoga mba Widya juga selalu sehat...

      Hapus
  9. Semoga selalu sehat ya mbak dan terima kasih informasi mengenai stimunonya :)

    BalasHapus
  10. Kalo saya stimuno untuk anak yg berbentuk sirup itu paling suka buat baby Wan.
    Malah kadang baby Wan habis di kasih minta lg karena suka rasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha...sama kayak anak-anak...maunya minta lagi...

      Hapus
  11. Sekarang aku, suami dan anakku juga minum stimuno. mending menjaga dari pada mengobati dech. soalnya klo udah sakit, jadi ribet urusannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba...lebih baik mencegah daripada mengobati...

      Hapus
  12. Buat dewasa bisa kan ya? Aku batuk dari bulan lalu belum sembuh2. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang kapsul buat dewasa yang syrup buat anak-anak...coba aja, semoga lekas sembuh ya...

      Hapus
  13. Terima kasih mba Retno, dapat referensi baru,,, siap tau lebih manjur

    BalasHapus
  14. wow, baru tahu kalau stimuno ternyata produk asli buatan Indonesia... Vitamin ini memang cucok banget dikonsumsi utk jaga stamina...

    BalasHapus
  15. Iya benar mba menjaga lbh baik drpd mengobati,,, anakku jg minum stimuno

    BalasHapus
  16. wah sampai keringetan ya mbak. memang kalau badan dah nggregesi terus istirahat dan bisa keringetan itu rasanya kemudian jadi enteng.

    BalasHapus