Cara Mudah Membeli Gambar Shutterstock

by - 23.36.00

Cara Mudah Membeli Gambar Shutterstock


Sebagai blogger, kita ingin dong tulisan kita dibaca oleh banyak orang. Nah salah satu pendukung agar tulisan kita menarik adalah gambar. Boleh sih pakai gambar sendiri, tapi terkadang kalau ide sudah mentok, bingung kan mau kasih gambar apa untuk melengkapi tulisan kita?

Bisa juga sih kita mengambil dari internet, tapi kan nggak bisa sembarangan juga. Karena meskipun tersebar di dunia maya, gambar-gambar itu juga ada pemiliknya. Jadi, kita tidak boleh seenaknya mengambil tanpa izin. Bisa-bisa kita dibanned sama
google, atau dituntut oleh pemilik gambar, lalu disuruh bayar royalty. Iya…royalty…

Ada juga web penyedia gambar yang bisa diunduh secara gratis. Tapi ya begitu, yang namanya gratisan tentu banyak yang memanfaatkannya. Nah kalau ingin tampil elegan dan eksklusif tentunya kita harus terlihat beda dari yang lainnya. Salah satu caranya adalah dengan membeli gambar bebas royalty.

Salah satu penyedia gambar bebas Royalti adalah Shutterstock.com. Situs ini adalah penyedia image, vector illustration dan ikon premium. Dengan membeli gambar di situs ini, anda tidak perlu khawatir digugat karena sudah terjamin. Gambar dan vector yang kita beli, dapat dipakai hingga 500.000 salinan. Uwow banget khan? Selain itu juga bisa digunakan sebagai gambar dengan resolusi besar tanpa khawatir pecah. Beneran deh…nggak rugi.

Etapi…ada tapinya, kalau membeli gambar atau vector di Shutterstock.com itu harus menggunakan CC dibaca sisi alias credit card. Kalau masih belum ngerti juga : kartu Kredit !!! Nah lo…

Bagaimana dengan Aku, Saya dan Eyke yang tidak punya si CC ini? Bingung dong…bingung pastinya…duuuh.

#ehGimana…

Ah, itukan cerita lama. Sekarang kan sudah ada JasaShutterstock.com. Udah pada tau kan apa itu jasa Shutterstock(dot)com? Dari namanya, kita udah bisa meraba-raba nih, hihihihi. Yasudah daripada capek meraba-raba dan nggak ada yang mijitin, baca aja deh penjelasan saya berikut ini.

Apa itu Jasa.Shutterstock(dot)com?

Jadi begini, beberapa waktu lalu ada sekelompok anak muda kreatif yang punya ide brilian dengan membuka Jasa Download. Tim ini mengikuti ajang Program Kreativitas Mahasiswa dalam bidang kewirausahaan,  dan diberi nama IDCopy. Seiring berjalannya waktu, rupanya jasa download ini makin berkembang. Maka lahirlah JasaShutterstock.com.

JasaShutterstock.com adalah sebuah situs baik hati yang akan sangat membantu kita untuk membeli gambar, vector, ilustrasi dan icon dari ShutterStock.com, dengan mudah. Karena sekarang kita dapat membeli gambar, vector, ilustrasi dan ikon dengan menggunakan kartu ATM, internet banking, Paypal dan Transfer Pulsa saja. Jadi, tidak usah menggunakan kartu Kredit.

Jangan khawatir, dengan adanya kemudahan yang ditawarkan, harga jual gambar dan vector dari ShutterStock tetap murah. Nah sekarang sudah enggak jamannya lagi bingung mencari gambar, karena sudah ada JasaShutterstock.com yang recommended, dijamin aman dan yang tidak kalah penting, prosesnya cepat enggak pakai lama. Hal ini terbukti dari jumlah pelanggan yang sudah mencapai angka ribuan. Uwow banget kan? 

Cara pemesanan Gambar atau vector di JasaShutterstock.com :

1.      Buka situs Shutterstock.com lalu cari gambar yang anda inginkan.
2.      Catat daftar link gambar atau vector yang anda inginkan.
3.      Lalu kirimkan daftar link gambar dan vector tersebut ke nomor berikut :
SMS/Telp/Whatsapp :0856-4602-8425
BBM : 3297-A6DA
Email :admin@idcopy.net
4.      Lakukan pembayaran. Bisa melalui ATM, Internet Banking, Paypal atau transfer Pulsa.
5.      Anda akan menerima email link Download gambar dan vector yang anda inginkan.



 Ini dia gambar vektor yang saya beli dari Jasashutterstock.com. Cantik kan?  Gambar ini bisa diedit dengan aplikasi edit vektor yang anda punya... Asik kan?

Cara Mudah Membeli Gambar Shutterstock
Gambar yang saya inginkan di shutterstock.com


Cara Mudah Membeli Gambar Shutterstock
Gambar vector dari shutterstock,  bisa edit sesuka kita. 

Nah, gampang bukan? Ayo buruan pilih-pilih gambarnya. Agar tampilan blogpost kita semakin cantik.

#advetorial

You May Also Like

10 komentar

  1. Aku sudah coba, Mbak. Gambarnya bagus2 ^_^

    BalasHapus
  2. Aku masih suka pake yang gratisan mbak.. Ttp kasih credit image. Alasannya aku nggak pake cc soalnya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang disini bisa pake e banking/ atm loh mbak...

      Hapus
  3. Belum pernah coba beli dishutterstock soalnya kartu kreditnya gak ada, eh kalau bisa pakai atm asyik ya..semoga ga bobolin kantong deh ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dijamin murmer mbak... Klik aja deh..

      Hapus
  4. Aku belum pernah beli nih, gambar modal hp sendiri wkwkwkw

    BalasHapus
  5. mbak Retno, ini dalam satu postingan double artikel ya? Artikelnya sama tapi sampai dua kali, apa saya salah lihat? *efek ngantuk*

    BalasHapus
  6. kalau sudah beli gambar, selamanya buat kita atau ada jangka waktu?

    BalasHapus
  7. aku juga masih pakai yang gratisan, kadang download dulu dengan extensi vector di internet
    baru aku edit sendiri leway Adobe Ilustrator

    BalasHapus