Bursa Sajadah Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Al Ikhlas

by - 23.18.00

Bursa Sajadah Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Al Ikhlas
sbr:www.bursasajadah.com

“ Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (KaruniaNya ) lagi maha mengetahui. (QS. Albaqarah 261)

Itulah penggalan tausyiah yang disampaikan oleh Bapak Vivit, selaku pemilik dan pengasuh yayasan Al Ikhlas.  Beliau juga mengatakan bahwa tidak akan berkurang harta seorang hamba karena bersodakoh. Tausyiah ini disampaikan juga sebagai ucapan terima kasih Bapak Vivit atas terselenggaranya kegiatan “SKV Group Berbagi” yang dilaksanakan di yayasan Al Ikhlas yang berada di Jl.Janti Selatan 50 Malang.

Bursa Sajadah Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Al Ikhlas
Bapak Vivit, pimpinan Yayasan Al Ikhlas Malang sedng memberikan tausyiah


SKV Berbagi di Yayasan Al Ikhlas Malang ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan “SKV Group Berbagi” yang sekaligus memperingati milad bapak H.Syahrir Karim Vasandani ke 67. Bapak H.Syahrir Karim Vasandani adalah pemilik dari SKV Group yang merupakan induk Perusahaan Bursa Sajadah.

Kegiatan SKV  Group Berbagi ini dilaksanakan serentak di seluruh cabang Bursa Sajadah di 7 kota dan 8 cabang yaitu di Malang, Surabaya, Solo, Bogor, Bekasi, Jakarta dan dua cabang di Bandung.

Kegiatan SKV berbagi ini merupakan suatu bentuk wujud tanggung jawab social SKV Group yang dalam hal ini diwakili oleh salah satu  anak perusahaannya yaitu Bursa Sajadah. Dalam Sambutannya, Bapak Doni yang merupakan perwakilan dari Bursa Sajadah Malang mengatakan bahwa kegiatan SKV Berbagi ini bukanlah yang pertama dilakukan dan kegiatan serupa akan rutin diadakan secara berkala.

Bursa Sajadah Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Al Ikhlas
Nikmatnya Berbagi

Bursa Sajadah Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Al Ikhlas
Bpk Doni dari Bursa Sajadah sedang memberikan sambutan

Bursa Sajadah Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Al Ikhlas
Bursa Sajadah Berbagi Kebahagiaan


Bursa Sajadah Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Al Ikhlas
Doa Bersama Sebagai Penutup Acara


YAYASAN AL IKHLAS.
Yayasan Al Ikhlas berada di JL Janti Selatan no 50 Malang. Yayasan Al Ikhlas dipilih menjadi salah satu tempat untuk SKV berbagi karena memang jaraknya tidak terlalu jauh dari Bursa Sajadah cabang Malang yang terletak di Jl. Arif Margono Kav.26E-26F atau berada di depan pos polisi Kasin, Klojen Kota Malang.

Hal ini sesuai dengan komitmen SKV Group  yang disampaikan oleh Heera Syahir Karim Vasandani yang merupakan CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya bahwa SKV Group akan selalu ikut untuk memberikan kontribusi aktif dalam menyelesaikan masalah yang terjadi di masyarakat, ingin tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dengan menciptakan hubungan yang harmonis dengan lingkungan sekitarnya.

Yayasan AL Ikhlas ini menampung kurang lebih 35 anak yatim dan terlantar yang menetap di panti. Anak yatim dan terlantar tersebut terdiri dari berbagai rentang usia. Ada yang SD, SMP bahkan ada juga yang sudah bekerja. Selain menampung anak yatim dan terlantar yang tinggal di Panti, Yayasan dibawah asuhan Bapak Vivit ini juga memiliki anak asuh yang tinggal di luar panti. Anak asuh tersebut adalah anak-anak dari golongan tidak mampu, namun masih memiliki orang tua atau keluarga.

Yayasan Al Ikhlas juga membina para lanjut usia yang tinggal di sekitar panti. Juga membuka TPQ dan RA (Raudhatul Athfal) atau TK bagi anak-anak yang tinggal di sekitar panti.

Bursa Sajadah Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Al Ikhlas
Para Lanjut Usia Binaan Yayasan Al Ikhlas

Bursa Sajadah Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Al Ikhlas
Anak-anak Yayasan Al Ikhlas Malang





BURSA SAJADAH PUSAT OLEH-OLEH HAJI/UMROH TERLENGKAP

Toko perlengkapan oleh-oleh haji dan umroh ini berdiri sejak tahun 1998 dan berpusat di Bandung. Berbagai macam produk tersedia di toko yang sudah memiliki 8 cabang di tujuh kota ini. Ada sekitar 7000 jenis produk yang tersedia. Produk-produk tersebut antara lain :

·        Sajadah dan Karpet
Tersedia dengan berbagai macam ukuran, mulai dari ukuran sujud, small tanggung dan roll untuk masjid. Terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas.

·        Oleh-oleh Haji/Umroh
Menyediakan berbagai jenis makanan khas oleh-oleh haji/umroh seperti kurma, buah kering (apricot, tin), kacang khas Arab seperti cheakpeas, pistachio, almond, macadamia dan cemilan khas Timur tengah lainnya.
Selain makanan juga menyediakan parfum. Perlu diketahui bahwa Bursa Sajadah adalah satu-satunya distributor parfum Al Haramain di Indonesia. Uwoow… Danjangan lupa disisni juga tersedia souvenircantik lainnya.

·        Perlengkapan Haji/Umroh
Perlengkapan yang disediakan yaitu perlengkapan dokumen (buku psndusn, buku doa, tips haji dan lain-lain), perlengkapan kesehatan (obat-obatan herbal, madu, suplemen dan lain-lain), dan perlengkapan tubuh lengkap (busana, lotion/krim, sandal dan lain-lain)

·        Perlengkapan Muslim
Diantaranya mukena, sarung, sorban, pashmina dan busana dari berbagai homebrand Bursa Sajadah yang tentu saja bergaya Fresh dan Fashionable.

Bursa Sajadah Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Al Ikhlas
sbr:www.bursasajadah.com


Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, Bursa Sajadah juga membuka layanan belanja online di www.bursasajadah.com. Adanya layanan online dan mobile store ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam berbelanja.

Untuk membangun kemitraan dan hubungan kerjasama yang baik dengan para pelanggannya, Bursa Sajadah menawarkan keanggotaan/membership pada para pelanggannya.

Kelebihan menjadi member adalah, setiap kali anda berbelanja maka akan mendapatkan “Member BS Poin” yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah yang menarik. Waaah…uwow banget kan. Ayo buruan daftar lalu belanja kebutuhan anda di Bursa Sajadah dan dapatkan hadiahnya.


BURSA SAJADAH MALANG

Sejak tahun 2012 Bursa Sajadah Malang telah membantu masyarakat di sekitar Malang Raya untuk memenuhi kebutuhan oleh-oleh haji dan umroh. Terletak di tempat yang sangat strategis, yaitu di Jl. Arif Margono Kav 26E-26F atau di depan pos polisi Kasin. Anda dapat mengunjungi Bursa Sajadah cabang Malang ini mulai pukul 08.00 sampai 20.00. Menyediakan berbagai macam keperluan dengan pelayanan terbaik dengan harga grosir atau eceran. Jadi, semakin banyak anda membeli barang, maka harganya akan lebih murah.


Bursa Sajadah Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Al Ikhlas
Bursa Sajadah Malang

Bursa Sajadah Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Al Ikhlas
Pusat Oleh-oleh Haji dan Umroh Terlengkap
sbr:bursasajadah.com

Semoga kegiatan CSR SKV Berbagi ini dapat berlangsung secara kontinyu sehingga keberadaannya dapat member manfaat pada masyarakat di lingkungan sekitarnya. Saya juga mengucapkan Selamat ulang tahun untuk Bapak H. SYahir Karim Vasandani. Semoga Bapak selalu dalam lindungan Allah dan kebaikan dan keberkahan selalui menyertai. Aamiin


Terima kasih juga kami ucapkan kepada Bapak Vivit dan keluarga serta Adik-adik yang berada di Yayasan Al Ikhlas Malang. Semoga Yayasan Al Ikhlas selalu mendapat berkah dan dapat melahirkan insan-insan yang bermanfaat bagi Agama dan masyarakat. Aamiin.

You May Also Like

6 komentar

  1. Wow lengkap banget. Gampang cari oleh-oleh haji dan umroh ya. Ada di kota mana aja nih?

    BalasHapus
  2. Subhanallah.. indahnya bisa berbagi dengan sesama..
    semoga ini bisa menjadi conoh bagi para pengusaha lainnya..

    BalasHapus
  3. Indahnya berbagi, dan gak akan pernah habis harta kita kecuali bertambah dan bertambah yah mbak Retno :)

    BalasHapus
  4. Tokonya besar juga ya. Semoga beliau makin kaya, makin banyak duit, biar sedekahnya makin banyak 😊

    BalasHapus
  5. hati akan terasa bahagia bila sdh bisa berbagi ke sesama

    BalasHapus
  6. cabang bogor juga ada ya. jadi pengen ke sana

    BalasHapus