GrownHealth, Madu Suplemen Pertumbuhan, yang Membantu Meningkatkan Kecerdasan, Menjaga Daya Tahan Tubuh dan Sangat Disukai Anak-anak.

by - 16.59.00


Ketika pertama kali melihat Madu Suplemen Pertumbuhan Anak "GrownHealth" anak-anak langsung bersorak gembira. Maklumlah anak-anak suka sekali minum madu.  Berebutan mereka ingin segera mencobanya, tapi karena belum difoto jadi ya...maaf ya anak-anak, minumnya ditunda dulu hihihi.

Saat pertama kali merasakan, anak-anak langsung bilang Kalau madunya enak. Maunya sih nambah-nambah terus, tapi kan ada aturan minumnya agar hasilnya efektif.

Setelah beberapa hari rutin minum madu ini, awalnya saya enggak ngeh tentang perubahan yang terjadi pada anak-anak. Tanpa saya sadari ternyata anak-anak makin lahap makan. Biasanya suka menunda-nunda kalau disuruh makan, sekarang sudah tidak lagi. Bahkan sudah meminta makan sebelum disuruh. 

Si bungsu juga, yang awalnya pilih-pilih makan. Karena sudah terkena efek madu Grow and Health ini jadi makin lahap makannya. Hap... Hap...Ah emak mana yang tidak senang kalau begini....




Kemasan

Kemasan madu Pertumbuhan anak "GrownHealth' ini sangat menarik karena menggunakan warna cerah yaitu fuschia dan kuning. cocok sekali dengan keceriaan anak-anak. ada juga gambar lebah lucu yang disukai anak-anak. Satu botol berisi 200 ml. Dijamin anak-anak akan langsung tertarik begitu melihat kemasan ini.


Manfaat dan kegunaan 

Madu Suplemen Pertumbuhan anak "Grow and Health ini memiliki khasiat dan kegunaan antara lain :

  • Membantu stamina dan daya tahan tubuh anak
  • Membantu meningkatkan nafsu makan anak
  • Membantu meningkatkan kecerdasan anak.
  • Membantu proses pertumbuhan anak.

Karena sudah melalui uji klinis dan sudah memenuhi persyaratan Pemberian Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (SPP-PIRT) dengan nomor 2093404011776-21, maka saya yakin bahwa Madu Suplemen Pertumbuhan Anak "GrownHealth'  ini memang benar-benar mendukung pertumbuhan dan kesehatan anak.




Komposisi dan Kandungan Gizi

Madu Suplemen Pertumbuhan Anak "Grow and Health" tidak hanya mengandung madu, namun juga mengandung zat-zat lain yang dibutuhkan anak-anak. Tiap 15 ml "Grow and Health" mengandung beberapa zat gizi antara lain :

  • Madu murni. 23,2 gr madu murni. seperti yang sudah kita ketahui, madu murni memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita karena mengandung berbagai macam vitamin dan enzim yang diantaranya berguna untuk membantu mempercepat pertumbuhan fisik dan kesehatan pada anak.

  • Albumin : 480 mgr. Albumin bermanfaat untuk menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh , sebagai saluran berbagai nutrisi dan hormon, sehingga jika tubuh kekurangan albumin akan terjadi malnutrisi. Albumin juga berperan penting dalam proses regenerasi sel dan pembentukan sel darah putih. sebagaimana kita ketahui, sel darah putih berperan besar dalam menjaga imunitas tubuh (deherba.com) 

  • Ekstrak temulawak 168 mgr. Temulawak sudah digunakan sejak dahulu oleh nenek moyang kita. Manfaat tanaman yang berbentuk akar rimpang ini antara lain : menambah nafsu makan dan sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh anak.

  • Ekstrak kulit manggis 120 mgr. Kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang mengandung antioksidan Antioksidan sendiri bermanfaat untuk menjaga kekebalan tubuh dari penyakit dan menangkal radikal bebas.



Cara minum

Sudah jadi kebiasaan anak-anak kalau minum madu adalah dengan diseduh dengan air hangat. Caranya adalah : tuang air hangat kuku kurang lebih 80 ml lalu tuang madu, aduk hingga merata. jangan menggunakan air panas ya, takutnya nanti ada kandungan gizi yang rusak.  

Bisa juga dengan diminum langsung tanpa diseduh. atau dioleskan di roti tawar. terserah mana yang menjadi favorit anak-anak. Aturan minumnya adalah 3 kali 2 sendok teh sehari.. Karena aman untuk pencernaan, madu ini juga boleh kok dikonsumsi sebelum makan.

Apakah Moms dirumah masih menjumpai anak-anak yang tidak suka minum madu, vitamin atau obat ketika dibutuhkan?



Anak-anak saya sangat suka minum madu, vitamin dan sejenisnya. Bahkan kalau sedang sakit, saya tidak susah-susah membujuk mereka untuk minum obat. Entah itu bentuknya pill, puyer, tablet atau sirup. Selain itu mereka juga suka minum jamu gendong yang sering lewat di depan rumah.

Itulah sebabnya ketika ada Madu Suplemen Pertumbuhan anak Grow and Health, mereka dengan senang hati ingin segera mencobanya.  Ada beberapa tips yang bisa diterapkan anak agar mau mencoba untuk merasakan atau minum vitamin, suplemen makanan, madu maupun obat yang baru pertama kali diberikan.

Tipsnya adalah :

  • Jangan pernah menakut-nakuti anak dengan obat atau jamu dan sejenisnya. Misalnya : "Jangan beli es, kalau flu nanti mama beri obat pahit lho", "Ayo makan yang banyak, kalau nggak mau makan yang banyak nanti mama beri jamu lo". alangkah baiknya kalau kata-katanya diganti seperti ini " Jangan terlalu banyak minum es, nanti kalau adek Flu, ga bisa ikut main sama teman-teman lagi lho" atau " Ayo makan yang banyak biar tubuhnya sehat, dan cepat tumbuh tinggi ".

  • Beri pemahaman pada anak. Misalnya obat itu gunanya untuk apa, efek sampingnya apa. Apa manfaat vitamin, apa akibatnya jika tubuh kekurangan vitamin dan lain-lain. 

  • Jangan anggap mereka anak kecil. Meskipun mereka memang masih kecil, terkadang mereka juga ingin dianggap sebagai orang dewasa.  Beri mereka penjelasan seperti yang saya sebutkan pada poin dua diatas, lalu biarkan mereka membuat keputusan sendiri, perlu tidaknya madu,  vitamin atau obat yang kita sodorkan.


Etapi, saya yakin deh kalau mereka sekali mencoba Madu Suplemen Pertumbuhan Anak "Grow and Health" mereka akan minta lagi dan lagi karena madu ini sangat enak. Rasanya manis dan tidak eneg. Cobain deh...

Ayo moms, aktifitas anak yang bejibun kadang perlu ditambah dengan suplemen makanan agar mereka tetap aktif, sehat dan ceria salah satunya adalah Madu Suplemen Pertumbuhan anak "Grow and Health" ini. Cara mendapatkannya sangat mudah tinggal hubungi nomor berikut :


Dan dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode KBGNH14 saat melakukan transaksi. Bisa juga kepoin Grow and health care center yaitu di www.grownhealth.co.id dan www.grownhealth.org

Instagram : grownhealth
Email : tanya@grownhealth.co.id
Fans Page : GrowNHealth
Twitter : GrowNHealth.

Nah Mom, gampang kan kalau mau beli Madu suplemen Pertumbuhan Anak "Grow and Health" dan jangan lupa sertakan kode KBGNH14 ya....



You May Also Like

30 komentar

  1. Ternyata madu Grow n Healt banyak manfaatnya ya mbak..Anak saya juga suka sekali madu ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak.. Anak saya juga seneng semua...

      Hapus
  2. Baca postingan Mbak, aku jadi pengen nyicipin Grow n Health. Untuk seusiaku boleh lah ya. Anggap saja saya masih anak-anak.


    Kompisinya lengkap juga ya, sampai ada Albumin juga. Jarang-jarang suplemen mengandung albumin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Orang dewasa juga Boleh kok mbak

      Hapus
  3. Wah anaknya hebat bund! Doyan jamu. Sehat selalu ya bunda dan keluarga :)

    BalasHapus
  4. Nah iya banget nih mak, anakku masih agak susah minum madu. Harus dirayu duluu. Mungkin karena dulunya suka ditakut-takutin obat pait juga deh kayanyaaaa. Heheheee. Eh tapi aku udah nyobain Grow n Health ini dan emang rasanya enak banget yaaaaaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku dulu pas kecil juga suka ditakut-takutin jadinya agak mikir lama buat coba sesuatu yg baru... Untung anak2 nggak hihihj

      Hapus
  5. Memang beneran enak, mb, madu grow n health.sebelum dikasih ke anak, saya nyobain dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah... Emang banyak yang bilang madunya enak..

      Hapus
  6. Manfaatnya banyak tapi khusus buat anak2, kalo bapak2 ngak boleh nyobain ihik ihik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget Maz Cum... Biar makin sehat...

      Hapus
  7. Sama kayak di rumahku, Mak. Anak-anak seneng banget pas terima Grow n Health :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena rasanya enak ya mbak... Anak2 jadi suka banget...

      Hapus
  8. Seneng ada madu plus plus yang bantu anak gampang makan & nambah daya tahan tubuh, aku lebih senang Raya konsumsi madu gini daripada obat2an kemikal yang bikin tubuh sakit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa.. Anakku pernah minum suplemen yang bau obat banget, sampe pipisnya juga bau obat. Cuma minum beberapa kali.. Langsung saya stop, kesian anaknya...

      Hapus
  9. Samaaaa... anak saya juga bilang madu ini enaaaaak...

    BalasHapus
  10. madu kesukaan anakku nih Mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak.. Sampe mereka minta terus, padahal kan ada aturan minumnya..

      Hapus
  11. Manfaat madu ini banyak banget ya mbak.
    Eh iya aku jg kalau minumin madu ke anak jg njelasin alasan knp dia rs minum mdunya hehe
    TFS :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama mba.. Biar mereka jadi tau alasannya dan rela minum tanpa harus dirayu hihihi

      Hapus
  12. oo, seduh air hangat. Lha kalau saya senang yang dingin2, kecuali pas cuaca dingin..entar pilek si kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disini kebetulan cuaca pas dingin mbak...

      Hapus
  13. Buat orang dewasanya mana att.. share buat yg dewasanya dong!!

    BalasHapus
  14. Anakku jg minum madu ini, enak dgn roti tawar juga ya? Coba deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dioles kayak selai gitu... Enak loh hihihi

      Hapus
  15. Alangkah senangnya jika anak suka minum suplemen semacam ini. Anak saya agak sulit Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gapapa mbak..mbak Susi Sedang dilatih kesabarannya hihihi

      Hapus