Beli harga termurah tanpa capek keliling untuk bandingkan harga

08.00.00 Retno Kusumawardani 16 Comments

priceza, harga termurah, bandingkan harga









Hari gini ga bisa naik motor? jangan ditertawakan yaa… masih ada kok yang kemana-mana mesti minta antar suami, kalau nggak gitu ya naik kendaraan umum. Itulah saya hihihi….. tapi jangan salah, saya masih bisa naik sepeda kayuh alias gowes. Jadi kalau ke warung atau mengantarkan bekal anak-anak ke sekolah cukup dengan olahraga mengayuh sepeda. Lumayan juga bisa membakar kalori.

Untunglah warung dan sekolah anak-anak dekat. Kebetulan kalau kesekolah anak-anak, lewat jalan kampung dan persawahan. Jadi sekalian, mengantarkan bekal dan refreshing. Jadi tidak terasa capek juga.

Gak enaknya itu kalau membutuhkan sesuatu yang tidak dijual di warung atau toko yang di dekat rumah. Mesti nunggu Pak suami dulu untuk mengantarkan beli barang. Sedangkan Pak Suami kan harus kerja, jadi tidak bisa sewaktu-waktu dimintai tolong. Bisa sih berangkat sendiri, tapi terbatas waktu juga, keburu anak-anak pulang dari sekolah. Karena kalau Pak Suami kerja, saya dirumah cuma bersama anak-anak saja. Kasihan dong mereka, udah capek-capek pulang sekolah eh… mamanya tidak ada di rumah. Akhirnya yaaa begitu deh… nunggu Pak Suami libur baru bisa jalan. Itupun kalau ada libur. Nah kalau enggak? Gigit jari deh….

Ah tapi cerita semacam itu kini akan jadi kenangan saja. Seiring kemajuan teknologi kita semakin dimanja dengan kemudahan. Asalkan kita tidak terlena dengan kemajuan teknologi, maka semakin banyak keuntungan yang kita dapatkan. Salah satunya adalah dengan belanja online.

Kecanggihan teknologi sekarang ini memungkinkan kita untuk dapat membeli barang yang kita inginkan hanya dengan ujung jari saja. Tinggal pilih, barang apa yang akan dibeli semua ada di online shop. Tapi…. Ada tapinya lhooo. Dari sekian banyak online shop masak iya, kita harus cek-satu persatu mana yang harganya lebih murah? Biasa kan… emak-emak carinya yang murah euy…

Jangan dibuat pusing, sekarang ada www.priceza.co.id sebuah website yang mengecek dan membandingkan harga suatu produk. Jadi melalui Priceza kita jadi tahu informasi dan harga produk dari bermacam-macam toko yang terkenal di Indonesia. Priceza dapat membantu para pembeli agar dapat menemukan barang yang disukai dengan cepat dan mudah. Harganya update lhooo.
Sebagai mak irit, kita dapat mencari, memilih dan membandingkan harga dengan cepat dan akurat, jadi nggak akan ada penyesalan diakhir karena membeli barang yang salah mahal pula harganya.

Baiklah, saya mencoba melihat harga blender, karena blender di rumah pecah dijatuhkan oleh anak-anak. Begitu saya klik nama blender langsung muncul merk blender yang saya inginkan dengan harga termurah. Bisa langsung dilihat nama toko/online shopnya sekaligus harga blender yang sama dari toko lainnya.

Sip… jadi sekarang kita dapat belanja murah tanpa buang waktu untuk cek harga ke semua online shop. Cukup cek di www.priceza.co.id. Gimana gampang kaaan… ga usah tunggu minta diantar lagi, tinggal pencet saja .


You Might Also Like

16 komentar:

  1. Tempatku kalau naik sepeda macam di perbukitan mbak, naik turun jadi ya.. begitulah!
    Jadi ya solusinya sama, belanja OL (cari alesan)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah... emang selalu ada alasan untuk belanja hihihi

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iyaaa... biar jadi ibu yang hemat cermat dan bersahaja hihihi

      Hapus
  3. Wah ini mah banyak manfaatnya atuh, khususnya buat para wanita yang biasanya belanja nyari harga yang seminimalis mungkin hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul betul betul...ngerti aja mereka ya...

      Hapus
  4. saya pun gak pintar bawa motor Mba, jadi kemana-mana dianterin suami/adik atau naik kendaraan umum. Wahh priceza ini cocok banget nih buat ibu-ibu seperti saya yang gak bisa bawa kendaraan sendiri sekaligus hobby belanja online, hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aseeek... masih ada temennya hihihi... iya mbak patut dicoba nih...

      Hapus
  5. Hahahaha sama mbak, aku juga gak berani bawa motor, bisa sih tapi trauma pernah kecebur got. :D jadi kemana-mana kalo gak minta anter suami ya naek gojek >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga bisa naik motor bukan berarti ga bisa kemana-mana ya mbak...

      Hapus
  6. Sekarang serba mudah ya mbak termasuk belanja yang aku rasain juga kita bisa nglakuin hal lain dan nunggu belanjaannya datang

    BalasHapus
  7. Gak perlu ke pasar ya ... :D Gak capek buat nyeleksi harga satu per satu

    BalasHapus
  8. gak bisa lirak lirik yang lain ya mbak
    sesuai kebutuhsan saja....etapi itu kalo pas tanggal tua aja kali ya hehehe

    BalasHapus
  9. Bisa cari selisih HP terbanyak dengan priceza ini

    BalasHapus
  10. bermanfaat banget mba infonya :)
    tadi kukira postingan ini isinya tentang online shop, ternyata web buat bandingin harga termurah dari beberapa olshop yaa.. keren ^^

    BalasHapus
  11. Bener banget ituh mbak, sekarang makin asyik aja, gak perlu ongkos plus dikasih tau pula harga termurahnya.

    BalasHapus