5 Barang yang ingin saya beli di LAZADA

23.18.00 Retno Kusumawardani 0 Comments


Setiap orang pasti memiliki keinginan. Ada yang berupa keinginan sederhana, misalnya hal-hal kecil yang dipakai untuk sehari-hari seperti pakaian, tas, sepatu dan lain-lain. Keinginan sederhana ini menurut saya tidak harus selalu dituruti, karena apabila dituruti tidak akan ada habisnya. Bayangkan hari ini lagi hit banget baju motif garis-garis warna hitam, eh besoknya udah muncul lagi garis-garis warna pelangi. Apa iya, tiap hari mau beli baju terus. Hehehe

Sedangkan jenis keinginan yang lain adalah keinginan yang berhubungan dengan masa depan alias cita-cita. Yang kini popular dengan istilah mimpi, bisa dikatakan mimpi adalah keinginan yang tinggi, yang kadang orang pikir untuk mencapainya adalah kemustahilan.

Gantunglah mimpimu setinggi langit, bila kau jatuh akan jatuh diantara bintang-bintang. Begitu kata bapak presiden kita yang pertama, Bapak Ir. Soekarno. Saya yakin banyak orang terhipnotis dengan quote ini. Banyak orang terinspirasi dan bersemangat karenanya.

Yang terpenting adalah berjalanlah walau setapak menuju mimpi itu, jangan biarkan mimpi hanya terpendam di angan lalu melebur bersama waktu dan yakinlah pada kekuatan doa. Tidak ada yang tidak mungkin bila Allah berkehendak.

Saya pun punya mimpi. Ingin bersekolah lagi. Tapi segalanya belum memungkinkan, sampai saya tersadar bahwa ternyata sekolah bukan satu-satunya jalan untuk memperoleh ilmu. Kini saya sudah menemukan “sekolah” yang lain yaitu menulis. Dengan menulis, saya mempunyai teman baru, ilmu baru dan hal-hal menyenangkan lainnya.

Seperti terlempar ke mimpi masa lalu, begitulah kira-kira. Dulu pada waktu masih kecil saya pernah bercita-cita menjadi penulis. Tapi pada waktu itu masih belum tahu ingin menulis tentang apa. Kini saya sudah mulai menulis. Walau kebanyakan yang saya tulis adalah resep masakan yang kelasnya ecek-ecek, tapi setidaknya saya sudah melakukan sesuatu (eheemmm…menghibur diri-sendiri hehehe).

Menulis resep masak bukan karena saya senang memasak, tapi sebagai upaya untuk mengalahkan diri-sendiri. Yes, sebenarnya saya malas kalau disuruh masak. Karena kalau masak seringnya tidak enak dan rasanya tidak konsisten. Hari ini masaknya enak, besoknya lagi nggak enak. Untuk itulah saya menulis resep masak, selain sebagai pengingat komposisi bahan juga sebagai pendorong agar saya makin rajin memasak.

Untuk itu wajar dong jika saya punya keinginan sederhana. Ingin memiliki alat yang dapat mempermudah pekerjaan di dapur. Agar lebih rajin mencoba resep-resep baru. Sehingga lebih sering mengeposkannya di blog (halaaah….).

Untunglah lazada memfasilitasi keinginan saya agar tidak mengendap di kepala lalu keluar jadi jerawat. Kita bisa menulis 5 barang yang ingin kita beli di Lazada.

Eittss sudah pada tahu kan. Lazada Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2012 ini merupakan pusat belanja online yang menyediakan berbagai macam barang. Mulai dari elektronik, alat kesehatan, produk kecantikan, buku, mainan anak, peralatan rumah tangga, alat olah raga dan perlengkapan travelling.


Lalu, cuma nulis doang, apa untungnya? Wah yang bilang begitu pasti belum pernah merasakan nikmatnya menulis. Teman saya pernah bilang, bahwa menulis itu orgasme jiwa. Nah lo …kalau pingin tahu rasanya orgasme jiwa, menulislah hehehehe

Baiklah berikut ini 5 barang yang ingin saya beli di Lazada.

Akebonno 7L Planetary food mixer.

5 barang yang daya inginkan di Lazada
AKEBONNO

Mikser roti adalah salah satu dari 5 barang yang ada dalam whistlist saya. Selama ini saya membuat roti hanya bermodalkan lengan saja. Alias menguleni dengan tangan. Terbayang kan bagaimana pegalnya tangan?.
Mengapa saya memilih Akebonno 7L Planetarry ini ? berikut beberapa alasannya :
·     Body dan mangkok terbuat dari stainless steel, tahan lama, cemerlang dan mudah dibersihkan
·       Kapasitasnya cukup besar yaitu 7 liter.
·    Dapat mengaduk roti dengan berat tepung hingga 1250 gr (biasanya kalau pakai tangan saya Cuma kuat 500 gr tepung).
·       Dapat mengaduk adonan cake hingga 2,5 kg
·       Tidak berisik.
·       Memiliki 3 jenis pengaduk.
·       Dapat menggunakan 0-1000 rotasi permenit, disesuaikan dengan kebutuhan.
·       Daya 500 watt. Jauh lebih kecil dari mikser sejenis.
·       Ada diskon 25 %. Diskon yang cukup besar untuk alat elektronik. Ini yang membuat lazada jauh lebih murah dari situs belanja lainnya.
Dengan adanya mikser Akebonno 7L Planetarry FOOd mixer ini membuat pekerjaan saya lebih mudah dan cepat. Serta dapat membuat roti dalam jumlah yang banyak sekaligus.


5 barang yang daya inginkan di Lazada


Anak-anak sangat suka minum susu kedelai. Oleh karena itu saya sering membuat sendiri di rumah. Walau bagaimanapun makanan yang dibuat sendiri di rumah itu lebih terjamin. Karena kita tahu, bahanapa saja yang dimasukkan dan bagaimana prosesnya.

Selama ini saya menggunakan blender yang tidak ada pemisah ampasnya. Alhasil, untuk membuat susu kedelai saya harus memblender dan menyaring keedelai hingga beberapa kali. Dengan menggunakan ekpress juicer dan blender ini saya dapat menghemat waktu karena saya tidak usah membuang waktu untuk menyaring kedelai.

Dengan warna yang elegan, fitur yang ada juga cukup unik seperti dapat memasukkan buah sebesar apel kedalamnya. Covernya sangat kuat dan dapat menghancurkan makanan yang keras sekalipun. Daya yang dibutuhkan hanya 400 watt saja,


3.     Bed cover Atikah
5 barang yang daya inginkan di Lazada
Bed cover cantik dari Lazada


Sebenarnya saya sudah memiliki beberapa bed cover. Tapi karena terlalu sering dicuci dan dijemur, beberapa diantaranya sudah mulai kusam. Saya pun memilih Royalinen set Bed Cover Atikah. Saya memilihnya karena diskonnya yang membuat saya terbayang-bayang. Warnanya pun kalem dan tidak norak, serta terbuat dari bahan Microtex yang nyaman dipakai.


5 barang yang daya inginkan di Lazada
Tas merah meriah dari Bag N Stuff DI LAZADA


Sengaja saya memilih tas punggung yang berukuran besar. Agar laptop bisa masuk kedalamnya. Selama ini kalau membawa laptop saya pinjam tas ransel punya ayahnya anak-anak. Boleh dong saya tampil cantik dengan tas ransel untuk wanita. Saya memilih Bag & stuff Korea Backpack M2M karena warnanya yang cerah, terbuat dari bahan kanvas yang bisa dicuci dan tentu saja kompartemen yang besar sehingga laptop bisa masuk.


5 barang yang daya inginkan di Lazada


Barang terakhir adalah sneaker. Saya suka mengenakan sneaker, karena ringan dan enak kalau dipakai lari-lari mengejar anak-anak. Selama ini saya biasa memakai alas kaki yang berwarna netral seperti hitam dan krem. Tapi kali ini saya ingin keluar dari zona nyaman saya, ingin tampil lebih berani dengan bermain warna. Guru SMA saya pernah bilang, kalau orang yang suka memakai warna-warna yang cerah, menandakan kalau orang tersebut pemberani. Nah kalau saya pakaian dengan warna ngejreng sudah, nah sekarang waktunya alas kaki yang juga ikutan ngejreng.

Puas rasanya sudah menulis 5 barang yang ingin saya beli di Lazada. Seperti halnya ucapan, semoga tulisan ini serupa doa yang terus-menerus dipanjatkan hingga bisa terwujud nantinya. Aamiin.



Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons XLazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

You Might Also Like

0 komentar: